Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diana Rikasari : Blogger Fashion Khusus untuk Baju, Tas dan Sepatu Cantik (2014)

Bagi Kalangan Blogger, Nama “Diana Rikasari”. Bukanlah Sesuatu yg Asing ya. Emang sih, masih ada orang yg belum kenal ama beliau. Nah, Bagi Anda yg belum berkenalan. Yuk berkenalan ama mba Diana Rikasari ya. 

DIANARIKASARI : “Blogger Fashion Paling Sukses”

MASIH MUDA TAPI SUKSES LUAR BIASA :

Cewek ini Masih Muda. Tapi Sukses udah Luar Biasa banget.

Hanya Modal Blog Gratis dari Google dan Jejaring Sosial seperti Facebook, Instagram, dll. Ia mampu meramu Kesuksesannya dari rumah. 

                

Baginya, Blogger bukanlah sesuatu Pekerjaan. Ia juga mengklaim dirinya sebagai FULL TIME BLOGGER. Bagi teman-teman yg belum tahu. Full Time Blogger adalah Seseorang yg hidup nya sepenuh waktu menulis di Blog dan Mendapatkan Uang atau Penghasilan dari Aktivitas ini.

Alamat Blog Beliau ada di : dianarikasari.blogspot.com

PENGHASILAN BERKALI-KALI LIPAT : Mainkomputer.gif (50×30)

Dengan Menjadi Blogger. Diana mampu meraup Keuntungan penghasilan berkali-kali lipat. Sayang, hingga sekarang ia masih malu untuk menyebutkan angka nominal-nya. Oh ya, Penghasilan Terbesar Mba ini, Kebanyakan Berasal dari Penjualan sepatu Hasil dari Rancangan Desainnya sendiri. Yg Kemudian di Olah dan Di Bantu oleh Perusahaan Sepatu PT BITDAS.

Menurut-nya, Pendapatan Terbesarnya berasal 95% dari Indonesia. dan 5% dari Mancanegara. Dan Semua di Lakukan Secara Toko Online. malumalu.gif (18×18)

TIPS SUKSES :

Sebelum menutup artikel ini ya. Mba ini ada ngasih Wejangan buat teman-teman yg juga pengen sukses kayak dia ya. Katanya : Memang sih, Kelihatannya hal ini Sepele banget. Bagi banyak orang, Blogger Sepele banget. Semua orang udah bisa membuat Blog dengan mudah. dan Gratis. Jadi kesannya Blogger dianggap biasa saja atau dianggap remeh oleh banyak orang.

Tapi, tak banyak orang yg sadar. Jika di Manfaatkan dengan Benar. Maka, Blogger yg tadinya dianggap sepele justru mampu membawa keuntungan. 


Baca juga :


Video : Diana-Rikasari. Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya.GBU