Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pepper : Robot dari Jepang ini di Jual Seharga Rp 21 Juta. Mau..? (2015)

Bagi Teman Teman yg memiliki uang Sekitar Rp 21 Juta. Hari ini, Pada Tanggal 22 Juni 2015. Ada Kabar Gembira nih bagi Anda yg Pengen Beli Robot. Di Lansir dari CNN. Perusahaan Teknologi Softbank yg Berasal dari Jepang. Resmi memperkenalkan PEPPER.

PEPPER adalah Robot yg diklaim Mampu Membaca Emosional Pemiliknya. Ia juga bisa menjadi Sahabat dan Teman yg Menghibur Bagi kita semua.


Lebih Lanjut tentang Robot “Pepper”.
Pepper memilik berat badan 28 Kilogram. Ia memiliki Tinggi dengan ukuran 1,2 Meter. Kapasitas Baterei Listriknya Bisa bertahan hingga 12 Jam. Ia mampu berjalan secepat 3 Km/Jam. Tapi ngga bisa naik tangga ya. Karena Pepper belum memiliki kaki kayak kita. Oh ya dia juga memiliki Tablet lho di bagian Dadanya. he he..,

Pada Seluruh Tubuhnya. Ia di Lengkapi 20 Sensor. Sensor Tersebut Terdiri dari Sensor Gerak, Sensor Penglihatan, Sensor Laser, Sensor Suara, Sensor Pembaca Emosi Manusia, Sensor Gyro, Sensor Sonar, dll. Dengan Sensor Canggih ini lah ia mampu mempelajari emosi manusia dan bisa berinterasi dengan Manusia.


Hal ini bisa Terjadi, Karena Ia di Lengkapi juga dengan Fasilitas Teknologi Aldebaran Robotics. Dengan Aldebaran dan Konektifitas Wi-Fi IEEE, Ethernet, Giroskop, 1 Kamera HD, 4 Mikrofon dan Sistem Operasi Android. Maka Robot ini mampu mengolah informasi secara otomatis sehingga Pepper diklaim mampu berbicara Selayaknya Manusia dan Bisa Merasakan Seperti dengan Hati.

DI bawah ini adalah Video Trailer untuk Informasi Mendetailnya ya. Anda bisa menyimaknya dengan Seksama.

Tantangan Bisnis Softbank
Softbank Selaku Pemilik Robot Pepper. Melalui Masayoshi Son. Mengklaim Bahwa Robot ini di Jual Perdana di Jepang dengan Harga jika kita Kalkulasikan ke Rupiah adalah Sebesar Rp 21.500.000 Juta. (2 X Lipat Seharga Motor)

Ia saat ini diklaim untuk membuat Pembelinya menjadi bahagia aja dan untuk menjadi Teman dan sahabat manusia. Terlepas dari hal tersebut, Ia memang Belum Bisa Mengangkat Sebuah Benda yg Terlalu Berat, Belum bisa melakukan Aktivitas yang Berat, Belum Bisa Memasak, Belum bisa Mencuci Gelas, Belum Bisa Memotong Bawang, dan Kemampuannya juga masih sebatas merasakan emosi manusia saja dan mengenal wajah pemiliknya.

Tapi dia bisa membawa Mesin Penyedot Sapu Lho ;-)


Di Lansir dari CNN. Ketika Penjualan Perdananya di Jepang. Pepper Ternyata Laku banget. 1.000 Orang di Jepang diketahui Telah membeli Robot ini Pada Peluncuran Perdananya.

Baca juga
  
Softbank kerjasama dengan Alibaba dan Foxconn
Robot Pepper asal Negeri Doraemon ini. Di buat Bekerjasama dengan Jack Ma (ALIBABA), Orang Terkaya Nomor 2 di China. Yang Siap Membantu dalam Pemasarannya Secara Online.


Dan juga di Bantu oleh Perusahaan Manufaktur dari Foxconn yg bertugas memproduksinya dalam skala besar. Sedangkan Softbank adalah pencipta Pepper ini dalam hal Software Kecerdasan Buatan (IA).

Jack Ma Percaya, Di masa depan. Robot Pepper ini akan dibeli oleh banyak orang di seluruh dunia. Grafiknya akan selalu meningkat dan kemampuannya akan ditingkatkan. Celetusnya GBU