Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rudal Andalan Rusia Yakhont Itu Kini di Patahkan Israel (2014)

Israel dan Rusia adalah Sahabat baik yg tak terpisahkan. Hingga artikel ini saya tulis. Rusia adalah Pemimpin dalam Bidang Teknologi Pertahanan Rudal di-Dunia. Salah satunya adalah YAKHONT

YAKHONT “Яхонт. adalah Peluru Missile Buatan Russia. Adalah Penghancur Supersonik yg bisa menghancurkan Segala Mantra Darat, Laut, dan Udara. Ia biasanya di Luncurkan dari Kapal Perang melalui VLS atau (Sistem Peluncur Vertikal) 



Kemampuan YAKHONT sangat canggih. Terbukti, Banyak Negara Membelinya. Indonesia diketahui membeli Alat Canggih ini sebanyak 50 Unit dari Russia si Negara Rambut Merah.

ISRAEL menciptakan Penangkal : ANTI-YAKHONT
Namun kini, Kecanggihan YAKHONT mulai Pudar. Karena ada Penangkalnya.


Nama Penangkalnya adalah “BARAK8”. Di Ciptakan Tahun 2014. Jika kita terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya adalah “PETIR Generasi ke 8”. Buatan dari Israel Aerospace Industri dan DRDO Defence Research Development Organisation dari India.

Sebenarnya, India udah punya Rudal sendiri dinamakan “BrahMos Supersonik” Sebagai Rudal Jelajah Penghancur. Tapi untuk Rudal Pertahanan Wilayah. India Kesulitan membuatnya. Pernah India mencoba membuatnya dalam Program AKASH TRISHUL PROGRAM. Tapi Gagal Total. YAKHNOT buatan Rusia terlalu sulit untuk India Patahkan.


Namun, Sejak meminta bantuan Israel dalam Perjanjian BARAK-NG SHIPBORNE. Kini Berhasil. India-Israel sebenarnya adalah Sahabat Sejati Tak Terpisahkan. Israel banyak sekali membantu India dalam Militer. Termasuk Penangkal ini : "YAKHONT".

 


India mulai memasang Penangkal ini di-Kapal Perang Kolkata, Vikramaditya dan Vikrant. juga diinstal di-Mobil Perang SPYDERjalanjalansamadia.gif (45×25)



RUSIA TENANG SAJA
S-500
Baca juga :

Belum ada Informasi dari Rusia atas diciptakan Penangkal Tersebut. Toh Rusia tenang-tenang saja. Bagi Russia. YAKHONT adalah Senjata Lama Keluaran 1999. Toh sekarang juga Russia memakai Rudal S-500 TRIUMFATOR. GBU