Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AS Ciptakan Software Prediksi Kejahatan sebelum Perang dan Kematian Terjadi (2014)

Saat ini. Selalu terjadi kejahatan. Mulai dari Pertengkaran, Perkelahian, Api Cemburu, Perang, dll sebagainya. Sehingga Tak Heran mengapa setiap hari di Layar Televisi kita. selalu dihiasai berita tentang Kematian dan Pembunuhan. 

Pernahkah Anda berpikir. Bahwa suatu saat Polisi akan masuk ke level yg Extrem. Yupz..! Benar banget. Polisi atau Tentara dimasa depan. Bisa Menangkap Penjahat, Sebelum si Penjahat melakukan Kejahatan. 



Hem.., Mungkin Anda Berpikir..? Hal ini Mustahil. Karena setahu kita saat ini ya. Yang bisa mengetahui Kematian adalah Tuhan dan Ki Joko Bodo. Tapi mungkinkah Manusia juga bisa mengetahuinya..?


NSA atau National Security Agency milik Pemerintah Amerika Serikat. Sudah Melakukan hal ini. Lembaga yg berdiri sejak tahun 1952 Yg identik dengan Lambang Burung Elang ini. dan Gedung berwarna Serba Hitam ini dengan Ilmuwan berjumlah 30.000 orang.


Udah melakukan hal ini. Dengan Komputer yg disebut “QUANTUM”. Sehingga kelak mereka bisa tahu apakah kita berbahaya bagi Keamanan. pusing.gif (26×18)

Mereka juga bisa mengetahui Penghasilan Kita Per-Bulan, Sahabat Sejati kita, siapa cewek yg kita suka, bahkan mungkin bisa mengetahui dengan siapa kelak kita menikah walaupun kita masih duduk di bangku SMA dan mungkin kelak bisa juga mengetahui siapa yg kita benci.

Saat ini emang masih belum bisa melakukan hal tersebut. Tapi kearah Tersebut udah terlihat nyata.


Richard A Berk Seorang Ilmuwan Crimonology, Machine Learning dan Statistik Kejahatan.  Di Lansir dari DailyMail udah mulai menguji coba Tersebut di Skala Kecil di Kota Maryland, Pennsylvania, dan London.


Baca juga :


Terlihat seorang Tentara sedang melihat Papan Pengumuman Daftar Nama Orang yg Kemungkinan Besok Melakukan Kejahatan. Jadi Polisi bisa Tahu 1 Langkah ke Depan dan mengawasi daftar nama orang Jahat Tersebut sebelum kejahatan benar-benar terjadi. Sumber Dailymail. GBU