Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perang Nuklir membuat Manusia Punah Pindah ke Luar Angkasa (2015)

Beberapa hari yg Lalu. Saya Sempat berbagi Artikel ini Kepada Anda. Tentang Dampak apabila, 1 Rudal Nuklir diLedakkan ke Permukaan Bumi.

Di Lansir dari Dailymail.com : Senjata atau Radiasi Nuklir berbeda dgn Bom Atom atau Nuklir yg biasanya digunakan oleh Kalangan Sipil. Nuklir untuk Teknologi Militer. Umumnya memiliki Tingkat Keganasan Menakutkan. Bahkan Radiasi-nya lebih Ganas dan Mematikan. 

pakistan+nuklir.jpg (370×478)

PEMILIK NUCLEAR
Di lansir dari Reuters.com : Ada Beberapa Negara saat ini yg Memiliki Teknologi Nuclear untuk Peperangan. Yaitu Amerika Serikat, China, India, Ferancis, Korut, Inggris, Pakistan, Iran, Rusia, dan Israel.

nuklir.jpg (578×325)

Tahukah Anda. Amerika Serikat adalah Pemilik Gudang dari Persenjataan Pemusnah Massal. AS memiliki 5.200 Hulu Ledak di Gudang Militernya. Apabila 1 Hulu Ledak di Ledakkan. Maka Seluruh Rumah dan Gedung hingga Jarak 2 KM. Semuanya Bakalan Hancur. Dan Menimbulkan Kawah Raksasa yg Dalam.  

radiasi+nuklir.jpg (581×420)

Lalu, Hingga Jarak 7 KM. Timbul Gundukan Tanah akibat Ledakan Dahsyat Tersebut. Pada Jarak 7 KM – 11 KM Terjadi Radiasi yg Mematikan. Radiasi ini Berbeda dari Radiasi Kebocoran Sipil yg Pernah Terjadi di Jepang ya. Karena yg ini milik Kalangan MILITER. Dan Tentu saja sangat Ganas. Umumnya seperti Udara Biasa saja dan ngga berbau dan ngga Terlihat. Namun membawa Kematian Perlahan-lahan.

Radiasi Tersebut juga dapat membuat awan menjadi tak bersahabat, Matahari Terlihat Seperti Merah Darah. Tanah menjadi tandus, Tanaman mati dan layu, dan Semua Kehidupan di dalam Air akan Tercemar.

Dailymail.com melansir : Apabila Terkena Hembusan Angin. Ia bisa meluas Lebih Jauh Lagi dan memusnahkan Tumbuh-Tumbuhan hingga jarak 1.000 KM. Jadi Semua Tanaman dan Tumbuhan di Pastikan Mati Sedikit Demi Sedikit. Dan Tanah Menjadi SUPER TANDUS.

Tandus.jpg (575×448)

Nah, kita bayangin aja ya. 1 Hulu Ledak aja. udah ngeri kayak gini ya. Apa Jadinya Jika 10 Nuclear di ledakan secara bersamaan. Bumi bakalan Tandus banget ya. Banyak Tanaman yg Mati Karena Tanah Menjadi Super Tandus. Wah.., Serem banget kan…?

STEPHEN HAWKING

Ilmuwan AstroFisika Teoritis. Stephen Hawking asal Inggris (Umur 73 Tahun) mengatakan

Saya Percaya Umat Manusia Tidak Akan Mampu Bertahan Hidup di Bumi ini Hingga 1.000 Tahun Lagi. Kegagalan Manusia yg Perlu Ia Perbaiki adalah sifat AGRESI yg dianggapnya semakin Serakah. Di Lansir dari Gizmodo. Pada Tanggal 19 Januari 2015. Pada Wawancara Space Colonization.


Ia Mengatakan hal Tersebut dengan dibantu Program Prediktif buatan “INTEL”. Ia Mengungkapkan Kemungkinan Penyebab Kepunahaan Manusia Bisa Terjadi. Yaitu Peperangan dan Kemungkinan Jatuhnya Asteroid.

Jadi, Ia Menyarankan Manusia untuk Mencari Planet Lain. Untuk Keberlangsungan Hidup.

Baca Juga :

PEPERANGAN

Yang Paling mengkwatirkan adalah Beberapa Negara terus meningkatkan Kekuatan Militer di Bidang Nuclear.

Cinta Kasih, Empati dan Damai adalah Solusi Jitu untuk Mengatasi hal ini. Membawa Negara Penuh Kedamaian Bersama. Celetusnya. Sumber : Viva.co.id GBU