Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemimpin ISIS meninggal Dunia Terkena Jet Tempur Irak (2015)

Abu Bakr Al Baghdadi adalah Pemimpin Paling Tinggi No 1 Tentara ISIS. Dialah yg Mempelopori Lahirnya Gerakan “ISIS”. Dan Menyatakan Dirinya Sebagai Pemimpin Negara Kekalifahan. Yang Lahir Pada Tanggal : 9 April 2013 yg lalu.

Abu Bakr Al Baghdadi adalah orang yg bertanggung jawab atas Kematian 191.000 Orang di Irak dan Suriah. Termasuk Sipil dan Anak Anak. Hanya dalam waktu 2 Tahun saja Jumlah Kematian sudah sangat banyak olehnya (2013-2014).


pemimpin+isis.png (604×370)

Sejak Ia Memerintah. Ia Menyatakan bahwa Umat Islam harus Tunduk Padanya. Ia menargetkan 3 Kelompok yaitu : Kristen, Islam-Iran, dan Islam yg Percaya Demokrasi.   

MENINGGAL TERKENA PESAWAT TEMPUR AMERIKA
Pada Tahun 2014 yang Lalu.

Pemimpin “ISIS” ini juga di Kabarkan. Telah Terkena Sengatan dari Jet Tempur Polisi Dunia dari Amerika Serikat. Pada Tanggal 9 November 2014 yg Lalu, di Dekat Kota yg disebut Al-Qaim.


Namun, Pilot AS dan Komando Pusat Militer AS. menyatakan tak berani memberikan Konfirmasi lebih lanjut di darat. Namun, di Pastikan Mobil yg Al Baghdadi Tumpangi. Terkena Sengatan Ledakan Rudal dari Pesawat Tempur AS. Tewas atau Tidak. Belum diketahui.

AIR_F-16s_USAF.jpg (527×343)

Sejak Serbuan Pesawat Tempur AS itu, Rumah Sakit di Al-Qaim. Langsung Penuh oleh Tentara ISIS yg Terluka yg juga mengiringi Konvoi Mobil Al Baghdadi. 

Beberapa ada yg Tewas dan Beberapa ada yg masih hidup. Katanya.

perang+isis.jpg (603×401)

Beberapa Anggota “ISIS” yg Masih Hidup. Memaksa Rumah Sakit dikosongkan dari Pasien Lain. Dan juga memaksa warga sekitar menyumbangkan darah. Sejak itu. Pemimpin ini ada dirumah sakit tersebut. Namun Tewas atau Tidak. Belum diketahui. Tapi, Anggota “ISIS” Mengklaim Bos masih hidup. Dan dibuktikan lewat rekaman suara.

KALI INI TERKENA JET TEMPUR IRAK :
isis.jpg (608×409)

Di Lansir dari CNN, Al-Arabiya, Sputnik, dan Reuters. Kali ini Giliran Pesawat Tempur Irak. Yang mengenai Pemimpin ini.

Perdana Menteri IRAK mengatakan : Pada Tanggal 20 Januari 2015. Bagdadi di Pastikan Terluka Kembali akibat Serangan Udara. Namun kali ini yg mengenainya bukan dari Pesawat Tempur Amerika. Melainkan dari Pesawat Tempur milik Irak.

Perdana Menteri Irak : Sungguh Sebuah Keajaiban dia selamat dari serangan itu.

MISTERI :
pemimpin+isis.png (604×370)

Saat ini, Pemimpin “Abu-Bagdadi” Penuh dengan Misteri. Apakah dia masih hidup ataukah sudah meninggal. Belum ada dari kita yg mengetahuinya. Kecuali Anggota “ISIS” sendiri. Namun dilansir dari berbagai Sumber di Irak. Kali ini, Kemungkinan Kecil Pemimpin ini bisa selamat dari Ledakan Tersebut. Adalah sangat kecil kemungkinannya.

Di Pastikan. Abu-Bagdadi” memang sudah tewas. Tapi ngga banyak orang yg mengetahuinya. Bisa saja dia juga masih hidup. Namun mengalami cacat. Atau memang benar dia sudah tewas. Tak ada satupun orang yg tahu. Kecuali Tentaranya sendiri.

ISIS TANPA PEMIMPIN :
isis.jpg (578×321)

Menurut James Marks (Mantan Mayjen Militer Amerika Serikat). Pemimpin “ISIS” Abu Bagdadi dulunya adalah Kalangan Militer Terkemuka di Era Saddam Hussein. Dan Ia sangat Terlatih dan Ahli Strategi Perang.


Baca juga :

Tak Masalah jika ia sudah meninggal. Karena Pastinya ia sudah membuat Skenario Jangka Panjang untuk Kelanjutan “ISIS”. “ISIS adalah Organisasi Paling Rapi di dunia. Dan Tetap akan berjalan walau tanpa Pemimpin. Dengan 1 Tujuan yaitu Mendirikan Negara Raksasa Baru Lintas Wilayah dan Negara. Yg disebut Kekalifahan. GBU