Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ISIS Buka 10 Lowongan Kerja Buat Orang yg Takut Perang (2015)

Umumnya, Kita Mengenal ISIS. Selalu Sibuk Merekrut Orang Orang Terbaru dari Seluruh Dunia. Untuk di Gunakan Sebagai Media Tentara Peperangan ya.

Namun di lansir dari The Independent. Ternyata, ISIS ngga ngerekrut orang untuk Perang aja. Kali ini Tentara Berbendera Hitam ini. Merilis 10 Daftar Lowongan Kerja. Mereka Berjanji Mensejahterakan Hidup Banyak Orang Dengan Sistem Pemerintahan Kekalifahan dan 100% Bebas Korupsi. Tentu saja di Gaji dengan Uang yg Merata dan Adil ke Seluruh Warganya.


Daftar Lowongan Pekerjaan Tersebut di Ketahui oleh The Independent yg mendapatkan Iklan dari Pria yg Bernama Abu Sa’id Al-Britani.

1]. IBU RUMAH TANGGA
Kita Tahu saat ini di Tahun 2015. Wilayah Kekuasaan “ISIS” Sudah Sebesar Negara Inggris. 

isis.png (545×371)

Di Lansir dari BBC di Eropa. Ada Sekitar 5.000–10.000 Wanita di Eropa yg udah di Ketahui Pergi ke Suriah. Mereka akan Melahirkan Anak Anak Generasi Baru dengan Ideologi ISIS yg Berlandaskan Kekalifahan.

2]. GURU

Guru adalah Seorang Tenaga Pendidik dan Pengajar. ISIS ingin Guru Bertanggung Jawab untuk Menginstruksikan Anak-Anak Generasi Terbaru Tentang Ajaran Islam Kekalifahan yg Benar.

3]. MANAJER MINYAK
Minyak adalah Sumber Utama Pendapatan ISIS. Gaji yg ditawarkan untuk Manajer Minyak Profesional adalah Rp 2 Miliar Per Tahun.

4]. AHLI TEKNOLOGI, MEKANIK, KOMPUTER DAN MESIN

Di Bidang ini, Di Gunakan Sebagai Langkah untuk Menjaga agar Operasi Militer Bisa Berjalan. Kemungkinan Besar di masa depan untuk Proses dalam Pembangunan Kekuatan. Dengan di dukung oleh Pendukung yg Terus Berdatangan dari Berbagai Negara Maju Seperti Muslim Spanyol, Muslim Inggris, Muslim Ferancis, Muslim China, dll. Tak Menutup Kemungkinan ISIS bakalan memiliki Teknologi yg Canggih di Suatu Saat Nanti.

5]. TENAGA MEDIS
Tenaga Medis Meliputi Perawat, Bidan, Staff Kesehatan dan Dokter. Mereka digunakan untuk memastikan Kesehatan Penduduk ISIS. Atau juga digunakan untuk merawat Tentara ISIS yg Terluka akibat berperang dgn Kafir.

6]. KOKI
Di Gunakan untuk Memasak Makanan bagi Warganya.

7]. MEDIA PERS

ISIS Menyebutkan Sebagai “MEDIA CENTER”. Salah Satu Proyek yg Paling Terkenal adalah DABIQ-ISIS. Mereka Terdiri dari Petugas Pers untuk membuat berita di Majalah Cetak, Video Youtube, Media Sosial, dll. Memberitahukan Bahwa Pemerintahan ISIS berjalan dengan Baik. Dan juga memberitakan tentang berita Perang tentang Luas Wilayah yg berhasil dikuasai dan kemajuan atau kemunduran dalam menghadapi Kafir.  

8]. PELATIH FITNESS
Pengawas untuk memastikan Kebugaran Masyarakat.

9]. POLISI KOTA
Polisi Kota di Gunakan untuk menegakkan Syariat Sebatas untuk Penduduk ISIS saja. dan ngga dipake untuk berperang dgn Kafir. Contoh Tugas Polisi Syariat adalah menghukum warga yg mencuri dengan potong jari, memastikan Toko di Tutup Ketika Sholat, Memastikan Wanita berpakaian Islam, Mengatur Lalu Lintas, Menjaga Keamanan Kota berdasarkan Hukum Islam, Razia Rokok, Razia Minuman Keras, Razia Narkoba,

Dan Memastikan ngga ada warga Kristen, Syiah, atau Umat Islam Lainnya yg Masih Menganut Paham Pemerintahan Demokrasi di Wilayahnya yg Mereka Anggap Sebagai orang yg Telah Sesat (Murtad).

Baca Juga :

10]. AHLI PEMBUAT SENJATA, RUDAL DAN BOM


Posisi ini adalah Lowongan Kerja Terakhir yg Paling Indah. Posisi ini bahkan diklaim akan menuai imbalan Pahala Berupa masuk Sorga dan sama seperti mengirimkan 50 orang Kafir ke Neraka. Al-Britani Pada Iklannya Menulis Bahwa : Ini adalah Inti dan Tulang Punggung Setiap Operasi kita. Sumber : Detik.com dan The Independet. GBU