Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tentara Perang Paling Kuat Kejam Masa Lalu ada di Eropa (2014)

Akhir Akhir ini, Saya mencoba mencari-cari Informasi di Google Tentang Tentara Terkuat di Dunia. Apakah Amerika Serikat, China, Rusia, Jepang, Korea, Indonesia, Iran, Mesir, Inggris, atau Afrika atau Libya, Senegal, atau Meksiko barangkali ya...

Hem…, Yang Mana ya dari Semua Negara Tersebut yg Paling Kuat dan Kejam. Global Fire mencatat saat ini yg memiliki Armada Paling Kuat di Dunia di Dominasi oleh Amerika Serikat, Rusia, dan China.


Namun, di Romancoins.info : Saya Menemukan Sebuah Artikel yg Paling Menarik untuk Kita Baca. Dan bisa membuat Kita semua Kaget banget. Ya, Anda ngga salah nih. Ternyata Pasukan Paling Kuat dan Paling Kejam di Dunia Ternyata ada di Benua Biru “EROPA” :

SIAPA MEREKA :

Mereka Terbentuk dalam Sebuah Kerajaan. Tapi Kerajaan ini saat artikel ini di tulis Tahun 2015. Mereka sudah ngga ada lagi. Mereka hanyalah sebuah Kerajaan Masa Lalu. Yang di Sebut Dengan Kerajaan “ROMAWI”. 


Jadi Anda ngga usah takut lagi ya. Mereka udah ngga ada lagi kok. Cuma masa lalu aja.

Tentang Romawi :


Wikipedia.com dan Romancoins.info mencatat di dunia ini.

Kekuasaan Militer Paling Kuat dan Paling Kejam di Masa Lalu adalah Kerajaan Romawi. Kekuataan Mereka sangat Luar Biasa dan Tak Terkalahkan. Di Masa Lalu, Mereka Pernah Menguasai hampir Setengah Bumi.

Mereka Sangat Gesit, Kuat, ahli Strategi dan Juga Piawai dalam Penguasaan alat-alat di Zaman dulu kala. Contohnya Seperti Pedang, Pelindung Badan (Boy Armour), Dagger, Artileri, Panah, Catapult (Panah Katabel Batu Raksasa), Perlengkapan Pertahanan Kuda, Wajah Besi (Face Mask Helmets) dan Masih Banyak Lagi.

Anda Bisa Melihat Foto atau Gambar dari Peninggalan Kuno di Museum ini ya.










Salah Satu Peninggalan Kuno mereka yg masih Awet adalah KOLOSSEUM. 


Para Ilmuwan mencatat : Kolosseum telah berumur sangat tua. Didirikan Pada 72 Masehi. Namun saat ini masih awet. Biasanya mereka gunakan sebagai ajang arena GLADIATOR. Yg di Tonton oleh 50.000 Orang.


Sayang, sampai saat ini. Kerajaan ini sudah hilang. Tak Tahu Lagi Kemana mereka. Saya masih belum dapat Informasi mendetail. Mengapa Kerajaan dengan Pasukan Paling Ganas ini menghilang.

MEREKA PERNAH BANGKIT LAGI DI ABAD MODERN

Tapi di Abad Modern yg lalu. Menurut Info-Info nya ini ya.

Kerajaan ROMAWI Pernah Bangkit lagi, Tapi anehnya bangkitnya justru berada di Jerman. Yang di Sebut dengan NAZI yg di Bangkitkan oleh ADOLF HITLER.




NAZI atau Nationalsozialismus atau dalam Bahasa Yunani Neonazi. Sebenarnya jika kita kaji mendetail sebenarnya bukan hal yg baru ya. NAZI menurut Wikipedia sebenarnya memiliki Kesamaan dengan Romawi yg sudah punah dulu. Yaitu sama-sama Keras dan Kejam dan tentu saja, juga menguasai alat alat Peperangan. seperti "ROMAWI".

NAZI juga dulu punya cita-cita ingin menyatukan kembali semua Eropa dan menguasai semua negara Eropa mirip seperti yg dilakukan oleh ROMAWI. Sayangnya Paham NAZI Tersebut membahayakan Kelangsungan hidup negeri-negeri di sekitarnya. Sehingga Terjadilah Perang Dunia ke II yang berakhir dengan Terhentinya aksi NAZI ini.  

MUNGKINKAH KERAJAAN ROMAWI BANGKIT LAGI :


Hem…, Siapa yg Tahu.

Hanya warga Eropa aja yg tahu ya. Saat ini Tahun 2015. Eropa sepertinya damai damai saja. Tapi sebenarnya kalau kita pengen Jujur. Benih Benih Keturunan ROMAWI masih ada di Benua Eropa ini. 

Gerakan ROMAWI Lokasinya ada di Seluruh Kesatuan Benua Eropa. Romawi adalah angkatan bersenjata yg sangat kuat, Pemberani, Agresif, menguasai Teknologi Militer, dan Tentu saja Kejam. 

Jika mereka bangkit lagi oleh Pemimpin Baru selain "Adolf Hitler". Mungkin Peristiwa NAZI akan Terulang lagi, Bahkan Mungkin saja sangat GANAS bakalan menguasai seluruh dunia. 


Baca juga :



Video-NAZI. GBU