Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rudal Pertahanan System Tercanggih Gladiator Rusia (2014)

Perkembangan Teknologi Berkembang Pesat dari hari ke hari. Begitu juga dengan Sistem Pertahanan Tercanggih milik Negara Rusia Si Beruang Merah itu. Nama Rusia mungkin udah ngga asing bagi Tentara di Seluruh Dunia ya. 

Negara ini emang Piawai dalam meracik Rudal. Ada banyak sebenarnya yg udah mereka bikinin. Tapi ngga sanggup saya tulisin semuanya di artikel disini. ntar cape ngetiknya. He he.., 

Nah, Daripada Anda Penasaran. Yuk kita ngebahasin Salah satunya aja ya. Yaitu Tentang GLADIATOR



GLADIATOR :

Dia bisa juga disebut dengan kode : S-300VM ANTEY-2500. Atau Orang Barat disana menyebutnya dengan Kode SA-23 GLADIATOR. Dari namanya aja udah serem banget, seseram namanya, ternyata kemampuannya juga benar benar serem. akutakut.gif (20×18)

Dari Diskripsi dan Spesifikasinya. “GLADIATOR” emang sebagai Penghancur. Yang mampu melahap Pesawat tempur, roket, dan helikopter.  


Ia mampu menghancurkan hingga jarak 300 KM. Apapun yg berada di Jarak Tersebut. Apabila Tak Mengindahkan Peringatannya. Bisa hancur berkeping-keping bagaikan sebuah butiran debu Terjatuh dan Tak Bisa Bangkit Lagi Terhempas dalam Luka yg dalam.

Oh ya, hampir lupa nih. He he.., Biasanya. Alustista ini ngga sendirian. Biasanya untuk menjaga Aset Penting Russia dan Kawasan Kedaulatan Russia.


ini juga membutuhkan Tim Support dari Alustista Lain. Seperti : Sistem Radar dari Mobil Truck Lain, dari 9S19ME sebagai Sector Surveillance Radar, 9S15M2, dan Mobil Pengendali Command Post dari 9S457ME. Dan masih banyak lagi. Yg dihambur ke berbagai Lokasi.


Baca juga :

Kemampuan Tambahan :  


Tentu saja memiliki Sistem Anti Jamming. Mampu dikendalikan di berbagai Cuaca. Tahan Terhadap Perang Elektronik. Dan sebenarnya sih, Kemampuan utamanya emang untuk Protect dan Pertahanan dari Helikopter, Pesawat tempur dan Roket. Biasanya istilah militernya disebut Anti-Missile dan Anti-Aircraft. GBU