Lompat ke konten Lompat ke footer

10 Orang Paling Kaya Raya di Bidang Teknologi (2015)

Tadi ngga sengaja nonton TVONE. Tentang Orang Kaya di Bidang Sepak Bola. Ehm.., Fantastis banget ya, Gaji mereka Gede-gede Banget. Hanya dalam kurun waktu 1 Minggu aja. Mereka udah mampu Menghasilkan Rp 1,5 Milyar. Hanya dari menendang si Kulit Bola.

Nah, Kebetulan Karena Blog yg Anda Baca hari ini Membahas Tentang Bidang Technology. Saya rasa. Seru juga kalau membahas tentang Orang Terkaya di Dunia Versi ini ya. Saya Mengutip Artikel ini dari Forbes.com. Edisi Tahun 2015 Tentang Jajaran 10 Manusia Terkaya di Dunia di Bidang Teknologi.

Dari 10 Tersebut : 3 di antaranya ditempati oleh Warga Amerika Serikat. Yaitu Bill Gates, Jeff Bezos dan Laurene. 1 Orang berasal dari China yaitu Jack Ma. Dan 6 di antaranya adalah Keturunan Israel. Yaitu Larry Ellison, Mark Zuckerberg, Larry Page, Sergey Brin, Steven Ballmer, dan Michael Dell.

1#. BILL GATES  $ 79,2

Yang Pertama adalah Bill Gates. Hingga saat ini, Rekor ini Belum Pernah Padam. Ia adalah Pendiri Microsoft. Sayangnya, Beliau udah Pensiun dan Kini Fokus dalam Pekerjaan Amal. Kini Kekayaannya banyak ia habiskan bukan untuk Foya-Foya. Melainkan untuk Kasih Sayang dan Kemanusian.  

2#. LARRY ELLISON  $ 54,3


Larry Ellison Kelahiran 17 Agustus 1944 adalah Pendiri Perusahaan Database Oracle Corporation. Beliau ini juga udah Pensiun. Ia Terkenal Memiliki Kemampuan Matematika yg Hebat.

3#. JEFF BEZOS $ 34,8

Yang Ke 3 adalah Jeff Bezos. Ia Pemilik dari Amazon.com Itu lho Website Toko Online Tempat Beli Barang. Terbesar di Dunia.

4#. MARK ZUCKERBERG $ 33,4

Saya Percaya, Anda Pasti udah mengenal tentang Mark Zuckerberg. Yupz, Ia adalah Pemilik Facebook.com. Situs Jejaring Sosial Terbesar di Dunia dengan Jumlah Pengguna hampir 1,3 Milyar

5#. LARRY PAGE  $ 29,7

Di lansir dari TechinAsia : Larry Page adalah Sosok Pendiam. Sehingga Banyak yg Ngga Mengenal Tentang Beliau. Tapi Kalau nama besar Google. Anda Pasti kenal dong. He he…, Yupz. Larry Page adalah Pemilik Google, Sekaligus Bertindak sebagai Bos Google. Karyawannya mengatakan, Ia Sangat Kaku dan Introvert. Tapi Ia Memiliki Kecerdasan Tingkat Tinggi dan Ide Brilian.

6#. SERGEY BRIN $ 29,2

Sergey Brin berasal dari Google. Ia Biasanya Mengurusin dalam Bidang Seperti Mobil Tanpa Sopir, Lensa Kontak Pendeteksi Diabetes, Kacamata Canggih, dll

7#. JACK MA $ 22,7

Bagi Anda warga China. Saya Percaya Pasti Mengenal Tentang “JACK MA”. Jack Ma Merupakan Pendiri Sekaligus Chairman Eksekutif dari Website eCommerce : ALIBABA.

8#. STEVEN BALLMER $ 21,5

Steven Ballmer adalah CEO Microsoft. Ia Bertanggung Jawab akan Kesuksesan Microsoft. Ia juga membuat Perusahaan yg didirikan oleh Bill Gates menjadi Raksasa. Dari yg tadinya memiliki 20 Karyawan menjadi 94.000 Karwayan.  Kini Steven Ballmer udah Pensiun. Dan Waktunya ia habiskan untuk Bisnis dan Hiburan Olahraga.  

9#. LAURENE POWELL $ 19,5

Laurene Powell adalah Istri dari Steve Jobs yg kini udah Alrmahum. Laurene Powell Memiliki Kekayaan Warisan yg Fantastis dari Suaminya yg merupakan CEO Apple (Perusahaan Pembuat iPhone)

Baca Juga :

10#. MICHAEL DELL $ 19,2


Dan Yg Terakhir adalah Michael Dell. Dari Perusahaan Pembuat Komputer DELL.com. Uniknya DELL.com adalah Perusahaan Private yg ngga di Perdagangkan di Bursa Saham. Hal ini menyebabkan DELL.com menjadi yg Paling Keren. Karena ngga pernah mendapat tekanan dari Publik. Sehingga Penghasilannya Selalu Menguntungkan. GBU