Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel Memiliki 5 Kapal Selam Berhulu Ledak Nuklir (2014)

Kita tahu Israel adalah Negara Kecil, Ngga Sebesar Jakarta. Penduduknya Sedikit. Wilayahnya Tandus Gurun Berpasir. Ngga Memiliki Kekayaan Minyak Bumi dan Gas Alam. 

Tapi aneh, Kok bisa memiliki 5 Kapal Selam berpenghulu Ledak Nuclear ya. Aneh banget-kan. Padahal kita tahu, Harga 1 Unit Kapal Selam itu sangat mahal cetar membahana.

Tentang : “Kapal Selam milik Israel” 

Yuk Langsung aja ya 


JERMAN, AKTOR BELAKANG LAYAR :   

Agak aneh jika Jerman ada di Belakang Layar ya. Selama ini Publik tahu Amerika Serikat dan Inggris yg biasanya ada di Belakang. Tapi kali ini Jerman. Herannya ya. Sebenarnya ya bukan 5 Kapal Selam. Tapi 7 Sekaligus yg nanti semuanya lengkap di Tahun 2017.


Saat Artikel ini saya tulis. baru ada 5 yg selesai dibuat German. Kode Namanya adalah CLASS DOLPHIN, Kemampuannya Tenang, Mampu Menjelajah 80 Hari hingga jarak 19.300 KM.

Anehnya. German menandatangani dan memberikan GRATIS 2 Unit. Lalu 5 Unitnya. Diskon 50% hanya buat “Israel”. semangka.gif (17×10)

JERMAN, MENOLAK KOMENTAR TENTANG NUCLEAR :
Di Lansir dari Kompas.com, Untuk Masalah Nuclear. Jerman menolak berkomentar. Padahal kita tahu, yg dirancang oleh Jerman buat Negara Yahudi ini sangat SPECIAL. Karena Kapal Tersebut adalah yg Terbesar dalam Sejarah JERMAN.



Selain itu dia juga memiliki Kemampuan SLCM. Yg Notabene mampu meluncurkan NUCLEAR. Kita tahu, Israel memang memiliki NUCLEAR lewat Rudal Popeye.




Walaupun Rahasia. Namun beberapa Majalah Defense memperkirakan Negara Yahudi ini memiliki Sekitar 200 Nuklir. 


1 Unit Nuklir Israel hanya seberat 200 KG. Jika Sebuah Kota Tak Memiliki Perisai N.U.K.L.I.R. Maka 1 Kota Bisa Luluhlantah oleh 1 Unit saja. 

nuklir.jpg (578×325)
Ilustrasi
Tak hanya itu, Efek Radiasi-nya berdampak puluhan tahun. berdukacita.gif (30×18)

Baca juga :

Semoga Zionis Yahudi Damai saja ya. di Lansir dari IDFBlog.com, ini digunakan untuk memperkuat kekuatan Laut untuk menghadapi Tantangan yg Kompleks. Celetus IDF. Seperti yg saya kutib dari Website mereka di IDFBlog.com 


Video : Submarines TANIN. GBU