Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Bocoran Robot Tempur Masa Depan Black Project Rusia (2014)

Sebelum Anda membaca Artikel hari ini. Artikel kali ini hanya sebuah BLACK PROJECT. Artinya belum hadir sungguhan didunia nyata. Dan belum benar-benar ada. Walaupun judul artikelnya membahas tentang Russia. Sejatinya, Desain ini dibuat oleh Vitaly Bulgarov dengan menggunakan Software Adobe Photoshop dan 3D

Di bawah ini ada 8 Bocoran Desain Robot Tempur yg nanti digunakan oleh Russia. Yupz Langsung aja ya anda simak.

Black Widow :

Yang Pertama kali kita bahas kali ini adalah si Banyak Kaki. Terlihat ia seperti Laba-Laba Hitam Arthropods. Namun Bulgarov mengatakan ini adalah Tipe Senjata Sejenis TANK. Maria Skotnikova membantu dalam Photographer yg bisa anda simak detailnya lagi di Imagebasedlife.com kepalaberwarna.gif (15×15)

Perlengkapannya ia didukung oleh Perlindungan Anti-Roket dari Perimeter Based Active Defense Systems untuk melindunginya dari Serbuan Roket dan Rudal dari Musuh. Dan untuk efek serbu ia menggunakan MAGNETIC CANNON. Sejenis Tembakan Dahsyat Railgun.

Pratorian P1 UTILITY INFANTRY BOT :

Pratorian P1. Nyaris berbentuk seperti manusia. Dilengkapi senjata mesin berat diatas bahunya. Namun juga dilengkapi beberapa Tabung Asap sebagai Pengecoh. Tangannya berbentuk Penjepit Runcing yg Sangat Tajam.

Mobile Artillery Complex :

Dari Namanya saja. Anda Pasti sudah bisa menebak ya. Robot ini pasti digunakan sebagai Sistem Artillery yg bisa berpindah-pindah tempat. Ia mengendong 8 Tabung Peluncur

Brown Hermit : Mainkomputer.gif (50×30)

Terlihat seperti Anjing berkaki 4. Brown Hermit didesain berukuran kecil mungkin digunakan untuk memasuki Perumahan, Barak, Kost atau Gudang-Gudang. Dibagian Kepala dipenuhi oleh Besi Baja yg Tebal. Seolah-olah seperti Tameng.

Senjata dan Lensa Kamera sebagai Penglihatannya juga tepat berada dikepalanya namun dilindungi oleh Tameng yg Tebal. pelangi.gif (22×22)  

Rescue Robotic Ambulance Mech :

Robotic ini bisa Terbang. Saya tak menemukan informasi Senjata apapun pada Tipe ini. Kemungkinan besar Bulgarov mendesainnya sebagai Penyelamat atau Penolong Apabila ada Pasukan-Robot-Tempur Rusia yg Terluka.

Dari Desainnya, Tipe ini bisa Terbang dengan Mendarat Vertical. Di bagian bawahnya banyak kaki-kaki Penjepit. Yg nanti digunakan sebagai daya angkat untuk dibawa pergi ke Pusat Markas untuk Perawatan dan Perbaikan.

Mobile Radar Station Mars :

Hanya digunakan sebagai Stasiun Radar yg bisa berpindah-pindah tempat. Tujuannya adalah untuk melacak berbagai Pergerakan musuh atau melacak kedatangan musuh yg berada di lokasi tersebut. cinta+love+icon.gif (14×16)

Yg ini agak menarik. Karena Ternyata ia juga bisa berubah berbentuk seperti Kotak Kubus. Namun jika diperlukan kembali. Ia bisa kembali membesar dan bisa berjalan lagi menggunakan 4 Kaki-nya. Cukup Unik dan Sangat Menarik Radar ini ya.

Stalker :

Dan yg ini adalah STALKER. Yg ini Ternyata berkaki 3 mirip Tripot. Agak Serem juga dari Ilustrasi Gambar ini ia memasuki Gedung-Gedung Tempat Parkir Mobil. Artinya si Roboc ini bisa masuk ke rumah kita juga. Bisa masuk juga ke Supermarket sepertinya ya. Yg Seremnya ia mengusung banyak sekali Rudal atau Roket Pada Kedua Lengannya.


Baca juga :

CHERNOBYL PATROL :

Dan yg Terakhir ada CHERNOBYL PATROL. Yg Lagi-lagi mirip seperti Tubuh Manusia. Entahlah ini hanya Ilustrasi saja. Rusia sendiri saat ini memang bisa membuat Robot-Perang. Namun saat ini masih yg sederhana. Belum yg secanggih seperti Ilustrasi gambaran ini.

Namun, jika kelak artikel ini menjadi kenyataan. Sepertinya. Hem…, Bagaimana menurut Anda. GBU