Flight Guard Senjata Laser Israel Pembelok Roket 2014

Israel Negara Kecil yg ada di Padang Pasir. Jika dahulu kita mengenal mereka udah ngeciptain Perisai Iron Dome dan Trophy dari serbuan Rudal. 

Nah, Kali ini mereka menciptakan senjata “LASER”. Afrid mencoba menelisik apa saja yg mereka capai. Ternyata Negara beragama Yahudi ini emang udah punya senjata laser ya.

Seperti Samson NL, Iron Beam, BBL Bahan Bakar Laser untuk Pesawat Drone, bahkan hingga Granat dengan Gelombang-ElectronicLaser. Jika kita pikir ini hanya ada di Film Fiksi aja. Ternyata ini benar-benar udah lahir di dunia ini. emang sih saat ini masih dikembangkan oleh Ilmuwan Yahudi. Jadi belum benar-benar ada saat ini.



Tapi Di Lansir dari Artileri.org Mainkomputer.gif (50×30)

Salah satu Sistem yg udah selesai adalah “FLIGHT GUARD

Tentang FLIGHT GUARD
FLIGHT GUARD adalah Pelindung “Israel” yg dibuat dari Program Pemerintahan SkyShield-Israel. Yg Memanfaatkan Thermal Imaging, C-MUSIC, Sensor, Ultra Violet. Yg Mampu Membelokkan Tembakan Rudal Genggam Portable.


Cara Kerja
Cara Kerjanya cukup menginstall alat ini saja. Bentuknya kecil kayak gini. Seberat 60 KG saja.


Lalu, disisi dibagian bawah Pesawat diinstal lagi. Sejenis Sesuatu yg bentuknya bulat. 


Ini nantinya bisa mendeteksi, mengidentifikasi, dan melacak apakah ada roket yg datang apa ngga. melalui Laser-Jamming System Called Multi SpectraIInfrared Countermeasure (MUSIC) yg Pertama kali dikembangkan Pada Tahun 2008.

Nah, Jika ada Roket yg datang. Maka ia bekerja secara Otomatis. Ia langsung menembakkan “Laser” ke Arah Rudal Tersebut. Tapi ngga untuk dihancurin. Tapi untuk dibelokkan arahnya agar tak mengenai Pesawat. pusing.gif (26×18)

Informasi detailnya bisa anda lihat di Video ini ya.


Menurut Adi Dar dari Chief Executive Officer Divisi Electro Optic Elbit System-Israel. Ini adalah Eksperimen Terbesar “Israel”. Kami sangat Gembira dan Sangat Senang. Sistem ini Telah diujicoba dalam Skenario dan Berhasil.


Kami akan menginstalnya pada Pesawat tempur, Helikopter dan Pesawat Penumpang Sipil kami. Celetusnya. 


Jenis Pesawat yg udah diinstall Pada Tahun 2014 meliputi 200 Jet Tempur milik Yahudi Yaitu. F-16 Falcon Fighting, C-130 Hercules, UH-60 Sikorsky, Fokker 70, C-160 Transall dan Gulfstream. Mereka Mengatakan Lagi, Di Masa Depan, Juga akan di Install ke Kapal Tempur, Mobil Perang, Kapal Boats, dan Gedung Gedung Bertingkat di Area Kota Metropolitan.


Baca juga :

Kemampuan Umum FLIGHT-GUARD : 

~ Mendeteksi dan Melindungi Serbuan Roket, Rudal, atau Sejenisnya (Missiles)
~ Mampu Merespon Otomatis Secara Mandiri Tanpa di Kendalikan oleh Pilot
~ Kemampuannya mampu bereaksi cepat apabila mendapat serbuan
~ Akurasi Akurat
~ Menjangkau dan Memberi Perlindungan 360 Derajat. 
~ Bisa dalam Segala Cuaca dan Masih Banyak Lagi. GBU

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel