Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Bitcoin dan Emas Naik Pesat. Di Saat Yunani Sulit Bayar Utang (2015)

Pada Tanggal 30 Juni 2015. Saat Artikel ini saya Tulis Bagi Anda. Chatroom Bitcoin saya. Tiba Tiba Ramai Banget Banyak Orang Kaget, Karena Nilai Harga Pergerakan Bitcoin Naik Secara Tiba-Tiba. Dari Tadinya Nilai Harga 1 Bitcoin adalah Rp 3.295.000 kini naik Menjadi Rp 3.445.000. Atau Jika Kita Kalkulasikan Naik Sekitar Rp 150.000 dalam 1 Malam. Wah.., Benar Benar Fluaktif banget ya Bitcoin ini. he he…,

Alhasil, Saya Penasaran banget. Apa Sih yg Menyebabkan Kenaikan Fantastis Bitcoin ini


Ternyata Karena Yunani Mau Bangkrut
Teman Teman Tahu dong Negara Yunani. Itu Lho Negaranya Dewa Dewi. Di Lansir dari DetikFinance.com. Ternyata Tanggal 30 Juni 2015 adalah Waktu Batas Terakhir Pembayaran Utang Yunani ke IMF. 

Pada Tanggal 30 Juni 2015. Yunani Punya Kewajiban bayar Cicilan Utang Sebesar Rp 22 Triliun. Tapi Ternyata ngga bisa di Bayar juga ama Mereka. Alhasil, Negara Yunani di Nyatakan Bangkrut.

My Chatroom-Bitcoin
Yang Paling Menarik, Bitcoin dan Emas Naik
Jika kita mengingat Kasus yang Terjadi di Negara Cyprus Pada Tahun 2013. Fenomena ini juga Pernah Terjadi. Kala itu Membuat Bitcoin Naik Sampai Rp 11.000.000 Per 1 BTC.

Baru-Baru ini, peristiwa seperti Kebangkrutan kayak gini juga Terjadi di Zimbabwe Pada Tahun 2015 ini. Namun Berbeda Kasus ya. Di Zimbabwe. Orang-Orang Zimbabwe Lebih Memilih Menggantikan Uang Negaranya yg Bangkrut dengan Dolar Amerika Serikat. Ketimbang Emas dan Bitcoin.

Gubernur Reserve Bank of Zimbabwe John Mangudya mengatakan. Mata Uang Zimbabwe Sudah Punah dan Sekarang udah di Ganti dengan Dollar Milik Amerika Serikat.

Namun, untuk Kasus Yunani yg Hampir mata Uangnya Pengen Bangkrut juga. Orang Orang Yunani Ternyata Lebih Memilih Menggantikannya dengan Emas dan Bitcoin ketimbang Dollar Amerika Serikat.

Pasar Bitcoin Naik Pesat
Pemilik Pasar Marketplace Trading Bitcoin dari Jerman Bitcoin.de. CEO Oliver Flaskaemper mengatakan Kepada CNN. Orang Orang Yunani Pada Tanggal 29 Juni 2015 Sedang Ramai Ramainya Menarik Mata Uang Negaranya dari ATM Bank Yunani. Untuk mereka Tukar dan Konversi ke Bitcoin.

Foto : Orang-Yunani-Antri-Tarik-Uang-di-ATM
Oliver Flaskaemper mengklaim Terjadi Pelonjakan Dahsyat Hingga 10 Kali Lipat. Sedangkan Pusat Bitcoin LakeBTC di China juga melihat hal yg sama. Ada banyak Traffik dan Pengunjung Internet yg mengunjungi Situsnya dari Komputer Yunani dan 40% di Antaranya Sudah Mengkonversi Mata Uang Negara Yunani ke Bitcoin Tersebut.

Marketplace Bitcurex dari Polandia juga mengklaim hal yg sama. Kami Banyak di Kirim Pertanyaan via Email dari Traffik Komputer yg Berasal dari orang-orang Yunani yang Bertanya-Tanya Tentang Cara Cara Pendaftaran Bitcoin.

Di Sisi Lain, di Negara Slovenia. Pemilik Marketplace Bitstamp. Kebanjiran order Pertukaran uang Yunani ke Bitcoin Melonjak 79%. Dan Masih Banyak Lagi Cerita dari Pasar Marketplace Bitcoin dari Negara-Negara Lainnya yg Kedatangan Traffik Komputer dari Orang Yunani.


Baca Juga :

Hati Hati Aksi Ambil Untung di Bitcoin
Dengan Meningkatnya Harga Bitcoin Secara Cepat dalam 1 Malam. Ini Bisa Mengundang Banyak Trader Bitcoin Lama. Mengambil Aksi Untung.

Jadi, Beberapa Waktu Mendatang Bisa Saja Bitcoin Anjlok Lagi ke Titik Terendah. Terus tu Belum lagi Paket Bantuan dari UNI EROPA yg di Tentukan Pada Tanggal 5 Juli 2015 masih belum diketahui informasinya Karena UNI EROPA ngga Pengen Negara Sahabatnya Bangkrut. Jadi di Tunggu aja Beritanya ya.

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU