Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Brand Smartphone Paling Laris Manis di Beli oleh Umat Manusia (2015)

Tahun 2014 udah Lewat, Sekarang Kita Memasuki Tahun 2015. Saya Percaya, Banyak Kenangan yg Kita Lewati Pada Tahun Tersebut. Salah Satunya, Mungkin. Dari Beberapa Anda Pembaca Artikel ini. Mungkin ada yg membeli Smartphone baru. Ebnarkan. He he…,

Brand atau Merk Smartphone kan ada macam-macam kan, Ada Advan, Sony, Samsung, Xiaomi, Mito, Nexus, dll. Kalau di Tanya Secara Totalitas Keseluruan. Ngomong2, Merk apa yg Paling dibeli oleh Umat Manusia di 2014 Kemaren. Penasaran ya, Ini Dia Jawabannya :

NB : Data Di Kutib dari IDC.com

1]. SAMSUNG

Yang Pertama adalah dari Vendor atau dari Brand Merk : SAMSUNG. IDC Mengatakan : Samsung berhasil menjual 318.200.000 Juta Unit, Dengan Market Share 24,5%, Mungkin Anda Salah Satu Penggunanya ya. Hem..?

Beberapa Pengamat Menilai. Produk Samsung memang canggih : Smartphone-nya dilengkapi Kamera Bagus hingga 16 Megapixel, Ada yg Tahan Air, Ada Pembaca Sidik Jari, Bisa di Gerakkan dengan Lambaian Tangan, Layar Besar, dan Masih banyak Keunggulannya Laginya. Selain itu Pilihan Lainnya ada juga Tablet dengan Bermacam-macam Jenis.

2]. APPLE

Yang Kedua adalah Apple (iPhone 6 dan iPhone 6 Plus). Ia Memiliki Layar Besar, Ada Pembaca Sidik Jari, Mampu Membuka Aplikasi Tanpa Hang, Ada Fitur Asisten Virtual SIRI, dan Desain Mewah Berkelas Tinggi. Sehingga Terkesan yg memilikinya adalah Orang Kaya.

IDC Mengatakan Perusahaan Apple.inc berhasil menjual iPhone di Tahun 2014. Sebanyak 192.700.000 Juta Unit dengan Market Share 14,8%. Apple dan Samsung sangat bersaing di 2014.

Ini dia Trailer Video-nya :


3]. HUAWEI

Yang Ketiga yg Paling banyak di Beli orang Adalah : HUAWEI. Jika di Atas di Dominasi oleh Perusahaan Korea Selatan dan Amerika Serikat. Maka HuAWEI adalah Product dari Negara China.

Tak ada yg Menyangka Jika Huawei Masuk Juara 3. Saya Pikir dulu ya Xiaomi yg Terkenal Menjual Product yg Katanya Sangat Murah. Ternyata data dari IDC mengatakan : ‘Huawei berhasil menjual 73.600.000 Unit. Dengan Market Share 5,7%.

4]. LENOVO

Lenovo adalah Perusahaan Teknologi China. Lenovo Group Limited berdasarkan Pantauan IDC Berhasil  Menjual 70.000.000 Juta Unit. Dengan Market Share 5,4%.

Pada Tahun 2015. Lenovo Bergabung Menjadi 1 Kekuatan Baru. Yaitu dari Perusahaan Motorola asal Amerika Serikat. Lenovo diketahui membeli Unit Perusahaan Motorola Tersebut dengan Mas Kawin Sebesar : Rp 35 Triliun (jika dikalkulasikan ke rupiah).

Maka, Tahun 2015. Untuk Bisa Mengalahkan Lenovo. Anda Pasti tahu kan. Bakalan Semakin Sulit nih. Karena bergabungnya ke 2 Perusahaan Raksasa Tersebut.

Baca juga :

5]. LG

LG yg Berasal dari Negara kPop Korea. Tercatat berhasil menjual 59.200.000 Juta Unit. Dengan Market Share Sebesar 4,6%.

Nah, itu dia Daftarnya. Bagi Anda yg belum Tahu. Maka dengan Artikel ini Kita bisa Tahu. Oh ya, Sebagai Informasi saja ya. Data di atas di ambil dari Sumber IDC.com. Mereka Mengumpulnya dari Tanggal 1 Januari 2014 – 29 Januari 2015. Semoga Bermanfaat. GBU