Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Negara Yordania Resmi Perang VS ISIS. Siapa Kuat (2015)

Tanggal 5 Februari 2015 Negara Kerajaan Yordania. Resmi Berperang dengan ISIS. Bagi Teman Teman yg belum Tahu. ISIS adalah Kelompok Terorist Terkaya di Dunia. Mereka Pemberani, Ahli Strategi, Kuat dan Sampai Sekarang Belum Terkalahkan.

Sejak Mereka Muncul Pada 9 April 2013-2015. ISIS udah Menewaskan 193.000 Orang. Termasuk Sipil dan Anak Anak. Jutaan Orang Mengungsi Karenanya. Mereka Telah Mencaplok Sebagian Negara Irak dan Suriah Menjadi Bendera Hitam. Target Mereka ada 3. Yaitu Islam-Iran, Islam-Yg-Percaya-Demokrasi, dan Kristen. Mereka Bertekad ingin mengubah Timur Tengah menjadi Bangsa Besar Berbendera Hitam. Dengan Cara Perang Besar-Besaran. Untuk Mewujudkan Impian Mereka. 1 Pemerintahan Kekalifahan Lintas Wilayah.


YORDANIA MEMUTUSKAN PERANG-TOTAL
Di Lansir dari Al-Jazzerah. Awal Mulanya. Pada 24 Desember 2014. “ISIS” Menembak Jatuh Pesawat Tempur Yordania. Dan Menangkap Pilotnya yg Bernama : Maaz Al-Kassasbeh.


Setelah Pilot Tersebut di Tangkap. “ISIS” menghubungi Yordania. Untuk Tukar Ganti Antara Pilot Jordania yg Mereka Sandera Tersebut. Dengan Sesosok Orang yg Bernama Sajida Al-Rishawi. Bagi Anda yg Belum Tahu. Sajida Al-Rishawi adalah Sesosok Orang yg Telah Menewaskan 60 Orang. Dia Telah di Tangkap oleh Kepolisian Yordania.

1 Wanita ini Telah Menewaskan 60 Orang. Jika Ia di Bebaskan Bakalan Banyak Lagi Penduduk Sipil yg Meninggal dunia olehnya
Namun, ISIS Rupanya Ingin Wanita yg Ahli Kejahatan dan Ahli BOM ini. Yg Telah Menewaskan 60 Orang. “ISIS” Ingin Wanita yg Bukan Wanita Sembarangan ini. Dibebaskan secepat mungkin dari Polisi Yordania. Karena Wanita ini Aset Penting bagi "ISIS".

KEPUTUSAN YG SULIT
Keputusan ini sangat Sulit bagi Yordania. Jika Sajida Al-Rishawi di Bebaskan. Maka ia bisa mengulangin lagi Kejahatannya dan makin banyak nyawa orang tak berdosa yg ia tewaskan. Namun, Jika Wanita ini Tak dibebaskan. Maka Pilot Maaz Al-Kassasbeh Pasti bakalan meninggal dunia.

Ini Keputusan yg sangat Sulit bagi YORDANIA.

AKHIRNYA
Akhirnya, Apa yg ditakuti oleh Semua Rakyat Yordania pun Terjadi. Pilot Maaz Al-Kassasbeh pun kini menghembuskan nafas terakhirnya. Dia Tewas di Bakar oleh “ISIS”.



SEMUA RAKYAT YORDANIA MARAH
Semua Rakyat. Termasuk Raja dan Ratu Yordania. Marah akan Tindakan “ISIS” Tersebut. Ratu Rania mengatakan dan Meneriakkan Kalimat “KAMI SEMUA WARGA JORDANIA”. Akan menghukum dan menyapu bersih Terorist “ISIS”.

Ratu RANIA
Selain itu, Raja Abdullah II : Mengatakan : Bahwa Dia Sangat Marah. Ia akan membalas kematian Pilotnya. Kami akan terus Menggempur dengan Segala Kemampuan yang kami miliki. Sekaligus mengeksekusi Sajida Al-Rishawi. Di Tiang Gantungan.

Baca Juga :                                                                         

PESAWAT TEMPUR F-16
Di Lansir dari CNN Media Milik Amerika Serikat. Apa yg dikatakan oleh Negara Jordania Tersebut bukan Isapan Jempol.

CNN : Pesawat Tempur F-16 milik Jordania mengempur Basis Pertahanan “ISIS”. Ini Belum Pernah Terjadi Sebelumnya. Ada Begitu banyak Pesawat F-16 milik Jordania yg menghantam Target “ISIS”. Mereka Pun Meminta Bantuan Kepada ALLAH untuk menghapus Terorist Tersebut.


PENGAMAT

Beberapa Pengamat Kwatir dengan Ketegangan : “ISIS dan JORDANIA”. Karena “ISIS” adalah Kelompok Terorist yg saat ini belum Terkalahkan. GBU