Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Meningkatkan Pengunjung SEO Blog Dengan Uang (2015)

Dulu banyak orang bilang. Kalau ngeblog adalah Gratis. Kalau ada yg Gratis ngapain bayar. Hem…, Begitu Celetus anak muda zaman sekarang. Memang sih ya saat ini juga ngeblog emang Gratis di Blogger.com

Tapi setelah di Timbang-timbang. Ternyata Fasilitas Gratisan memiliki Kelemahan juga. Walaupun emang bisa dimaksimalkan. Tapi hal tersebut butuh usaha yg cukup extra. Kayaknya yg Berbayar. Tetaplah yg Terbaik.


1]. Domain
Apakah Anda memiliki alamat Blog. Tapi Berakhiran Domain Bla Bla Bla Blogspot.com. Banyak Para Suhu dan Master Bilang. Hal ini ngga Profesional.

Menurut Verisign. Ada 3 Miliar orang yg berselancar di Internet Pada Tahun 2015 ini. Sebagian Besarnya mengunjungi alamat Domain .COM. Contoh Google.com, Facebook.com, Youtube.com, Lazada.com, Alexa.com, Bri.com, dll. Nama Nama ini Keren Keren. Dan Pengunjungnya banyak sekali.

Menurut Fortune 500 : COM bukan sekedar alamat website. Tapi untuk membuat sebuah Pengakuan Global dan Brand Appeal. Harga COM Bervariasi. Biasanya sekitar Rp 110.000 – Rp 150.000 Pertahun. Memang ada juga sih yg murah. Sekitar Rp 90.000. Tapi yg Murah biasanya Sering membuat “Down” website Kita.

2]. Hosting 

Apa itu Hosting. Hosting adalah Suatu Space atau Tempat di Internet untuk Menyimpan Sebuah File Data. Baik Berupa Gambar, Mp3, Video, Foto, dll. Dengan Membeli “Hosting untuk Blog Anda. Di Yakini bisa Meningkatkan Traffik atau Pengunjung.

Saat ini, yg menyediakan Fasilitas ini adalah Wordpress. Sedangkan di Blogger.com ngga menyediakan Fasilitas ini. Namun dialihkan ke Google+ atau Google Drive dengan Batas Gratis sebesar 15 GB.

Membeli “Hosting” untuk Bisnis Blogging Anda. Terbukti Mampu Meningkatkan Traffik. Hal ini dikarenakan. Fasilitas Gratis di Blogger.com Bersifat Gratisan. Maka Server Terlalu banyak menampung Data dan File dari Ratusan Juta orang. Hal ini Sering Membuat Server milik Google yg empunya Blogger.com. Kadang Kadang Kelelahan. Sehingga Sering Terjadi Kesalahan atau Down di Webmaster. Maka Kudu Mesti di Indeks Ulang dari Awal Lagi.

Sebaliknya di “Hosting Prabayar” hal ini sama sekali ngga berlaku. Karena Server Terpisah secara Sendiri Sendiri. Biasanya harga di Mulai dari Rp 10.000 – Rp 1.500.000 Perbulan.

3]. HTTPS

HTTPS atau Hypertext Transfer Protocol Secure. saat ini udah masuk dalam Algoritma Google. Google mengatakan Jika Blog/Web Anda Menggunakan Teknologi SSL/HTTPS maka akan di tempatkan di Halaman 1 ya.

Untuk Memiliki Teknologi ini. Anda di pastikan mengeluarkan Biaya yg ngga sedikit untuk Membeli atau Menyewa Jasa Layanan Aplikasi. Untuk mengubah HTTP menjadi HTTPS.

4]. DMCA

DMCA adalah Digital Millennium Copyright Acs. Yaitu Sebuah Aplikasi Canggih untuk Membatasi Gerak Gerik Pencuri Konten dan Pelanggaran hak cipta yg masih Lolos dari Kejaran Bots Google. Karena Bots Google Bersifat Gratisan. Maka Kinerjanya Setengah Hati saja. Karena Jika digunakan Sekuat Tenaga. Maka Bisa Menguras Sumber Daya Google Terlalu banyak.

Nah, Layanan Jasa DMCA. Menutup Kelemahan Google.inc. Namun Imbasnya. Anda kudu mesti merogok kocek yg dalam hingga Rp 130.000 Perbulan.

Baca Juga :

5]. Premium Template

Premium Template umumnya dibuat oleh Para Master SEO. Ini umumnya ngga Gratis, Karena memiliki Fitur yg Lebih Canggih dari biasanya yg udah dioptimalkan secara teliti. Baik itu HTML5, SPEED, dll. Harganya, biasanya berkisar antara Rp 90.000 – Rp 500.000 ribu. Sekali beli untuk Seumur Hidup.


6]. Karyawan Digital (Freelancer)

Untuk Mengoptimasi Sebuah Blog/Web. Anda juga bisa meminta bantuan atau membayar Karyawan Digital (Bahasa Inggrisnya Freelance). Freelance adalah Seseorang yg bekerja sendiri untuk majikannya dalam jangka waktu tertentu. Berdasarkan Upah.

Mereka umumnya memiliki Keahlian Jarak Jauh dalam Bidang Tertentu. Contohnya Penulis Bayaran, Ahli SEO Optimasi, Ahli Pengkoreksi Kesalahan HTML, Ahli Pengindeks, Jurnalisme, dll sebagainya ya. 

Membeli Jasa Layanan dari Mereka ini juga Terbukti Bisa Meningkatkan SEO. Salah satu yg Terbukti adalah Menyewa Karyawan Digital Penulis Jarak Jauh. Salah Satunya Beralamat di Sribulancer.com. Tapi Tergantung Dompet Anda juga sih. Hati Hati juga kalau besar Pengeluaran daripada Penghasilan ya. Semoga Bermanfaat. GBU