Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mencetak Rupiah Melalui Google Plus (2015)

Google Plus adalah Jejaring Sosial yang di Luncurkan Pada 28 Juni 2011. Google Plus atau Akrab disapa Google+. Sebenarnya Bukanlah Jejaring Sosial Seperti Facebook atau Twitter. Melainkan Seperti Penghubung antar Produk Milik Google. Atau Bahasa Lainnya Real Life Sharing Rethought For The Internet.

Mungkin Teman Teman Penasaran. Apa sih untungnya menggunakan Google+. Kan dia Sepi..? Ups..? Tahukah Anda Google+ dikerjakan oleh 1.200 Karyawan. Menurut Forrester Research. Google+ Memiliki Keunggulan dalam Interactions Brands Business. Memang saat ini. Google+ baru memiliki pengguna aktif sekitar 300.000.000 Juta Orang. Facebook Masih yg Terbanyak Melebihi 1,35 Miliar Orang. Tapi Angka 300 Juta Milik Google+, Sangat Sayang banget Kalau disia-siakan Begitu saja.


Bagaimana Cara Mencetak Uang Melalui Google Plus
Berdasarkan Pengalaman saya. Ada 4 Cara Bagaimana Anda bisa Menghasilkan Rupiah atau Dolar Melalui Akun G+. Bagi Anda yg Tertarik. Yuk baca ya.

1]. Berjualan Produk dan Jasa

Google Melansir di Indonesia saja ada sekitar 750.000 UKM Bisnis. Mereka Biasanya Bergerak dalam Bidang Kerajinan Tangan, Baju, Promosi Jasa, Contohnya Seperti Jasa Pemasangan Taman, Jasa Penulis. Ada Juga yg Hobi Berjualan Jaket, Asesoris, Parfum, Buku, Rendang Sapi, Donat, Bahkan Sampai Barang Bekas, Banyak Sekali deh. 

Jika Anda Tertarik. Langkah untuk Memulainya Sangat Mudah. Anda Cukup Mendaftar di Google+. Ini GRATIS. Nah Misalnya Anda Ingin Berjualan Jaket. Anda Foto Jaket Tersebut dengan Baik. Dan Anda Tampilkan di Streams. Jika Ada Orang Lain yg Melihat Pesan Anda. dan Tertarik Kepada Dagangan Anda. Ia Pasti Menghubungi Anda dan Membelinya Langsung dari Komunikasi Google Plus Melalui Chatting atau Video Tatap Muka.     

2]. Integrasi Blogger
Blogger adalah Platfrom untuk Ngeblog. Yang ini Mungkin Agak Cukup Sulit. Karena Kita Kudu Mesti Punya Akun Blogger.com dan Telah Bergabung Menjadi Anggota Google Adsense.

Anda Lakukan adalah Menulis Sebuah Artikel dan memPromosikan Melalui Saluran G+. Tapi Sebelumnya untuk Sukses di Bidang ini. Kita Kudu Mesti Memiliki Sekitar Minimal 10.000-50.000 Pengikut. 

Dan Memiliki Konten yg Bagus yg Menarik hati bagi Banyak Orang. Semakin banyak Jumlah Pengikut Anda Maka Semakin Baik. Alangkah Baiknya Jika Jumlah Pengikut Blog dan G+ Anda Memiliki 1.000.000 Pengikut.

3]. Integrasi Youtube


Sama Seperti Poin #2. Bedanya Jika Blogger Berbasis Artikel. Maka Youtube Berbasis Video Interaktif.

Pada Poin #2, #3. Bayarannya ngga pake Rupiah. Melainkan Menggunakan uang Dolar dan Terhubung dan Terintegrasi dgn Google Adsense. Tapi Hati Hati, Saya Banyak Mendengar Orang di Banned di Youtube Karena Mencuri Karya Video dari Orang Lain. Usahakan untuk Membuat Video Karya Sendiri.

Baca Juga :

4]. Google Post+ Ads


Iklan+Google+.jpg (350×350)

Di Poin #4 ini Anda Mesti Memiliki 1.000 Teman. Nanti Secara Otomatis. Pihak Google menghubungi Anda untuk Bergabung dalam Sebuah Program. Sayang Fitur ini Belum Tersedia di Indonesia. GBU