Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iron Fist, Senjata Perisai Tank Israel Ala Star Wars (2014)

Artikel ini sebenarnya udah saya publish. Beberapa bulan belakangan. Namanya adalah TROPHY. Ternyata jauh sebelum itu. Israel juga telah mengembangkan Teknologi yg serupa yaitu IRON FIST

Hanya saja saya kadang bingung. Ini negara cuma kecil banget. Tapi punya 2 sistem pertahanan Tank Hard Kill Active Protection System. Oh ya, sebagai informasi saja. Israel bukan pengembang pertama teknologi ini. Yang pertama adalah rusia dengan Arena E-Active.

Tropy-Active.jpg (440×323)

sistem+pelindung+tank+rusia.jpg (523×573)

Tapi kemudian kedua disusul oleh Israel, Karena Negara ini Baru Berdiri 65 Tahun yg Lalu. Namun yg bikin greget. Negara Kecil ini Langsung punya 2 pertahanan Tank sekaligus, bahkan beberapa tahun ke depan. Ada 4 sistem. Berencana mengembangan Pertahanan C-M dan IRON BEAM yg berbasis Laser dan Gelombang Elektronik.


Negara kecil tapi kok sampai punya 4 segala ya sistem ala perlindungan star wars-nya pelangi.gif (22×22)

SPESIFIKASI TENTANG IRON-FIST :

Tank+Israel+dgn+Pertahanan+360+derajat.jpg (527×351)

Mempelajari spesifikasi ini penting bagi indonesia khususnya para anggota TNI, Polri, Brimob dan Jajaran  Polisi Indonesia yg lainnya agar tak ketinggalan informasi tentang dunia militer.

Karena setahu saya, negara indonesia belum punya 1 pun canggih ala star wars ini. IRON FIST adalah sistem pertahanan dan perlidungan tank dari ledakan granat berpeluncur roket, rudal, rpg, dan senjata-anti tank lainnya.


Prinsip kerjanya mirip seperti star wars. Yaitu perlindungan 360 derajat dari segala arah. Menghancurkan roket sebelum mengenai sehelai baja dari tank Israel. malumalu.gif (18×18)

Merkava_MK4_01.jpg (600×322)

Perlindungan fist ini dibuat oleh ilmuwan Yahudi. Trailer dan kemampuan ini bisa anda simak detailnya pada video berikut ini.


Baca juga :


Sebagai tambahan. video diatas hanya menyajikan konten video FIST dan TROPHY. Sedangkan C-M dan senjata LASER BEAM. Masih dalam Pengembangan. Jadi saya belum berani mempublikasikan-nya disini. Kita tunggu saja 1-2 Tahun ke Depan. Bagaimana jadinya dgn Negara yg Konon Katanya disebut sebagai : AGama Yahudi yg Tertutup ini. GBU