Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Di Sini Foto Facebook dan Google Anda di Simpan (2015)

Di Zaman Digital ini. Anda Pasti udah tahu Kan. Dulu di Zaman Nenek dan Kakek. Orang Menyimpan Foto di Album Kenangan Berbentuk Kertas. Ada juga sih, yg Menyimpan Video di Format CD/DVD atau di Hardisk/Plesdisk Kesayangan Mereka. 

Nah, Berkat Teknologi Internet. Kini Berubah, Dulu..? Buku yg Setebal Gajah. Kini berubah menjadi Format Digital. Bahkan Video atau Foto yg biasa Anda simpan di Album Kertas. Kini banyak orang memilih menyimpannya di Facebook atau Google.  



PERUBAHAN EVOLUSI 1980-2015 Mainkomputer.gif (50×30)
Salah Satu, Mahasiswa dari Universitas Harvard. Saya ngga tahu siapa namanya ya. Tapi dia Membuat Sebuah Video Youtube Visualisasi. Tentang Perubahan Meja dari Masa Ke Masa. Dari tahun 1980–2015. Dia memberi judul The The Evolution of The Desk.

Anda bisa melihat Klip-nya disini ya.


DISIMPAN DI INTERNET
Dari Tontonan diatas. Kita mengetahui. Memang udah Terjadi Perubahan yg sangat Drastis banget. Kok Sekarang semua disimpan di Internet ya. Termasuk Foto, File, Dokument, dan Video Kenangan Anda, dll

Menurut Riset dari Business Insider : kehujanan.gif (25×24)

Kebanyakan orang memilih menyimpan di 2 Media. Yaitu di Google dan Facebook. Facebook Terdiri dari Whatapps dan Instagram. Dan Google Terdiri dari Blogger, Gmail, Youtube, Calender, Drive, Google+, Hangouts, dll. Di Eropa saja, 90% Orang disana menyimpan di 2 Raksasa ini. bericintasayang.gif (26×18)

DI SINI DI SIMPAN OLEH GOOGLE”
Di Google.inc ada 2 Kategori Penyimpanan. Yaitu GRATIS dan BERBAYAR.

Yang GRATIS adalah Youtube, Blogger, Google+, Gmail, dll. Dan BERBAYAR ada di Cloud Computing Drive. Tapi Tenang aja kok. Biasanya kalau yg berbayar. Cuma untuk Kalangan Korporat, Institusi, Pemerintah dan Bisnis aja kok.

Kalau buat Kita yg Bersifat : “PRIBADI”. Menyimpan Foto, Video, dan Artikel yg berisi Curhatan Pribadi, Unek Unek, Diary, dll. Di “GOOGLE” disimpan GRATIS Seumur hidup deh.

Hebatnya Lagi. Jika Kita Bekerjasama dgn Google.Inc. Anda Bisa Mendapatkan Uang dari Video dan Artikel Anda. Tentunya dalam bentuk Mata Uang Dolar. Em..?

Nah…, DI Sini nih Tempatnya. Anda bisa Lihat Keren bangetkan.


Warna Warni Kupu-Kupu. Sebenarnya adalah Sebuah Pipa Air. Sebagai Pendingin. Warna Biru adalah Air Dingin dan Warna Merah adalah Air Panas banget. Air ini digunakan untuk mendinginkan Komputer Server


Mas Kerja Hati Hati ya. Ntar Konslet nih



Sebagai Informasi saja ya. Di Trailer di Atas. Anda Bisa Menonton Bagaimana Server ini Bekerja dan Orang Orang yg Bekerja di Dalamnya

Baca juga :

DI FACEBOOK
Jika Anda Menyukai Facebook, (Termasuk Anaknya : Instagram dan Whatapps). Maka disinilah Tempat Foto+Video+Curhatan Galau Anda disimpan.

Tapi agak beda ya. Soalnya disimpan di Lokasi yg Dingin banget. Ada Saljunya gitu. Dingin…………….., Brurrrr…


Tempatnya dimana ya. Ah Rahasia deh. Ntar kalau dikasih tahu. Kamu bisa menyusup lagi kesana. He he..,



Tujuan ditempatkan di Lokasi Bersalju. Supaya. Server bisa Dingin secara otomatis, untuk Penghematan Daya. Celetus FB. 

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU