Lompat ke konten Lompat ke footer

SchutzenPanzer, Tank Paling Canggih Jerman (2014)

Jerman bukan Negara yg Perlu kita ragukan untuk urusan Tank ya. Hingga saat ini, Negara Tempat Kelahiran HITLER ini ya. Emang jago dalam hal Kekuataan Tank. 

Ya, benar banget. Negara BAVARIA ini emang Jagonya meracik kendaraan Lapis. Bahkan bisa dianggap Superior. Udah banyak Produk yg dilahirkan oleh Jerman. Kita Sebut saja : Leopard, Marder, Puma, dll.

SCHUTZENPANZER : Tank Paling Canggih JERMAN 2014


SCHUTZENPANSER adalah SPZ PUMA. Dari Pengembangan PUMA dan Marder. Ada Beberapa Perbaikan dan Sistem Desain baru yg disebut : NEUER SCHUTZENPANSER (New IFV).

KEANEHAN :























Dari banyak Tank Jerman yg saya Perhatiin. Umumnya, Tank Jerman Berbadan Berat dan Lambat. Tapi Versi Kali ini Aneh banget. SCHUTZENPANSER justru berbeda dari Pendahulunya. Kali ini Badannya Sangat Ringan dan Mampu Berlari Super Cepat. Tapi Anehnya ya. Walaupun berbadan Ringan. Tapi Kekuatan Baja-nya 2X Kekuatan BAJA LEOPARD. Sungguh Fantastis dan tak masuk akal. akutakut.gif (20×18)

BAGAIMANA BISA  


Hal ini terjadi, karena ada penemuan Teknologi baru untuk HULL. Yang di Sebut AMAP (Advanced Modular Armor Protection) buatan IBD Deisenroth. AMAP ini diklaim Armor Terkuat yg Pernah dibuat Eropa. pusing.gif (26×18)

Di Tambah Lagi, Komposisi Baja dgn Kemampuan NANO. Yaitu Nano-metric Steel dan Nano-Crystalline Ceramic. Susunan Materi Baja ini sangat luar biasa hebat. Walaupun berat-nya hanya sepertiga saja. Tapi Kekerasannya (HARDNESS) mencapai 70%. Sungguh Ajaib.






















Hal ini makin diperparah. Dengan di-instalnya. 2 Sistem Pertahanan yg disebut NBC Filter Nubika yg mampu meredam efek serangan roket atau ranjau. Dan tentu saja. Sistem satunya lagi yg disebut Pertahanan Aktif dari Rudal yg disebut : MUSS Multifunktionalse Selbstschutz System

Sistem ini mirip seperti Trophy milik Israel, dan Arena-Active milik Rusia. Jadi, Lengkap sudah. Betapa sulitnya menembus Baja dari Tank-Jerman ini.

3 SENJATA ANDALAN  Mainkomputer.gif (50×30)

SCHUTZENPANSER, Memiliki Moncong Kanon MK30 yg berbeda dari biasanya. Terlihat Seperti Model Modern. Lalu juga dilengkapi senjata mesin berat. Yg bisa menghampurkan 850 Putaran Peluru dalam waktu 1 Menit.




















Baca juga :

Yg Paling Mencolok SCHUTZENPANSER dilengkapi RUDAL SPIKELR. Yg diSembunyikan didalam Internal Weapon. RUDAL SPIKE LR Mampu menghantam apa saja dalam jarak 4 KM. Tanpa Perlu Bertatap Muka langsung dgn SCHUTZENPANSER. Hebat ya. GBU