Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa Senjata ZU-23 ini bikin ISIS sulit dikalahkan (2015)

Banyak orang Bilang. ISIS saat ini emang belum memiliki Alustista yg canggih. Contohnya Seperti Tank, Helikopter, Drone, Artileri dan Pesawat tempur.

Walaupun ISIS di Gempur dari Berbagai Puluhan Negara, Mulai dari Amerika Serikat, Belgia, Ferancis, Arab Saudi, Iran, Irak, Suriah, Yordania, Mesir, Libya, Qatar, Bahrain, Uni Emirat Arab, Kanada, Australia, dll. Tapi kok mengapa ISIS masih bisa bertahan ya. Anehnya, Negara-Negara yg Menggempur ini memiliki Pesawat tempur, Rudal, dan berbagai Persenjataan canggih lainnya.  


zu+23.jpg (588×434)

ISIS Hanya memiliki Mobil Pickup
Saat ini, Ngga sebanding ama yg dimiliki oleh ISIS. Yang memiliki Modal Berupa Mobil Pickup aja atau menggunakan Jenis Mobil Truk Ford atau Toyota yg dimodifikasi pada bagian dump di belakangnya. Pada Tahun 2014 yg lalu, mereka sempat memiliki Pesawat tempur hasil dari merampas. Namun sayangnya, AS berhasil menghancurkannya.

Alhasil…, Jika Anda membaca Berita di Internet. Jika kita menyimpulkan ya. Tentara yg identik dengan Bendera Hitam ini. hanya memiliki 3 Senjata Andalan aja. Yaitu Senjata Genggam yg kebanyakan berupa AK47, Lalu ada Peluncur Roket Panggul Ringan yg mampu menjangkau hingga 6 KM, dan ada senjata yg disebut : ZU-23.

Tentang ZU-23


ZU-23 adalah Buatan Uni Soviet. Sejenis Senjata Tembakan Efektif Udara. Yang bisa Menjatuhkan Pesawat tempur, Drone dan Helikopter yg Terbang Rendah Pada Jarak 2,5 KM. ISIS di Prediksi memiliki Teknologi ini dalam Jumlah yg Sangat Banyak untuk Pertahanan.

perang+isis.jpg (603×401)

Nah Biasanya mereka menaruh Alustista ini Pada Bagian Dump Belakang Mobil Truk. Selain itu, Di Lansir dari Situs Wikipedia.com. Ternyata ZU-23 juga mampu menangkis dan mematahkan serangan rudal yg diluncurkan dari Pesawat tempur atau Helikopter.

Ini lah Alasan dan Bukti Mengapa dengan Modal ZU-23 saja. ISIS agak sulit dihancurkan. Dan masih bisa sempat lolos dari serangan rudal Pesawat tempur. Yang Menakutkannya Lagi, ISIS Memiliki Roket Panggung Berbasis Darat. Walaupun Murah, Tapi Ternyata Efektif untuk melakukan Penyerangan Mendadak Hingga 6 KM.   

roket+pembelah+tank.png (597×313)

Jenis Senjata Masa Depan yg Bakalan ISIS Produksi
Di Lansir dari The Independent. “ISIS” Pada Tahun 2015 ini. di Ketahui Telah Membuka Lowongan Pekerjaan Bagi Ahli Pembuat Senjata, Rudal dan Bom. Untuk Bergabung dengan Mereka.

Mereka mengatakan ini adalah Pekerjaan Paling Indah. Sehingga kemungkinan di masa depan. ISIS ngga hanya mengandalkan senjata dari pihak lain atau ngga lagi menggunakan ZU-23 atau Peluncur Roket dari buatan Negara Lain. Namun akan membuatnya sendiri dengan Bimbingan Ahli Teknologi yg mereka miliki.

Saat ini, ISIS emang belum memiliki Senjata Produksi Made by ISIS. Tapi kemungkinan besar akan terelisasikan dalam waktu dekat. 

Baca Juga :

Apakah ISIS Kelak Memiliki Mobil Truck Versi 2 yg Mirip PANTSHIR


Saya belum tahu pasti gimana ya.

Tapi Kemungkinan besar, Jika di lihat dari aksi yg dilakukan oleh “ISIS” Selama ini yg suka menggunakan Zu-23. ISIS emang menyukai Senjata berbasis Darat yg menggunakan Truck. Dengan Modal Angkatan Darat saja itu udah lebih dari cukup buat ISIS melakukan Pertahanan dan Penyerbuaan ke Darat dan Udara.

Oh ya, Bagi Teman Teman yg belum tahu. PANTSHIR adalah Mobil Truck buatan Rusia yg mampu menjatuhkan Helikopter, Drone dan Rudal. Saya Percaya, “ISIS” Sangat Tertarik membuat Tiruan Pantshir ini. Di Masa Depan. Siap Siap. Menghadapi ISIS bakalan Lebih Sulit daripada yg dibayangkan. GBU