Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ISIS Berada di Perbatasan. Ini Daftar Tank Pertahanan Canggih Turki (2015)

Saat ini Pasukan ISIS udah Berhasil Menghancurkan, Menyapu dan Mencaplok Hampir 50% dari Tanah di Negara Suriah dan Irak. Kini, Pada Tahun 2015. Bendera Hitam ISIS Terlihat Berkibar lagi di Sepanjang Perbatasan Negara Turki

Tersiar kabar. ISIS juga ingin mencaplok dan Mengubah Sistem Pemerintahan Negara Turki menjadi Negara dengan Sistem Pemerintahan Kekalifahan ala ISIS.


Bendera ISIS Terlihat di Perbatasan Turki
Gertakan dari “ISIS” Tersebut Ternyata bukan hanya Angin Lalu.

Beberapa Foto dibawah ini menggambarkan Kepada Kita. Tentang Kisah Nyata bahwa Tentara atau Pasukan ISIS yg Terkenal dengan Penutup wajah Hitam ini. emang udah Berada di Perbatasan Turki dan udah mulai bersiap-siap, Bahkan ISIS juga udah menancapkan Benderanya di Tempat Tempat yg Tinggi.


Menteri Luar Negeri Turki Mevlut Cavusoglu mengatakan :

Mengharapkan Negara Turki Sendirian Perang Langsung dengan ISIS adalah Pilihan yg ngga Realistis

Dilematis
Tentara Turki saat ini punya 2 dilema yang sangat menguras Pikiran.

Jika Tentara Turki di Perintahkan membantu menghadapi ISIS di Suriah. Nanti bisa membuat ISIS menjadi Marah kepada Turki. Dan Efek ini sangat Berbahaya bagi Keselamatan warga Sipil di Negara Turki. Karena jika ISIS marah maka Turki bisa diserbu oleh ISIS dan warga Sipil Turki bisa dipastikan banyak yg tewas oleh ISIS.


Namun, Jika Tentara Turki di Perintahkan Diam Saja. Maka Tentara Turki hanya menjadi Penonton saja melihat banyak orang-orang Tewas di Negara Tetangganya di Suriah karena ISIS.

Pilihan Masuk Akal Bagi TURKI "DIAM SAJA"
Mevlut Cavusoglu mengatakan. Pilihan Terbaik adalah Mengirimkan Semua Kekuatan Tank Canggih di Perbatasan dan Diam Saja.

Foto : Polisi dan Tentara Turki hanya menjadi Penonton saja dibalik Tank-Tank Bajanya, Mereka melihat ribuan orang dari Negara Tetangganya Tewas oleh ISIS namun hanya memilihi untuk diam saja
Daftar Tank Canggih Turki
Di Lansir dari FirePower Indeks Global. Turki adalah Negara dengan Teknologi Militer Darat Terkuat dan Memiliki Angkatan Bersenjata dan Alustista Terbanyak Nomor #1 di Timur Tengah ya.

Nah, Untuk Jumlah Tank yg Menjaga Perbatasan Turki. Di Perkirakan Berjumlah Sekitar 3.657 Unit yang Terdiri dari Berbagai Jenis. 

Di Mulai dari Tank yg Berjenis LEOPARD 2A4, 1A3/A4, M60T, A3, ALTAY, T2 dan Beberapa Alustista Lainnya adalah Buatan dari Dalam Negeri dari Perusahaan FNSS. Produk Teknologi yg dibuat dari FNSS Turkey adalah PARS, ACV-15, ACV-30, ACV-S, dan LAWC-T.




Foto : Jajaran Tank-Tank Baja Turki dalam Jarak beberapa Kilometer
Baca juga

Turki Memiliki Kuasa
Dengan Produk dan Jumlah Tank Hingga 3.657 Unit. Sebenarnya Turki punya Kuasa untuk menghadapi ISIS.

Namun seperti yg kita ketahui. ISIS bukan sesuatu yg mudah untuk dikalahkan. Jika Turki seandainya memutuskan untuk perang dengan ISIS. Bisa dipastikan Turki juga bakalan sama-sama Menderita. Mengalahkan Kekuatan ISIS seorang diri adalah suatu hal yg ngga Realitis. Celetus Perdana Menteri Turki.

Menempatkan Tank di Hampir Seluruh Perbatasan dan Memilih untuk DIAM dengan ngga Berkonflik dengan ISIS. Adalah Pilihan yg Tepat bagi Negara Turki saat ini. GBU