Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Kuadran Manusia Menurut Cara mencari Uang dengan Bitcoin (2014)

Dunia memang Penuh Misteri. Namun dengan Ilmu Pengetahuan Misteri Tersebut Bakalan Membuka Mata Kita. Mungkin Artikel hari ini beberapa orang sudah mengetahuinya ya.

Tapi ngga ada salahnya. Saya mencoba berbagi di Blog ini. Siapa tahu bermanfaat bagi Anda yg Masih Belum Tahu. Nah, daripada kita Penasaran. Yuk Langsung aja ya.

Pengenalan Awal : Siapa Robert T Kiyosaki 

Robert T Kiyosaki adalah Seorang INVESTOR. Kelahiran Hawai, Amerika Serikat (Umur 67 Tahun). Ia adalah Pemilik CASHFLOW TECHNOLOGIES INC dan Penulis Buku Tentang Keuangan.

Ia juga adalah Penemu dari Rahasia 4 Jenis Manusia Di Dunia ini Menurut Cara Mencari Uang. Biasanya disebut THE CASHFLOW QUADRANT. Dan juga bisa diterapkan pada mata uang digital BITCOIN.

Apa itu CASHFLOW QUADRANT : Mainkomputer.gif (50×30)
Sebenarnya alat atau gambaran bagaimana uang, duit atau bitcoin diperoleh oleh semua orang di dunia ini. Konsep ini Terbagi menjadi 4 Kelompok dengan dua garis yaitu Vertical dan Horisontal. Teman Teman bisa melihat di Foto di bawah ini ya.


Di Foto diatas ada 4 Kategori yaitu E, S, B, dan I. Untuk Detail Mendalamnya Bisa di Simak di Bawah ini yg Saya Rangkum dari Yukbisnis.com

E = EMPLOYEE

Adalah Orang-Orang. Yang Masa Hidupnya di Awali dengan Sekolah, Kuliah, dan Mencari Kerja untuk mendapatkan Duit. Baik itu Bekerja di Kantor, Instalansi Pemerintahan atau menjadi Karyawan sebuah Perusahaan cinta+merah.gif (14×16)

Contohnya seperti Pegawai Bank, Karyawan, PNS, Buruh, dll. Pola Pikir adalah Hidup untuk Bekerja mencari “Uang”. Tentunya dengan Jamin berupa Gajih atau Tunjangan yg Bagus. Sayangnya hampir sebagian hidup dan waktu ditukar habis untuk bekerja. Ini diibaratkan Robot Pekerja yg belakang Badannya bisa di Putar.

Dilema yg ditakuti dalam Kategori ini adalah PHK, di Pecat, Pensiun atau Habis Masa Kontrak. Jika Habis Masa Kontrak, Maka Mencari Pekerjaan baru Lagi atau Mengharapkan Kepada Anak-Anak dari Pernikahannya Ketika Pensiun Tiba.


S = SELF EMPLOYED

Ngga ada yg bisa Memecat Mereka. Soalnya, Mereka Bekerja untuk diri sendiri. Contohnya seperti Dokter Private, Pengacara, Tukang Pijat, Tukang Cukur Rambut, Pendidik, Pedagang, Petani, Peternak, Nelayan, Pebisnis Internet, dll

Sayangnya ketika mereka sedang sakit, maka penghasilannya juga sakit.

B = BUSINESS OWNER pasukanabri.gif (20×20)

Kalau yg ini agak aneh. Walaupun sedang sakit, Tapi Penghasilan Tetap Masuk ke Kantong.

Hebatnya lagi, Mereka ini bisa dibilang. Hidupnya Santai. Disaat semua orang bekerja Jam 7 Pagi Pulang Jam 5 Sore dan Mengharapkan Penghasilan 3 Juta Sebulan.

Maka Tipe “B” ini. Hidupnya Cuma duduk didepan rumah sambil baca koran dan minum kopi ES Cappucino Creamy. Tapi Penghasilannya bisa 3 Juta/Hari. How.., bagaimana bisa..? Saya sendiri juga bingung.


Yupz. Mereka inilah yg disebut Pemilih Bisnis yg sudah memiliki Sistem Aset Otomatis. Aset inilah yg bekerja untuk mereka. Orang Lainlah yg bekerja untuk mereka. 


Contohnya seperti KFC, MCDONALD, REAL ESTATE, JARINGAN HOTEL, PERUSAHAAN TAMBANG BATUBARA, SHOWROOM MOBIL, FOODMART, HYPERMARKET, POM BENSIN, JARINGAN BISNIS NETWORKING, STARBUCKS, Warung Makan MAS BEJO juga bisa dikategorikan dalam bidang ini. dan masih banyak lagi.damai.gif (30×18)

I = INVESTOR
trader-games.jpg (574×383)

Contohnya Seperti Bill Gates, Larry Page, Mark Zuckerberg, Kiyosaki, Warren Buffet, G.Soros, Jack Ma, dll. Tipe ini menghasilkan “Uang” dengan Tekan Tombol di Layar Komputer.


Baca juga :

Tapi Katanya Anda juga bisa kok seperti mereka. Asal punya Ilmu Pengetahuan Pencari Sistem yg Kuat. Contohnya seperti Trading Bitcoin, Saham, Forex, dll. Disini, yg bekerja keras adalah Kekuatan Otak. Ngga Semua Orang Bisa Dalam Bidang ini. Salah Sedikit saja malah bisa Bangkrut ya. Biasanya Orang yg Sukses dalam Bidang ini. Percaya Bahwa Tuhan-lah yg Mengatur Rezeki. 

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU