Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MRAPs, Mobil Perang Tandingan Humvee ISIS (2014)

Saat Artikel ini saya tulis buat Anda. (Desember 2014). “ISIS Telah Melumpuhkan Kota Raqqa, Mosul, Baiji, Qaim, Ana, dan ISIS Bakalan masuk lagi ke Kota Hama, Homs, Erbil, Baquba, dan Berencana untuk melumpuhkan 100% Negara Suriah dan Irak Pada Tahun 2015 atau 2016 Nanti.

Kemudian akan lanjut lagi Melumpuhkan Negara seperti IRAN, YORDANIA, ARAB SAUDI, dan LEBANON. ISIS saat ini, di Ketahui Memiliki Mobil Perang Canggih. Yg Berjenis HUMVEE.






Humvee atau dengan Kode HMMWV adalah The High Mobility Multipurpose Wheeled Vehicle. Ini bukan Mobil Sembarangan ya, Daya Tahan Bajanya Kuat banget, Mesinnya sangat tangguh, Kekuataan Tubruknya sangat kuat, HMMWV adalah Buatan Amerika Serikat. Tapi kini telah jatuh ke tangan ISIS dari hasil Merampas di Kepolisian Irak.


mobil+humvee+isis.jpg (600×378)


isis-hummer.jpg (604×417)

Beberapa Humvee I.S.I.S di Ketahui Hancur karena Gempuran Pesawat Tempur Amerika Serikat dan Koalisi. Namun Masih banyak juga yg Lolos dan memberikan ketakutan.

MRAPs Mobil Tandingan :

Untuk Mengalahkan HMMWV milik ISIS bukan Sesuatu Perkara yg Mudah seperti membalik Telapak Tangan. Butuh Tandingan yang sangat Sepadan. Di Lansir dari Reuters dan CNN. Lawan Tangguh untuk HMMWV milik I.S.I.S adalah MRAPs

TENTANG MRAPs

MRAPs atau Mine Resistant Ambush Protected adalah Mobil-Perang buatan Amerika Serikat Pada Tahun 2007. yg Memiliki Desain dan Ketangguhan dalam Daya Tahan Gempur. Dan mampu menahan dikit dari Ledakan RPG, IED, dan Bom Berpeluncur Roket.

Dari Sisi Ukuran. MRAPs memiliki Tubuh yg Sangat Jumbo. 2X Ukuran Humvee. Foto atau Informasi detailnya bisa anda lihat di bawah ini ya.



PENGIRIMAN :
Amerika Serikat melalui Pentagon mengirim 250 Unit MRAPs untuk Kepolisian IRAK demi Membantu Memerangin Humvee milik “ISIS”.

Officials Pentagon mengatakan : FOR FREE (GRATIS)

Kirby dari Anggota Pentagon juga mengatakan : Semua Orang mengerti maksud Pemberian ini. Barrack Obama seperti yg saya lansir dari CNN mengatakan “Pada Titik Titik di Mana Pasukan Irak dan Afghanistan Sedang Berusaha Melindungi diri dari Ledakan dan Bom. Kendaraan baru ini mampu menguatkan di zona Pertempuran. Celetus Obama seperti yg saya lansir juga dari Website Detik.com

SPESIFIKASI MRAPs :

MRAPs di buat Pada Tahun 2007. Ia Memiliki Berat Badan Hingga 18 Ton dengan Total Mampu Membawa 10 Tentara. Ia Memiliki Mesin Jenis 442 CU IN L-6 Caterpillar C7 Diesel dan Transmission Allison 3500sp Six. Sehingga mampu Membuatnya berlari 65 KM/JAM sejauh 600 KM Sekali isi bahan bakar.

Ia di Buat oleh 9 Perusahaan. Di Bawah Pengawasan Badan Pertahanan Amerika Serikat. Ia di Buat Khusus untuk Tahan Terhadap Serbuan Peluru Peluru Brutal yg Tajam Tajam dan Tahan Sedikit Terhadap Roket dan Ledakan. Walaupun Sebenarnya Ia juga bisa mudah hancur apabila kena Roket atau RPG yg Lebih Ganas.

Bomerang :

Beberapa Analisi dari Defense Tech menilai. Bantuan Amerika Serikat ke Irak ini justru merupakan Kabar Good News bagi “ISIS”. Ini bagaikan Boomerang. “I.S.I.S yg dikenal sebagai Terorist Berbendera Hitam justru tak takut dgn MRAPs ya,


Baca juga :

mereka malah senang karena semakin banyak Canggih yg menghampiri ke mereka. Dan kelak bisa mereka curi dan rampas seperti dahulu kala mereka merampas HUMVEE dari Kepolisian Setempat. GBU