Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AS Diam Diam Memiliki Batalion Tentara Pencari uang Trading Bitcoin (2015)

Perang selalu Identik dengan Senjata, Meriam, Artileri, Bom, Pesawat tempur, Rudal, atau Nuklir. Nah Jauh dari hal Tersebut. Ada juga yg disebut Perang Cyber yaitu Peperangan untuk Menembus Keamanan Komputer menggunakan Kode-kode Pemprograman yg Rumit, Virus atau Malware.

Namun, Ternyata ada juga yang disebut sebagai “PERANG-EKONOMI”. Karena Ekonomi atau yg kita sebut uang adalah Sumber Energi yg Luar Biasa untuk Bisa Menggerakkan Tentara, Rudal, Nuklir, Artileri, dll. 


Tentara Amerika Beralih Profesi Mencari Uang di Internet
Kedengarannya aneh ya, Tentara US ARMY yg biasanya kita tahu memegang Senjata, Kini ada juga yg dipersiapkan untuk berperang di depan Laptop untuk mencari uang.

Oh ya nih, Bagi Teman-Teman yg Belum Tahu. Trading adalah Bisnis Jual Beli Mata Uang Melalui Media Internet. Cara Kerja Bisnis Trading Sangat Simple. Hanya Memprediksi Pergerakan Harga.

Biasanya jika Modal kita sedikit, maka keuntungannya juga sedikit. Namun jika modal kita banyak, maka keuntungan juga banyak. Namun jika Modalnya di Sponsori oleh Negara Amerika Serikat. Hem….? Anda tahu sendiri deh gimana jadinya ya.

Kelemahan Keuangan Militer Amerika Serikat saat ini

Uang adalah Nafas dan Energi. Sayangnya, Keuangan Militer AS saat ini, memiliki kelemahan karena berasal dari PAJAK. Terkadang ANGGARAN PAJAK bisa di Potong. Sehingga membuat Militer AS memiliki Kapasitas yg Terbatas.

Selain itu, Negara Rusia dan China Terus Menantang Dominasi Sistem Ekonomi Dolar Internasional yg dipimpin oleh AS. Jika Rusia dan China Berhasil. maka Dominasi Keuangan dolar ngga lagi berpihak pada AS. Imbasnya Ekonomi AS jadi Melemah, ujung-ujungnya Militer AS juga melemah ya. 

Ngga Pengen hal ini Terjadi. AS melalui NSA menciptakan Peperangan Keuangan Era Modern (FINANCIAL WARFARE)

Bagaimana Caranya
Pada Tahun 1996. NSA atau National Security Agency atau Bagi Teman-Teman yg Belum Tahu. NSA adalah Sejenis Tempat Kumpulan Orang Orang Pintar di Bidang Komputer yg Bekerja untuk Pemerintahan Amerika.

Dibawah ini adalah Foto Kantor NSA.

nsa.jpg (581×453)

Di NSA, Pada Tajuk : CHALLENGES TO U.S FINANCIAL POWER. AS diduga Menciptakan Uang Digital dengan Teknologi Kriftografi. Ini Di Rancang untuk Alat Mempertahankan Kontrol Persediaan Keuangan Dunia. Melalui Pasar Bebas. Dan Bersifat Anonim. Untuk bisa menembus batas keuangan dari berbagai Negara. Ia juga dirancang untuk menjadi Langka dan Deflasi. Dan Bersifat sangat Liar.

Dilansir dari Dailyalternative. Uang Digital yg diciptakan oleh NSA Tersebut dinamakan BITCOIN. Namun dalam Laporan di Tulis disamarkan disebutkan milik Satoshi Nakamoto yg dirilis pada Tahun 2009.
Foto : Seseorang Memegang Uang Bitcoin Dengan Lambang NSA (National Security Agency) Milik USA
Baca Juga :

Menciptakan Komputer QUANTUM
Selain menciptakan Uang Digital. AS juga menciptakan KOMPUTER QUANTUM. Yaitu Sejenis Proyek Super Cerdas 1000 Kali. Yang bisa Memprediksi Berbagai Hal. Termasuk Pergerakan Harga Keuangan yg beredar di Berbagai Market Trading. Termasuk juga bisa memprediksi Kejahatan Seseorang.

ruangan+nsa.jpg (584×389)

Nah dengan cara ini, ngga menutup Kemungkinan keuangan Militer AS diam-diam dihasilkan dari Trading yg Disponsori oleh Negara. 

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU