Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

USS Independence, Kapal Perang Begal dan Futuristik Amerika Serikat (2015)

Urusan Begal ngga hanya Terjadi di Darat dengan menggunakan Sepeda Motor saja. Aksi Begal juga Terjadi di Lautan yg Luas. Umumnya mereka menggunakan Kapal Super Cepat dalam Mengejar Targetnya dan Umumnya Memiliki Persenjataan yg Lengkap dan Canggih.

Bagi Anda, Mungkin Pernah Bertanya-tanya dalam hati ya. Kapal yg Paling Cepat dalam Mengejar itu apa ya. Jika di Jawab Saat ini. Saat ini Umumnya, Kapal memiliki Kecepatan Umumnya sekitar 30-56 Km/Jam. Tapi yg Kita Bahas hari ini, Kecepatannya menembus hampir 81 Km/Jam. Wah.., Cepat Sekalikan. Yuk Kita Bahas Lebih Lanjut…


USS INDEPENDENCE
USS Independence atau diberi nama dengan Kode LCS2. Adalah Salah Satu yg Tercepat Di Dunia. Mengapa dia bisa cepat sekali…? Karena Bentuknya yg agak aneh dan berbeda seperti yg biasa kita lihat. Yaitu Agak Meruncing di Bagian Depannya. Sehinggga USS Independence bisa memecah ombak.

Selain itu Desainnya yg Futuristik. Memungkinkan. Ia Mampu Menyisir Hingga ke Wilayah Pantai.

MAMPU MEMBAWA 3 HELIKOPTER :

Di Lansir dari Wikipedia.com : LCS2 yg adalah Buatan dari Perusahaan Austal dan General Dynamics Amerika Serikat ini. Mampu Membawa 3 Helikopter. Yang Bisa di Taruh di Dalam Hanggarnya (Di Lipat).

Helikopternya bisa Terdiri dari macam-macam. Yaitu MQ-8 Fire Scout, SH-60 Seahawk dan CH-52 Sea Stallion (Foto Gambar Helikopter di atas Tersebut ya)

HANYA UNTUK MENGEJAR (Jadi Begal) :
Di Lansir dari Reuters.com : LCS2 Berguna untuk mengejar Perahu Kecil saja. atau Kapal-Kapal yg Sekiranya ngga bisa melawan dirinya. Ia Bisa Mengejar dari Tengah Lautan hingga sampai ke Pinggir Pantai. Dekat Perairan Dangkal.

USS Independece atau disebut juga LCS2. Saat ini Belum Bisa Menghadapi ‘Kapal yg berjenis Penghancur atau Destroyer.

Destroyer Ship
Karena USS Independece ngga diciptakan untuk melawan Destroyer Penghancur atau apalagi melawan Kapal Perang yg berjenis Battleship Penghancur Tersebut. Dia bisa hancur lebur kalau melawan yg berjenis Destroyer.

Dia diciptakan Cuma buat ngejar dan jadi begal bagi Perahu-Perahu Kecil saja. Karena desainnya memang untuk Kecepatan demi mengejar Target hingga ke Area Pinggir Pantai.

PERSENJATAAN :

Untuk Persenjataan. USS Independence dilengkapi Senjata Jarak Dekat saja. Yaitu Rudal AGM-114L Hellfire yang dipasang dibagian Atas Atap dan bisa menjangkau hingga Jarak 8 KM. Senjata Pertahanan Diri Berupa Rantai Peluru .50 Cal, SeaRAM Phalanx CIWS, MK44 Bushmaster II yg dipasang di sepanjang pinggir pinggir sisinya. Yang Bisa Menjangkau Hingga Jarak 3 Km. Dan ada juga Peluncur Decoy untuk membela diri.


Dan 1 Meriam Andalan yg disebut BAE SYSTEM MK 110 GUN. Yang Bisa Menjangkau, Melesatkan Ledakan atau Meledakkan Suatu Wilayah Hingga Jarak 17 KM. Selebihnya, Ia ngga memiliki Kemampuan lagi. Hanya Terbatas Jarak Dekat saja.

Baca Juga :

SEJARAH :

USS Indepence diresmikan Pada 16 Januari 2010. Ia memiliki Kru Tentara hingga 40 Orang yg Mengoperasikannya. USS Indepence diciptakan untuk menjadi Begal dan Mengejar Perahu-Perahu Kecil saja. Kemampuan Perangnya hanya sebatas untuk Persenjataan Jarak Dekat saja.


Video Trailer. GBU