Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Lagu dan Instrument Tanpa Alat Musik dgn Aplikasi Android (2015)

Berdasarkan Website Arkeologi Paleolitik. Kira-kira 100.000 Tahun yg Lalu. Manusia sebenarnya udah mengenal berbagai macam alat musik. Di Zaman dulu, Alat Musik di Gunakan Sebagai Tanda Bahaya atau Tanda untuk Komunikasi Berburu. Dulu, Manusia Purba udah bisa menggunakan Bambu untuk Seruling dan Batu untuk menghasilkan bunyi Drum.

Kini, Pada Era Modern ini. Alat-Alat Musik Seperti Gitar, Piano, Kecapi, Rebana, Gendang, Seruling, DrumAngklungBiolaTerompetHarmonika, dll. Udah sangat melekat dengan Kehidupan kita. Tapi Sekarang Dunia udah memasuki era Tahun 2015.


Menciptakan Instrument Lagu dengan Android
Musik adalah Suara yg disusun sedemikian rupa. Sehingga bisa menghasilkan Irama yg Harmonis dan Enak di Dengar. Untuk Menghasilkan Irama Tersebut. Biasanya Pemain Music. Membutuhkan Beberapa Alat Musik.

Namun tahukah Anda. Dengan Perkembangan Teknologi yg Pesat ini. Bagi Anda yg bekerja sebagai Pemain Musik. Kini Kita udah bisa menciptakan Instrument yg canggih banget. Cuma dengan Bekal Smartphone atau Tablet Android aja.

Bagaimana Caranya…?
Caranya dengan Download Aplikasi di Google Play Store dengan Tajuk

1]. FL STUDIO MOBILE
2]. CAUSTIC 3
3]. MUSIC MAKER JAM
4]. MIDSEQUER
5]. STUDIO MUSIC
6]. DJ STUDIO
7]. SPREAKER STUDIO
8]. THE BOOTH RAP STUDIO
9]. AUDIO EVOLUTION


Beberapa Kategori Aplikasi adalah Gratis. Namun Aplikasi Audio Evolution di Jual Seharga Rp 88.330, Aplikasi G-Stomper Studio di Jual Seharga Rp 122.085, n-Track Studio di jual seharga Rp 99.028 dan Recording Studio di jual seharga Rp 49.377 dan FL Studio Seharga Rp 239.000.

Di Bawah ini Adalah salah Satu Instrument Lagu yg dibuat menggunakan Teknologi dari FL STUDIO MOBILE. Dan Yupz, Benar Banget. Instrument yg Indah ini dibuat dan diciptakan Hanya melalui Smartphone Android aja.



Baca juga


Kelebihan Aplikasi Musik Electronic DIGITAL
Harga Murah Banget.

Harganya berkisar antara Rp 49.377 – Rp 239.000. Teman-Teman udah bisa mendapatkan hampir seluruh alat musik dalam 1 Aplikasi di Genggaman Tangan. Di Lansir dari Google Play Store. Aplikasi yg berharga Rp 239.000 ini sama artinya kita telah memiliki 133 Jenis Alat Musik dari Seluruh Dunia. 



Selain itu Kita juga di Perbolehkan untuk melakukan Delete, Import ke WAV, M4A, MP3, Melakukan Save, Cut, Menkonfigurasi Kecepatan Lagu, Memonitor Volume, Mengabungkan dengan Suara-Suara atau Bermacam-macam irama. Mengedit Nada Piano, Mengubah Suara Gitar dan Drum, Mengatur Irama DJ, Memanipulasi Nada dan masih banyak Lagi.

Masa Depan

Contoh Musik yg diciptakan Secara Digital + Dilengkapi dgn Vocal

Saya Percaya, Aplikasi-Aplikasi Android ini bisa mengubah sejarah Permusikan di seluruh dunia. Pada Tahun 2020 Nanti, Saya Percaya semua Pemain Musik Familiar dengan Teknologi ini ya. dan Pasti banyak deh anak muda yg menggunakannya untuk membuat Lagu.

Kunci sukses Music Ala Digital ini adalah Kepiawaian dalam mengingat berbagai macam-macam Nada-Nada yg Tersusun atas Milyaraan Bunyi-Bunyian. Karena Teknologi ini memungkinkan kita bisa melakukan Save Pada Musik. Jadi Kreatifitas juga sangat dibutuhkan di masa depan.

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat. GBU