Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blackberry Passport : Smartphone untuk Kalangan Blogger (2014)

Blogger adalah Sebutan Untuk Kalangan Profesional Enterpriese. Dalam mengelola suatu Dokument Data Online. Biasanya Blogger Bekerja menggunakan Laptop yg memiliki Papan Keyboard QWERTY. 

Laptop Ukurannya besar, berat dan kudu dibawa pakai Tas. Jadi, Kurang Praktis kalau dibawa sambil Memancing Ikan di Goa Xinu Attic. 


Sekarang Perusahaan Elektronik. Membuat Smartphone Lagi yg Ringan dan Bisa di Bawa Kemana-mana ya. Tapi Blogger mengeluh : Ah, Layarnya Terlalu Kecil. Tampilan Website Sulit di Pandang dan ngga Bisa mengetik Cepat. Karena Keyboard-nya berubah menjadi Touchscreen Layar Sentuh. Agak Sulit digunakan apabila kita menulis Dokument yg sangat Panjang. Karena sering salah pencet. pusing.gif (26×18)


Lalu, Perusahaan Teknologi Smartphone. Menciptakan Lagi Perangkat Genggam baru yg memiliki Layar Ukuran Jumbo. Yg di Namakan “Tablet”.


Kalangan Blogger mengeluh Lagi. Ah.., Tablet nah Terlalu besar. Ngga cukup masuk kantong celana saya, dan rasanya aneh kalau digunakan untuk Teleponan. Ukurannya besar banget. karena harus di pegang oleh 2 tangan.

MASALAH TERSELESAIKAN : “BLACKBERRY PASSPORT

Anda Blogger..? Pengen Ngeblog Lewat Smartphone. Punya Keluhan seperti diatas.

John Chen CEO Blackberry. Mendengar Keluhan ini. alien+kecil.gif (17×24)

Akhirnya beliau menciptakan : “BLACKBERRY PASSPORT”.


Passport adalah Smartphone Blackberry untuk Kalangan Blogger, Yg Suka menulis dokument yg Panjang secara online. Smartphone ini dilengkapi dengan Tombol Papan keyboard QWERTY. Di Bagian Paling Bawah. Tombol QWERTY Blackberry Telah diakui Kecanggihannya. Karena Kenyamanannya mengetik tulisan panjang dgn super cepat.



Untuk Layar : Ia mengusung Persegi 4 Kotak Touchsreen 4,5 Inchi. Tak Terlalu Besar dan Tak Terlalu Kecil. Pas masuk dikantong celana kita dan Mudah dipegang 1 Tangan. Ukuran Layarnya Tampil Sempurna untuk melihat Dokument.  


Baca juga :


John Chen mengatakan : Perangkat Genggam ini ditujukan untuk kalangan Enterprise yg berurusan dgn Mengetik Dokument Panjang. Contohnya seperti : Dokter, Blogger, Arsitekstur, Pengacara, Dosen, Pengusaha, Pebisnis Trading Saham, Programer, dan Profesional Enterprise Lainnya. Tapi juga tetap bisa dibawa Jalan-Jalan. Chatting, Ngerekam Video, NgeFoto Ria, Hangouts, dll. GBU

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU