Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

David Sling Rudal Canggih Pencegat 300 KM Terbaru Israel (2015)

Pada Tanggal 2 April 2015. Di Lansir dari Reuters.com : Israel Berhasil Melakukan Ujicoba Rudal Terbaru yg mereka Juluki Sebagai “DAVID SLING”. Ini adalah Sejenis Rudal yg Mampu Menghancurkan Rudal dari Pihak Lain untuk dihancurkan di Angkasa. Sebelum Rudal Tersebut mengenai Bangsa Israel.

Sebelumnya, Bagi Teman Teman yg Suka Menonton Berita di “TVONE”. Pasti udah Mengenal Kalau Bangsa Yahudi ini ya, Emang udah memiliki Sistem Pertahanan Rudal yg disebut juga dengan Iron Dome. Kemampuan Iron Dome adalah Mampu Mencegat dan Menghancurkan Rudal juga. Sayangnya. Kemampuan Iron Dome hanya untuk Jarak Pendek 0 – 70 KM.
  
DAVID SLING MENCEGAH DARI JARAK 70 – 300 KM


Jika Iron Dome untuk Jarak 0-70 KM, Maka David Sling Pada Foto Gambar yg Bisa Anda lihat di atas ini. Mampu untuk mencegah dari Jarak 0-70-300 KM. Bangsa Yahudi mengatakan ini sebagai Baris Pertahanan Teater 1 dan 2.  

BEKERJASAMA DENGAN AMERIKA :
David Sling adalah Buatan dari Angkatan Pertahanan Israel dari Rafael Advanced Systems dan Bekerjasama dengan Perusahaan Raytheon dari Amerika Serikat. Ia juga di bantu oleh System dari SPYDER dari Python-5 dan DERBY buatan Israel’.

Sekilas, Kemampuannya sangat mirip dengan MIM-104 PATRIOT dari Amerika Serikat.

Foto : PATRIOT
Namun jika Anda Telisik lebih Jauh, David-Sling memiliki kemampuan di atas MIM-104 PATRIOT Amerika Serikat. Hal ini dikarenakan DAVID berukuran Lebih Kecil dan Lebih Murah Hemat Biaya. Namun Tetap Memiliki Kemampuan dan Kecanggihannya Setara PATRIOT milik Amerika Serikat.  

MAMPU MENGHANCURKAN ROKET YG LEBIH BESAR :
David-Sling Terinspirasi dari Kisah Kitab Taurat Yahudi. antara Pertarungan Daud dan Goliath.


Berdasarkan Hal Tersebut. Dengan Tambahan Teknologi 3D Radar dan Sensor Elektro Optic Pada Hidungnya, dan Pencegat yg disebut dengan Teknologi STUNNER. Ia di Klaim mampu menghancurkan Rudal-Balistik, Rudal-Jelajah, Pesawat Tempur, Pesawat Drone, Helikopter, atau Rudal yg Berukuran 5x Lebih Besar darinya. Dari Jarak Hingga 300 KM.

Di Bawah ini adalah Video Ilustrasinya :


KEUANGAN DI BANTU AMERIKA SERIKAT :
Di Lansir dari Reuters.com : David-Sling dibuat menggunakan uang milik Amerika Serikat. Besarannya Jika di Kalkulasikan ke Rupiah. Sekitar 325 Triliun Rupiah untuk Memproduksinya Pada Tahun 2016. Agar Bisa Segera Cepat di Aplikasi Pada Seluruh Wilayah Perbatasan Israel.

Dan di Ketahui Juga, Kongres Israel meminta uang lagi sebesar 195 Triliun Rupiah untuk Biaya Tambahan lainnya. Contohnya seperti System. Belum ada Informasi mendetail. Apakah uang ini Kelak akan di bayar lagi sebagai utang. Atau memang diberikan oleh AS secara Gratis.

Baca Juga :

INFORMASI TAMBAHAN :

David-Sling : Telah di Kembangkan Sejak Tahun 2009. Ukurannya Sangat Kecil Tak Lebih dari 2 Meter. Namun Memiliki Kemampuan Mencegat atau Menghancurkan Hingga Jarak 300 KM dengan Kecepatan 7.500 Km/Jam.

Ia Terhubung Pada Home Front Command’s and Control System. Dan Memiliki Pusat Manajemen Intersepsi secara Mandiri. Ia juga memiliki Kemampuan Manuver Steering untuk melahap umpannya dan juga memiliki kemampuan REALTIME / ECCM &IRCC Otomatis untuk Menarget Umpan yg Memiliki Kemampuan Menghindar darinya. Saat ini, DAVID-SLING sedang dalam Proses Produksi Massal.


Video : GBU