Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lindungi Keuntungan Anda di Trading Bitcoin dan Dolar (2015)

Susu Pagi adalah Artikel Menarik dari Saya. Di Tujukan Bagi Anda yg Bekerja di Internet Sebagai Full Time Bisnis Analysis Jual Beli Uang Virtual Bitcoin (Crypto Currency). Artikel ini berlaku untuk bulan Juni 2015.

NB : Afrid ngga bertanggung jawab ya. Apabila artikel ini menyebabkan Kerugian bagi Keuangan Anda.


Bitcoin dan Dolar Pilihan No 1
Setelah saya pertimbangkan. Pilihan Tepat untuk Investasi pada Trading Crypto Currency Ternyata adalah Bitcoin dan Dolar.

Ada banyak Pasar Keuangan online yg menjual uang Dolar Amerika Serikat menggunakan Bitcoin. Teman Teman bisa mengunjungi website Bitffinex, Okcoin intl, bitstamp, btc-e, bitYes, Coinbase Exchange, Lakebtc, Kraken, itbit, dan Jubi.

Bagi Teman Teman yg masih Trading menggunakan Rupiah ya. Afrid sarankan untuk secepat mungkin mengkonversi Rupiah ke Bitcoin atau Dolar.


Beralih ke Dolar Amerika
Saat Artikel ini saya Tulis Bagi Anda. Pada Tanggal 18 Juni 2015. 1 Dolar Amerika Serikat = Rp 13.300. Hal ini dikarenakan Pemerintah Indonesia banyak banget kasus Korupsinya. Juga Jokowi menaikan harga Listrik dan menghapus Subsidi BBM.

Efek Negatif dari menghapus Subsidi Minyak BBM adalah Banyak Nelayan Menangis Tertekan karena BBM Naik. Lalu harga Transportasi ikut-ikutan Naik juga. Efeknya Harga Makanan, Sandang dan Papan. ikut naik.

Begitu juga dengan menaikan harga Listrik. Akibatnya, Rakyat yg Melaksanakan Bisnis UKM atau Perusahaan skala Kecil/Besar dalam Negeri. Mereka dipastikan sulit untuk menembus Pasar Internasional karena Kalah dari Sisi Harga. Akibat Mahalnya ongkos Produksi dalam negeri. Akibat harga listrik dan BBM dinaikan oleh Jokowi.


Imbasnya, Produk dalam negeri yg dihasilkan oleh Perusahaan Indonesia ngga bisa menembus Pasar Internasional karena kalah persaingan harga. Artinya Devisa Negara Berkurang. ujungnya-ujungnya Rupiah menjadi Rp 13.300.

Disisi Lain, Ada banyak banget Koruptor di Indonesia yg menyimpan Tabungan uang bermilyar-milyar dalam bentuk Dolar di Negara Singapura. Terus, Bangsa Indonesia juga punya Utang membengkak tembus sekitar Rp 2.900 Triliun. Dan juga Pengaruh dari Suku Bunga THE FED.

Nah Karena ini masalah Perut. Walaupun kayaknya Terlihat ngga cinta tanah air. Tapi apa boleh buat ya. Kita mesti cepat cepat juga memindahkan uang kita ke bentuk Dolar. Karena 100% Pejabat Pemerintahan dan Koruptor telah menyimpan uangnya ke Dolar Amerika.

karena kalau ngga gitu, nilai value rupiah bakal semakin anjlok. Dengan memegang Dolar Amerika kita juga bisa Aman. Rasanya ngga adil kita cape cape berkerja siang malam demi keluarga. Ternyata Rupiah yg kita pegang nilainya semakin Anjlok. Padahal yg salah bukan Anda ya.

Hem..., Apakah Sejauh ini Anda mengerti Tentang Apa yg Saya Tulis di Artikel ini. Saya Percaya Anda mengerti ya. Silahkan Simak Testimoni Teman kita dari Alfin Jacko. 


Baca juga

Bagaimana Bitcoin
Saat Artikel ini saya Tulis Bagi Anda. Nilai 1 Bitcoin adalah Rp 3.295.000. Nilai Harga ini Menurun dibandingkan Tahun Lalu yg mencapai Rp 11.000.000. Afrid akui salah total memprediksi Bitcoin. Namun Bitcoin Tetap masih menjadi Raja Uang Virtual Nomor 1 di Dunia.

Pada Tahun 2015. Ada 1 Mata Uang yg Bangkrut dan Punah. Korban Pertama yg Punah karena Keperkasaan Bitcoin dan Dolar adalah ZIMBABWE.



Nilai Mata Uang Zimbabwe dilansir dari Mirror.co.uk. Pada Tanggal 16 Juni 2015 udah PUNAH dan di Gantikan ama Dolar Amerika Serikat. Giliran berikutnya, entah Negara siapa lagi ya. 

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU