Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mencegah Kemiskinan dengan Aplikasi Keuangan Bitcoin (2015)

Udah lama sebenarnya saya pengen nulis artikel ini bagi Anda. Kita tahu Jumlah Kemiskinan di dunia ini setiap tahun bertambah banyak. Bahkan ada di antara mereka yg mesti hidup dengan makan nasi aking. Wah.., ngeri banget deh pokoknya ya.

Selama ini, Golongan Manusia Terbagi menjadi 3 bagian : Yaitu Miskin, Menengah, dan Kaya. Orang Miskin ngga selamanya dikatakan orang bodoh. Ada juga tuh, orang Pintar yg Lulus Kuliah dengan IPK 3,9. Tapi sekarang malah ngga dapat pekerjaan dan hidup dgn kemiskinan.

Bitcoin.jpg (600×402)

Lalu Apa yang Salah dengan dunia ini :
Saya kadang bertanya dalam hati. Mengapa manusia mesti dibagi menjadi 3 Golongan. Mengapa ngga dipukul rata aja ya, Misalnya. Semua Orang di seluruh bumi ini Kaya Raya semuanya, dan ngga ada yg miskin. Kan dengan gini. Semua Pasti Hidup Tenang.

Lalu Mengapa ada Orang Miskin :
Ya, saat ini sih. Inilah yg Terjadi di dunia ini. Kita hidup di sistem kehidupan yg salah. Saya lihat ada juga orang yg kasihan banget. Siang malam mereka bekerja dgn membanting tulang. Tapi hasilnya mereka Cuma dapat recehan. Padahal mereka udah bekerja keras, keringat udah banyak bercucuran dengan tangis dan air mata. Tapi tetap aja miskin’.

Bagaimana cara agar orang miskin ngga ada lagi :

Tapi bagaimana juga cara agar semua manusia bisa hidup kaya raya tanpa kesulitan keuangan. Jadi ya, misalnya ngga ada lagi orang yg mesti kesulitan bayar biaya makan dan kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Saya Menemukan Cara Agar Semua Manusia Ngga ada yg “Miskin”
Yaitu dengan Memaksa Semua Manusia di Seluruh Dunia. Menggunakan Aplikasi Keuangan Bitcoin.

Bagaimana Cara Kerjanya :
Anda bisa mengunjungi Blockchain.info untuk Informasi detail Sistem ini. Sistem Tersebut mirip kayak gitu. Tapi Berbeda dan Mesti Bersifat Memaksa. Artinya mau ngga mau, Sistem Tersebut juga mesti tertanam di pergelangan tangan kanan atau dahi Anda. Agar teknik ini bisa berjalan efektif.

Bagi Anda yg masih belum dan kesulitan memahaminya. Ini sebenarnya sama aja kok seperti Rekening Bank Anda. Tapi versi Digital yg Sensor-nya ditaruh di tangan atau dahi anda. Jadi Anda bisa mengakses, menstranfer uang, dan menabung uang di system tersebut.

1 Pemerintahan dan 1 Keuangan Bitcoin
Agar Lebih Efektif lagi. Semua Negara di Dunia. harus Tunduk Pada 1 Pemerintahan dan 1 Keuangan. Menurut saya, uang yg paling efektif adalah menggunakan Bitcoin. Bagi Anda yg belum paham tentang Bitcoin. Anda bisa menonton video trailer-nya dibawah ini.


Bitcoin adalah Teknologi yg Sangat Cocok untuk menjalankan system tersebut. Jadi uang seperti Rupiah, Dolar, Yen, dll harus di musnahkan dan dibakar.

Lalu Negara Negara Seperti Indonesia, Inggris, Mesir, Indonesia, China, dll. Mesti tunduk Pada 1 Pemerintahan yg mengatur keuangan ini agar bisa berjalan efektif. Siapa yg Melawan. Mesti di hukum dan dibuat sulit dalam Transaksi Jual Beli.

Semua Perusahaan Swasta dan UKM Kecil. harus di Tutup semua
agar lebih efektif lagi, Semua Perusahaan Swasta. Mulai dari Perusahaan Teknologi, Otomotif, Perusahaan Perkapalan, bahkan hingga Perusahaan Kancing Baju. Mesti di tutup semuanya dan diambil alih oleh 1 Pemerintahan yg berlaku dan berkuasa diseluruh dunia.

Bahkan termasuk warung makan di pinggir jalan, bahkan sampai bisnis pemulung juga harus diambil alih oleh 1 Pemerintah. Tujuannya agar memudahkan Pemerintah mengatur pola bisnis dan keuangan.

Apakah Cara ini Bisa Berhasil

Baca Juga :

He he…, Sebenarnya cara ini ngga efektif ya. Karena Sifat Manusia Ingin Menang Sendiri, Egois, Ngga pengen Mengalah, Penuh Kebencian, Serakah, dll sebagainya.

Saya kadang berpikir. Kemiskinan akan selalu ada di bumi ini. Bahkan saya prediksi bakalan bertambah semakin banyak. Selama manusia bisa mati, bisa terkena penyakit, suka bercerai, suka menipu, penuh kemarahan. dll. maka Kemiskinan akan terus ada dan bertambah banyak di bumi ini. 

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU