Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara membuat dan Memproduksi Listrik Sendiri di Rumah dengan Tesla Energy (2015)

Banyak orang saat ini cemas banget ya, Tentang Kenaikan Listrik, BBM dan Minyak. Padahal, Kebutuhan ini adalah Hal Wajib bagi kita semua. Dengan Listrik, kita bisa menonton Televisi, Menghidupkan Kulkas, Menyalakan Kompor, Memasak Nasi, Bahkan juga untuk menggerakkan Mobil.

Nah Biasanya, Sumber Listrik di Indonesia berasal dari PLN (Perusahaan Listrik Negara). Biasanya, dialirkan melalui Tiang-Tiang Kabel yg Membentang Hampir di Seluruh Pelosok Negeri. Untuk menggunakan Jasa Layanan PLN dari Pemerintah ini. Kita di tuntun untuk membayar kewajiban ke PLN Tiap Bulan deh


Cara Menjadi PLN Sendiri :
Mungkin banyak orang yg ngga tahu ya, Sebenarnya di Indonesia beberapa orang sebenarnya udah ada kok yg bisa memproduksi Listrik sendiri tanpa tergantung dengan Pemerintah atau PLN. Namun, biasanya ini hanya untuk Kalangan Berduit.

Caranya yaitu dengan mengubah Terang Matahari menjadi “LISTRIK”. Caranya sangat mudah sekali. Kita Cukup Datang ke Toko Panel Surya dan Membeli Alat Tersebut.


Kemudian, Jasa Servis akan memasang alat Tersebut di atas atap rumah Anda. Semakin Luas wilayah Atap yg kita miliki. Maka makin besar Pula Tenaga Listrik yg dihasilkannya nanti.

Penyimpanan :
Terang Matahari memiliki Kelemahan. Yaitu Pada Malam Hari yg Gelap Gulita. Panel Surya ngga bisa Menghasilkan Energy.

Namun, Seorang yg Bernama : ELON MUSK. Berhasil Menciptakan Teknologi Baterei Penyimpanan yg disebut “TESLA ENERGY”. Tesla Energy Terbagi menjadi 2 Bagian yaitu Powerwall dan Powerpack.  

Harganya sekitar Rp 45.000.000 Juta. Menurut Elon Musk Seperti yg Saya Lansir dari Inovasi.com : Daya Penyimpanan Listrik Tesla Energy yg Bisa ia tampung adalah sekitar 7 Kwh – 1.000 Kwh.

*Tergantung Situasi dan Kondisi ya. Jika Anda Pengen Menyimpan Listrik dalam Jumlah yg Lebih Besar Lagi untuk Menghidupkan Kompor, Kulkas, TV, Lampu, Laptop, Smartphone, AC, Sekuter, atau Mobil. Ya kita tinggal Beli Banyak-Banyak aja alat Tersebut. ( Panel Surya dan Baterei Penyimpanan Lebih Banyak ). Nah Niscaya, Listrik yg dihasilkan nanti bisa banyak banget ya.  + Memperbesar atap rumah kita juga biar bisa menjadi Ladang Penerima Cahaya Matahari. He he..,


Desain Yg Lucu, Bersih dan Menarik :
Oh ya nih, untuk saat ini setahu saya ya, Baterei Tesla Energy memiliki 4 Warna. Yaitu Hitam, Merah, Putih dan Biru. Desainnya Lucu banget dan Menarik. Kita Bisa Menaruhnya di Salah Satu Ruangan Terkecil di Rumah Kita atau di Dinding.

Baca Juga :

Bisa untuk Menggerakkan Mobil :

Pemilik dari Tesla Energy mengatakan : Baterei ini sanggup untuk menggerakkan Mobil Berjenis Tesla yang menggunakan Bahan Bakar Listrik, Bukan BBM ya, BBM nah mahal banget sekarang ya. he he…,


Oh ya, Jika Anda Tertarik ama Artikel Penyimpanan Energy dan Panel Surya Ini ya. Sekiranya Modal dan Anggaran yg dibutuhkan Adalah Sekitar Rp 200.000.000 Juta. 


Investasi ini sangat cocok bagi Anda yg Pengen memiliki PLN sendiri menggunakan Cahaya Matahari yg GRATIS dari TUHAN. Semoga Info ini Bermanfaat ya. GBU