Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rusia, Iran, Taliban kompak Bilang ISIS Musuh Terkuat (2015)

Kita tahu Hubungan antara : Amerika Serikat dan Rusia saat ini emang Kurang Harmonis. Namun Kabar mengejutkan datang dari Rusia.

Menteri Luar Negeri Rusia. Sergei Lavrov menyatakan bahwa : ISIS adalah Musuh Terbesar Rusia saat ini. Bukan NATO atau Amerika Serikat Seperti yg sering digembor-gemborkan oleh banyak Media saat ini.

Musuh Terbesar RUSIA adalah ISIS. Bukan Amerika.

Banyak Media mengatakan bahwa kelak Rusia akan berperang dengan Amerika Serikat atau NATO. Namun Lavrov mengatakan : Sejauh yang dikhawatirkan saat ini. Amerika Serikat memang menjadi masalah menyangkut hal tentang Tatanan Dunia. karena mereka ingin selalu ada dan ingin selalu ikut campur tangan di setiap Konflik Ukraina. Namun hal tersebut sebenarnya bisa diatasi melalui Perundingan atau Dialog.

Untuk ISIS. Lavrov mengatakan “Ratusan Warga Rusia, Eropa, AS dan Negara Bekas Uni Soviet. Semuanya tengah berjuang menghadapi ISIS.


Khususnya di Negara Tajikistan. Rusia saat ini telah membantu dan menguncurkan dana yg sangat banyak hingga 70 Miliar Rubel dan Senjata Pertahanan untuk meredam dan menangkal ISIS masuk ke Tajikistan.

Selain Tajikistan. Rusia juga membantu ke Negara Armenia, Kazakhstan, Kyrgzstan, Tajikistan dan Belarusia. Dalam Hal Aliansi Militer untuk menangkal “ISIS”.! Karena diketahui beberapa kali “ISIS” mencoba memasuki lewat Perbatasan.

IRAN juga menyatakan ISIS adalah Masalah Terbesar

Kita tahu ya, Setiap kali “ISIS” melakukan Pembunuhan. ISIS selalu menanyakan Keyakinan Terlebih dahulu. “ISIS” selalu menanyakan agama.

Jika Anda Beragama Kristen. Maka disuruh untuk Pindah Keyakinan.

Jika Anda Beragama Islam. Maka disuruh untuk Pindah Keyakinan ke Islam versi Kekalifahan yg menurut ISIS adalah ISLAM yg Paling Benar dan mau Meninggalkan Atribut Demokrasi. Jika menolak untuk pindah keyakinan versi Kekalifahan maka meninggal dunia.

Namun, Jika keyakinan Anda adalah ISLAM SYIAH. Maka Tanpa Basa-Basi langsung meninggal dunia saat itu juga.

Sialnya, IRAN adalah Negara dengan Agama SYIAH Terbesar di Dunia. Ini Tentu saja menjadi Masalah bagi IRAN. Wajar Jika IRAN takut kepada ISIS ya.

IRAN Paling Lantang :

Dari Beberapa Negara di Timur Tengah. Iran adalah yg Paling Lantang ingin menghapus ISIS dari muka bumi ini. Iran juga yg Paling Lantang bersuara untuk meluncurkan aksi GAVE (Aksi Global Melawan Kekerasan Radikalisme dan Ekstrimisme).

Iran juga Negara yg Paling Lantang menyatakan ISIS adalah Buatan Amerika Serikat dan Israel. 

Baca Juga :

TALIBAN :

Bukan hanya Rusia dan Iran aja yg menyatakan Perang kepada ISIS. Di Negara Afghanistan dan Pakistan. Taliban juga menyatakan Perang. Hal ini dikarenakan ISIS Terbukti aktif memburu Militan Taliban di Pakistan.

Selain itu, ISIS juga pernah mengatakan bahwa Pemimpin Taliban Mullah Omar sebagai orang bodoh yg ngga pantas menjadi pemimpin spiritual dan politik. Dan juga dibilang buta huruf.

Em…, Wajar aja ya kalau TALIBAN juga marah. Akhir-Akhir ini, ISIS yg Terkenal dengan Atribut Baju dan Penutup Muka Serba Hitam ini. Diketahui ingin menguasai seluruh negara Afghanistan untuk dijadikan sebuah Negara dengan Lambang Bendera Hitam. GBU