Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

EVO-105, Mobil Perang Penghancur buatan Samsung (2014)


Siapa sih yg ngga kenal dengan nama Samsul SAMSUNG. Saya Percaya, Nama beken ini Terkenal hampir diseluruh dunia. mungkin anda adalah pengguna setia dari Perangkat Genggam mereka yg berbasis Smartphone Android ini. 

Jika kita pengen sejenak merenungkan. “SAMSUNG” adalah Perusahaan Raksasa yg berasal dari Negeri Korea Selatan. Ada banyak Produk yg berhasil mereka buat : Mulai dari Smartphone, Tablet, Televisi, Kulkas, Mesin Cuci, dan masih banyak lagi. Produk ini bisa dgn mudah kita temui apabila kita berjalan ke MALL. Jajaran Produk Samsung Tersusun Rapi di Bagian Pajangan Elektronik.

Tapi, ada 1 hal menarik yg masih kita belum tahu. 



YA. Ternyata, “SAMSUNG” juga membuat Perangkat SENJATA

Udah ada banyak SENJATA yg mereka buat. Mulai dari Robot Penembak, Artileri Otomatis, Binatang Robot Militer, dan juga ada beberapa Mobil Penghancur yg mereka buat. Salah Satu Namanya adalah : TECHWIN EVO-105

Tentang Mobil Penghancur : “Buatan SAMSUNG EVO-105

Di Beri Nama Kode : EVO-105 TECHWIN.


Ia adalah Sejenis Produk Mobil Truck Berbasis Militer. Buatan “SAMSUNG”. Yg Berkemampuan Self Propelled Howitzer. Ia nyaris mirip banget dgn Artileri. Tapi di Pasang Menyatu dgn Truck. Dan Mengusung Kecanggihan Digital Komputerisasi yg Sangat Canggih. Yg mampu membuatnya memerlukan sedikit tentara untuk mengoperasikan dan mampu memuntahkan ledakan meriam hanya dalam waktu sekian detik.


Menurut Pihak Eksekutif dari Divisi Samsung Techwin Group. Mereka mengatakan : Truck Seberat 5 Ton ini memiliki Kemampuan Luar Biasa, Ia Relatif Murah, Tapi Kinerjanya Handal. Walau Hanya Menggunakan Sedikit Tentara. tertawa.gif (19×19)

Baca juga :

Kontrol Meriam di Kendalikan Otomatis, Ada Pelindung Dinding Lapis Baja di Sisi Belakang Kabin. Untuk Lebih Detailnya. Kita bisa menonton Video Demonstrasinya dibawah ini ya.


Video : EVO-105 KOREA SELATAN. GBU