Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

19 Pesawat Siluman F-35 Israel bisa membawa Nuklir (2014)

Setelah kemaren  kita membahas Kapal Selam Israel yg dapat dan mampu membawa hulu ledak nuklir. 

Eh, ngga tahunya. Berita Kali ini, negara yg beragama Yahudi berbintang bendera Daud ini juga memperkuat armada udara dengan pembelian pesawat F-35 Lightining dari Amerika Serikat.

Semua Tentang : “F-35 LIGHTINING STEAHLTY” 

Tentang F-35

F-35 adalah Pesawat tempur tercanggih Multirole Generasi ke 5 saat ini buatan Amerika Serikat. Ia mampu menerobos pertahanan musuh jauh ke depan tanpa terlacak oleh radar.


Ia juga memiliki kemampuan terbang dan mendarat secara vertikal tanpa menggunakan lapangan bandara yg luas. Ia bisa terbang dan mendarat di mana saja seluas lapangan Basket atau Lapangan Bola Voli. tertawa.gif (19×19)


Sebagai Informasi saja buat Anda ya : Amerika Serikat menjual “F-35” Kepada Negara Seperti Israel, Jepang, Kanada, Korea Selatan, Belanda, Australia yg membeli 86 Unit dan masih banyak lagi. Indonesia juga pernah ditawari oleh AS. Tapi Kita Memilih Menolak Karena Katanya Indonesia Pengen Bikin Sendiri sih Melalui Program KF-X.  

Yang Menarik adalah Tentang “ISRAEL”.

Mengapa..?

Karena dari sekian banyak Negara yg Tertarik Memiliki “F-35”. Israel adalah Paling Unik. Karena kita tahu negara Yahudi ini. Walaupun Rahasia. Tapi diyakini emang memiliki “NUCLEAR” Sebanyak 200 Unit yg Hanya Seberat 200 KG. Tapi Efek-nya 1 Unit NUCLEAR bisa meluluhlantahkan 1 Kota.

nuklir.jpg (578×325)
Ilustrasi
Israel membeli 19 Unit F-35 Lightning dari Amerika Serikat. Diperkirakan tiba tahun 2017. Di Lansir dari Jerusalemonline.com, Dalam Kesepakatan dengan AS (Lockheed Martin) : AS Menolak Berkomentar tentang Kemampuan Fitur membawa Nuklir.


Namun dilansir dari VOSIZNEIAS.com : Di Ketahui, ada 9 Perusahaan di “Israel”. Yg siap mengantri memodifikasi 19 Unit Pesawat Siluman milik AS  ini untuk diubah lagi menjadi versi Modifikasi Israel Bila Telah Tiba di Tahun 2017 nanti. 


Baca juga :

Bagaimana menurut Anda. Semoga Negara Yahudi ini Damai-Damai saja ya. GBU