Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Fakta Tentang Pemerintahan Negara ISIS (2015)

1]. Tidak Memiliki Presiden
Hingga saat ini, belum ada Informasi siapa sesungguhnya Presiden mereka. Namun dilansir dari Wikipedia. Abu Bakr al-Baghdadi adalah Pemimpin utama mereka. Namun entah mengapa. Selama ini, Abu Bakr al-Bagdadi memilih untuk diam. Seolah-olah Negara ini Tanpa Pemimpin dan dibiarkan berjalan sendiri. Anehnya, ISIS bisa Berjalan dengan sangat teratur dan rapi.

isis.jpg (607×350)

2]. Al-Quran Sebagai Pedoman Jihad
Al-quran adalah Kitab Suci yg mengajarkan untuk menjadi Jihad dengan Karakter yang Baik dan Penuh dengan Kedamaian. Namun ISIS malah melakukan Jihad dengan sebaliknya. Yaitu dengan unsur Kekerasan yg berpedoman pada ayat Qs 8:12-13 atau Qs 9:5. Rania Al-Abdullah dari Yordania mengatakan : ISIS Salah Menafsirkan Ayat Al-Quran Tersebut. Ia menyarankan agar ISIS menghapus kata I. Karena menodai nama Islam.

3]. Bendera Hitam

Bendera yg mereka usung adalah Bewarna Hitam. Dimaksudkan sebagai Penghormatan kepada Kerajaan Dinasti Muslim Terdahulu yg juga menggunakan Warna Hitam Sebagai Benderanya. Juga sebagai Tanda Menjelang Akhir Zaman yg diklaim sebagai Pasukan Kelak untuk mendirikan Kekhalifahan.

Tulisan Arab yg ia usung memiliki arti sebagai “Ia illaha ilallah” yang berarti : Tiada Tuhan Selain Allah. Lalu Pada Lingkaran Cap pada bagian Tengah. Ada 3 Baris Kalimat. Jika diartikan dalam bahasa Indonesia secara berturut-turut adalah Allah, Rasul, dan Muhammad.

4]. Luas Wilayah 1 Lintas Bangsa
peta+militer+is.jpg (578×353)

Pada Tahun 2015. Negara Irak, Suriah, Libya, Nigeria, Tunisia, Yaman, Afghanistan. Sebagian dan Beberapa Luas Wilayahnya. Udah di kuasai oleh “ISIS”. Saat ini mereka terus berusaha untuk memperbesarnya dengan cara perang. Peta Masa Depannya bisa anda lihat pada Gambar diatas ya. Peta ini membentang dari Timur Tengah, ke Sebagian China, Meliputi Arab Saudi, Sebagian Eropa dan Sebagian AFrika. Bahkan Berencana menduduki Roma (Italia).

5]. Fasilitas Gas Gratis
Di Wilayah yg Telah Ia Kuasai. Maka Penduduk atau Rakyat Setempat di Beri Gas Gratis. Termasuk Beberapa Pelayanan lainnya. Berupa Kesehatan, Jalan, Pendidikan, dll

6]. Tidak Ada Transgender

Tahukah Anda..? Hanya di Wilayah ISIS saja yg sekarang ngga ada Transgender.

7]. Tidak Ada Rokok, Alkohol, Musik, Patung, Makam dll
Dilansir dari Sindonews.com : “Setiap Perokok seharusnya sadar dengan setiap batang yang dihisapnya adalah Perbuatan yg sia sia dan dilarang. “Ucap ISIS”. Kebijakan ini bahkan bisa di hukum mati apabila melanggarnya. Termasuk juga yg melakukan Pencurian Terhadap Sesama.



Termasuk juga alat Music, Patung dan Alkohol. Menurut “ISIS” : Benda Benda ini dibakar karena tak sesuai dengan hukum Islam. Celetusnya

8]. Tidak Ada Pemerintahan Demokrasi ala Amerika Serikat
Di Wilayah yg dikuasai ISIS. Ngga ada lagi Sistem Pemerintahan Demokrasi ala Amerika Serikat. atau seperti yg diterapkan oleh Indonesia. Contohnya seperti Hormat pada Bendera, Menghafal Pancasila, memiliki Undang Undang, NKRI Harga mati, dll. Menurut “ISIS” ini adalah Kafir. Dan Bagi umat Islam yg mengikuti System Pemerintahan seperti ini disebut Murtad yg sudah terpengaruh paham Amerika Serikat.

ISIS menerapkan System Pemerintahan yg disebut Daulah Kekalifahan

Baca Juga :

9]. Tidak ada orang Kristen dan Islam Syiah disini

Di Negara yg dikuasai oleh ISIS. Di Lansir dari CNN. Untuk Pertama kalinya dalam sejarah dunia. Tidak ada lagi orang Kristen yg menempati wilayah Irak dan Suriah. Termasuk juga dari Golongan Islam Syiah. GBU