Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

1 Tentara Israel 1 Robot (2014)

Semua Orang Indonesia pasti tahu dong ya. Kalau setiap Polisi, Brimob atau ABRI di Indonesia. Pasti dilengkapi dengan 1 Unit Pistol atau Senapan. Bahkan jika kita pergi ke Bank-Bank. Pasti menemui Pak Satpam yg Ramah membuka Pintu itu. Pasti juga memiliki 1 Unit Senjata berupa Tongkat Pemukul 

Nah Saya percaya, Hampir seluruh Angkatan Bersenjata di Seluruh Dunia. Di Lengkapi dengan Senjata Masing-Masing Tiap 1 Unitnya walaupun beberapa hanya kebagian Tongkat Pemukul atau Pisau saja. Tapi Tetap merupakan suatu unit satu Kesatuan.





















Di Israel 2015 : Mulai Menerapkan 1 Tentara 1 Robot

Namun hal ini sepertinya agak berbeda di Negara Israel. Israel Negara yg Terkenal dgn Bendera Bintang Daud ini mulai menerapkan suatu System yg tak hanya lagi menggunakan 1 Tentara 1 Senjata. Tapi juga 1 Tentara 1 Robot

guardium+israel.jpg (521×302)

Informasi ini saya dapat dari Flightglobal.com dan Uasvision.com dan juga dari berita-berita online di Indonesia yg mengatakan Tahun 2015 nanti akan ada Proyek Besar Besaran di Negara Yahudi ini untuk memperkuat Pasukan Perangnya dgn Kekuatan Robot Tiap Tiap Pribadi Pasukan IDF (IDF adalah Sebutan Tentara Israel-Defense-Force)

Macam Macam Robot :  pusing.gif (26×18)

Robot Tersebut Terdiri dari Berbagai Macam Unit. Ada yg di darat dan di Udara. Ada yg bisa Terbang dan Ada yg Ngga bisa Terbang. Video Trailernya bisa anda lihat di bawah ini ya.


Dalam Dokument Militer : Request For Information (RFI) : Negara Yahudi ingin membangun Kekuatan yg dinamakan “PASUKAN DIGITAL”. Yg Tiap Pribadi Lengkap dengan kekuatan Navigasi, System, Computer, Communication dan Robot Drone Masing Masing. Hal ini untuk menciptakan Pasukan Tunggal yg bisa mempengaruhi medan perang.  

israel+robot+bawah+tanah+gaza.jpg (530×354)

Mampu di Bawa di Punggung  
Dalam Dokument RFI Tersebut mengatakan : Mainkomputer.gif (50×30)


Syarat Utama Robot Tersebut adalah hanya berberat 1-5 KG saja. Ngga Boleh Lebih dari itu. Dan bisa di bawa di Punggung Prajurit. Harganya murah bisa di Produksi secara Massal Mampu beraksi pada siang atau malam hari hingga ketahanan 15 menit – 3 Jam dan Berdaya Jelajah hingga 180 Meter – 40 Kilometer. Dan bisa di Bongkar Pasang dgn mudah tanpa membebani tubuh prajurit IDF.

Di Kendalikan Pada Jam Tangan, Kacamata dan Joystik PS

Seperti yg saya Lansir juga dari UAS VISION. Beberapa Macam Robot Tersebut adalah MAOZ yg di buat oleh Ilmuwan Yahudi dari Perusahaan Rafael, ada juga Eye Drive, Helikopter Kecil Ghost, Steadicopter, Skylark, Panther, Dan Masih Banyak Lagi.

Steadicopter.jpg (572×372)

Semua Robot Tersebut di Kendalikan Melalui Smartphone yg melekat mirip Jam Tangan, Ada juga yg dikendalikan melalui Kacamata dan Joystik yg mirip Permainan Playstation tapi tanpa kabel. Di Ketahui hampir semua Robot-Drone Tersebut mengenal GPS. Jadi bisa kembali secara sendiri otomatis tanpa dikendalikan lagi melalui Joystik. Beberapa Roboc yg bisa Terbang bahkan bisa mendarat secara sendiri mengikuti posisi kemana arah Prajurit yg memilikinya

Terbang Vertikal : jalanjalansamadia.gif (45×25)



MINI-PANTHER Menyerupai Pesawat. Ringan dan Bisa di Bawa Kemana Mana. Bahkan bisa Terbang dan Mendarat Vertical. Ia memiliki Electro Optical, Infrared, dan Laser Rangefinder, dan Pointer Laser Designator. Jika Laser ini diaktifkan ke arah Target bisa mengiring Rudal atau Peluru Artileri Jarak Jauh. GBU