Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa Dinosaurus T-Rex ada di Kantor Google (2014)


Bagi Teman-Teman yg udah pernah Nonton Film Tentang Googleplex The Intership : Pasti udah tahu ya. Bagaimana Suasana di Tempat Kerja Google. Di Sana memang Asik-Asik. Makanan Gratis, Banyak Mainan, Warna Warni dll sebagainya. 

Tapi ada satu hal yg bikin banyak orang bertanya-tanya…? Mengapa di Kantor Google ada Dinosaurus T-Rex. Padahal T-rex kan ya ngga ada hubungannya dengan Perusahaan Teknologi Mesin Pencari ini.

Mengapa : ADA DINOSAURUS “T-REX” … . ?

Sebelum mendedangkan Artikel Renyah ini






















Ada baiknya Kita Membuka Halaman Wikipedia. Tepatnya Pada Kata Kunci : T-REX. Di Lansir dari Wikipedia. T-REX adalah Hewan Karnivora yg Ganas dan Kejam. Sebutan Lengkapnya adalah Tyrannosaurus rex. Yg Berarti Raja Kadal yg Menjadi Penguasa Ribuan Tahun yg Lalu.

Tahukah Kamu. Satu Gigitannya saja bisa merobohkan hewan yg besar. Intinya sih, T-REX tu ya, Hewan yg benar-benar penguasa di masa-nya. Tapi sayang, Kini dia udah punah. He he…,

GOOGLE NGGA PENGEN KAYAK GITU :
T-REX memang hebat, kuat dan perkasa. Sayang sekarang dia udah punah.



Nah, “Google” ngga pengen bernasib kayak gitu. Akhirnya. Larry Page (Bos Google) : Memasanglah Kerangka Tulang T-Rex ini di Kantor-nya yg bernama “STAN”. Tujuannya, biar semua Karyawan bisa melihat si T-REX. Agar Karyawan Berjuang Keras agar nasibnya ngga sama kayak T_REX yg PUNAH. he he…, malumalu.gif (18×18)

Baca juga :

PESAN LAIN :



















Bagi Teman-Teman yg suka Browsing atau Cari Bahan di Internet. Kalau Internet Putus Disconnect. Pasti sering ya muncul tulisan seperti ini : “UNABLE TO CONNECT TO THE INTERNET”. Lalu diatasnya ada Dinousurus T-Rex juga deh. he he…, Lucu ya. Ada Ada aja nih Googleplex. GBU