Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gawat, ISIS beli Ribuan Rudal Genggam Penghancur Helikopter dan Tank (2015)

Dengan Kekayaan yg Banyak. ISIS yg Terkenal dengan Kekejamannya. Kini Di Lansir dari Alwaie News. Saat ini emang lagi sibuk sibuknya ya membangun Perusahaan Teknologi Persenjataan dan Militer. Dengan Cara, Merekrut Orang Orang Terbaik dari Seluruh Dunia yg mau Bergabung dgn Mereka untuk Menciptakan Senjata Ala Made By ISIS.

Namun, Sebelum memulai dan Memproduksi hal Tersebut. Negara yg Kita kenal dengan Bendera Hitam dan Sering Menggunakan Pakaian dan Penutup Hitam ini. Merilis Sebuah Foto Terbaru. Berupa Beberapa Jajaran Rudal atau Roket Genggam yg Bisa Menghancurkan Tank dan Helikopter.


Persenjataan dari Pasar Gelap :
DI Lansir dari Alwaie News. Senjata-Senjata Penghancur Tank dan Helikopter ini. Di Beli dari Agen Perantara dengan Kode Nama : ZIAD TAGHI.

Di Perkirakan ISIS membeli hingga Ribuan Unit. Menurut Beberapa Sumber mengungkapkan Jika Senjata-Senjata dari Pasar Gelap ini di Kirim melalui Turki. Tapi Bukan Negara Turki yg Memasoknya ya. Ada Orang Orang Gelap yg Masuk ke Turki dan Mengirimnya ke ISIS. Dana yg dikeluarkan oleh ISIS di Perkirakan Tembus hingga Ratusan Juta Dollar. Angka yg ngga sedikit ya, Ini Jumlah yg Sangat Banyak Sekali...

Jarak Jangkau Teknologi ini :  

Jarak Jangkau Maksimal adalah 6 KM. Kemampuan ini Tentu menjadi Ancaman nyata bagi Tank dan Helikopter dari Pihak Koalisi yg di Pimpin oleh Amerika Serikat.

Beberapa Bulan yg Lalu, Tentara Amerika Serikat Pernah Bersaksi Ketika ingin Menyelamatkan Sandera yg ditahan oleh ISIS. Saat ini, Untuk Memasuki Wilayah ISIS menggunakan Helikopter V-22 OSPREY. Sudah Semakin Sangat Sulit. Kami (Tentara AS). Di Berondong Peluru dan Roket dari Berbagai Arah. Sehingga Kami memutuskan untuk putar arah keluar dari Wilayah ISIS dan pulang tanpa hasil. Sumber : Dailymail.com


PASAR GELAP CHINA TERBUKTI BERSALAH :
Selain dari Kode Nama : ZIAD TAGHI. Ternyata ada Lagi yg Menjadi Pasar Gelap. Yaitu dari Orang Orang China. Di China mereka memiliki Senjata yg disebut HJ-8. HJ-8 Terbukti Sering di Gunakan oleh ISIS Sebagai Persenjataan Genggam Portable yg bisa menghancurkan Tank. Pasar Gelap China Meraih Keuntungan dari Peperangan ini.

Beberapa Persenjataan Rudal yg Lainnya juga ada banyak dari Berbagai Jenis dan Ukuran.

Baca Juga :

Mengalahkan “ISIS” Semakin Sulit :

Pada Tahun 2015 ini. Untuk Bisa Mengalahkan “ISIS” Sepertinya udah Semakin Sulit Saja. Walaupun ISIS Seorang diri. Dan digempur oleh Banyak Negara yg Melawan Mereka.

Namun Negara yg Berbendera Hitam ini telah berhasil Mencaplok Hampir 10.000 KM menjadi Kekuasaanya. Walaupun Beberapa Kekuasaannya ada yg direbut lagi oleh Pasukan Irak atas Bantuan Koalisi Arab, Eropa dan Amerika. Tapi di Wilayah Lain, “ISIS” justru semakin mencaplok caplok wilayah yg lain lagi dan mulai menyebar-nyebar ke Libya, Nigeria, Afghanistan, dll.


Dengan Dukungan Senjata dari Pasar Gelap. “ISIS” semakin Kuat. Ada yg Berani menghadapi Pasukan Hitam ini. Em..? Ini Baru Permulaan saja, Masih Belum Masuk Tahap Pembukaan. Amerika Serikat saja Kewalahan menghadapi mereka nih. Hem... GBU