Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Smartphone yg bisa berubah jadi Televisi Layar Besar (2014)

Kayaknya, Smartphone makin hari makin Pintar aja ya. Pantesan Para Ahli-Ahli atau Ilmuwan-Ilmuwan disana memberi namanya dengan Julukan “SMART” yg berarti Cerdas atau Pintar, Nah Kalau STUPID gimana dong. Jadi STUPIDPHONE. He he.., 

Oh ya nih hampir lupa, Anda pasti tahu dong Smartphone. “Smartphone sekarang udah Pintar banget bisa ngelakuin banyak hal seperti Dengerin Radio, Dengerin Musik, MemFoto, Merekam, NgeBlog, NgeGame, NgeChatting, bahkan Bisa Berubah Jadi Televisi Layar Besar



WOW..! BAGAIMANA BISA..? Mainkomputer.gif (50×30)
Hal ini Sendiri sebenarnya, Bukanlah Sesuatu yg Mustahil. Bahkan udah di Prediksi oleh Martin Cooper. Martin Cooper adalah Manusia Pertama yg Menciptakan Telepon Seluler Pada 3 April 1973 yg Lalu.


Selain itu, Ada Juga “STEVE JOBS”. (Alrmh). Sebelum Kepergiaannya. Ia Pernah berpesan dan memberikan wasiat wejangan kepada Perusahaan Apple iPhone yg ia dirikan. Untuk ngga membuat Televisi. Karena Steve Jobs menganggap : Televisi Masa Depan ada di Iphone.


Nah, daripada Anda Penasaran. Yuk. Langsung aja ya kita bahas. 3 ‘Smartphone yg bisa berubah menjadi TELEVISI LAYAR BESARpusing.gif (26×18)

1]. IPHONE 7

Yg Pertama kali kita bahas kali ini adalah iPHONE 7. Namun, Hal ini sementara hanyalah sebuah RUMOR. Yang Artinya masih dalam Tahap Pengembangan internal dan belum sepenuhnya dirilisin untuk Publik. Di perkirakan Tahun 2015 atau 2016. Baru dirilis.

Artikel ini saya kutib dari PHONEAREA. Apple.inc adalah Perusahaan Teknologi Milik Amerika Serikat yg Paling Hati Hati dan Teliti di Dunia. Mereka ngga pengen ngerilis suatu Produk Apabila Kekuataan Lainnya belum mendukung. Contohnya seperti Baterai, Layar, Body, Desain, Memory, dll. Informasi yg Beredar Lagi Memperbaiki Kemampuan Screen dulu. Sebelum diinstall Proyektor.

  

IpHone 7 dilansir dari PHONEAREA. Nanti akan dilengkapi dengan Teknologi Proyektor. Hal inilah yg nantinya mampu membuatnya berubah jadi Televisi Layar besar. Keren ya.

2]. SAMSUNG GALAXY BEAM

Yang Kedua adalah dari Mas Samsul SAMSUNG. Yang Berasal dari Negeri kPop Korea Selatan. Agak beda ama “IPhone” yg diatas. Yg ini benar-benar udah dirilis ke Publik. Namun Masih Terbatas untuk beberapa negara. semangka.gif (17×10)

Hal ini juga diikuti oleh Samsung Display Industri (SDI). Dengan menoaktifkan atau menghentikan Produksi Televisi Pada Tanggal 30 November 2014 ini.

Menurut Wikipedia. Saat ini Tahun 2014. Udah ada 2 Tipe yg dikeluarin oleh SAMSUNG yaitu dari i8520 dan i8530. Kemampuannya dilengkapi dengan DLP WVGA Proyektor Enabled di Atas Smartphonenya. Teknologi Proyektor inilah yg nanti bisa merubah jadi TV. Apabila dilekatkan pada dinding atau papan yg berwarna hitam atau putih.  


Resolusinya sebesar 720P. Lumayan cukup besar walau kualitas gambarnya masih belum baik. Dengan Layar ini kita bisa Nonton Film dengan Leluasa, Bisa Presentasi juga dan Melihat Tampilan Web Browsing dengan Tampilan yg Luas.

3]. LENOVO  YOGA TABLET 2 PRO

Yang Terakhir adalah dari LENOVO yg berasal dari Negeri Semiliar Umat China.  Asiknya ada Pegangan Pilihan Mode “Stand” “Tilt” atau “Hold”. Mau tahu buat apa ini ya..? Ini Biasanya disukai oleh ibu-ibu. Karena dgn Mode ini. Tablet ini bisa digantung diatas dinding. Jadi saat memasak. Ibu Ibu bisa sambil nonton Film saat masak sayur dan ikan goreng.


Kalau kurang puas Layarnya Kurang besar. Ada Proyetornya. Ibu-Ibu bisa menonton Film Perang Para Pendekar Suami yg Lagi Naik Kuda Ganteng-Ganteng Serigala. He he...


Baca juga :

HARGA

Untuk Harga, saat ini tentu saja mahal ya. Namun jika dicermati dengan baik. Sebenarnya Smartphone+TV memiliki 2 Fungsi Sekaligus dalam 1 Produk. Ini Artinya bisa menghemat Pengeluaran keuangan Gadget kita. Istilah Kerennya, Beli 1 Dapat 2. Keren banget ya. GBU