Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AS Kekuataan Perang ISIS Semakin Kuat Perkasa (2014)

Hari ini 2 Oktober 2014. Nah, Berarti udah saatnya, Afrid mengupdate berita perang terbaru untuk Anda. Khususnya di Timur Tengah. Ya. Baru-baru ini. saya udah menulis artikel tentang :  AS Pecahkan Rekor 1143 Tentara IS Tewas. Tapi Korban Tentara AS 0.

Ternyata ya. Hem…, Tarik Nafas dulu ya. 

“ISLAMIC STATE (IS) “TERNYATA MAKIN KUAT”


Seperti yg saya lansir dari EL PAIS dan THE TIMES. Sekalipun Amerika Serikat menggunakan Pesawat Tempur Robot, F-22 Raptor dan Rudal Tomahawk. Tak akan  mengakibatkan Efek Sama Sekali bagi ISIS.


isis.jpg (560×315)

pasukan+isis.jpg (512×394)


Sekalipun Amerika Serikat di Bantu oleh Tentara Militer dari Ferancis, Irak, Arab Saudi, Yordania, Qatar, Australia, Inggris dan Uni Emirat Arab. Nyatanya. Tak Membuat ISIS Melemah. Yang ada malah makin kuat.



KOK BISA :
ISIS adalah Kelompok Perang yg ingin menyatukan Lintas Negara untuk diGanti Menjadi Kedaulatan yg Berbendera Hitam. Dan Untuk Menganut Agama Kepercayaan Mereka. Total Jumlah Kekayaan ISIS sangat Kaya dalam waktu cepat dan singkat. Karena hasil dari curian.
 
KEMAMPUAN AS TERBATAS UANG : alien+kecil.gif (17×24)
Ron Paul. Mengatakan : Jika AS Tetap Berperang dgn IS. Kemungkinan bisa bangkrut. Karena untuk menjalankan 1 Pesawat F-22 RAPTOR dalam waktu 1 Jam saja. Sudah Menghabiskan Kira-Kira Rp 800.000.000 Juta.



Dan Kalkulasi Penerbangan Pesawat Robot Drone dan Rudal Tomahawk. Dalam Sehari. AS menghabiskan kira-kira Rp 122 Miliar Perhari. Satu-Satunya Cara dan Strategi adalah menerjunkan "TENTARA DARAT". Tapi hal ini Mustahil. Karena Biayanya Sangat Besar.

TUNGGU UPDATE SELANJUTNYA YA :
peta+isis+kedepan.jpg (500×322)

peta+negara+is.jpg (479×320)

Baca juga :

Belum tahu apa yg akan terjadi lagi di bulan November 2014. Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Namun seperti yg saya kutib dari CNN : Ternyata saat artikel ini ditulis. Banyak Pasukan IS kini semakin maju ke Perbatasan Turki, Kobane, Perbatasan Lebanon, Bahkan Ibukota Irak Bagdad mulai didekati oleh Kelompok yg berbendera hitam ini yg ingin menyatukan seluruh Arab menjadi Negaranya. GBU