Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yunani Bangkrut. Apa Kabar Angkatan Bersenjata Militer di Sana (2015)

Yunani. Negara Dewa Dewi di Athena ini. Pada 30 Juni 2015. Resmi dinyatakan sebagai Negara Bangkrut. Karena ngga bisa membayar Utang ke IMF (International Monetary Fund), ECB dan Lembaga Kreditur Lainnya. Jika di Total. Negara Yunani memiliki Total Utang Sebesar Rp 4.740 Triliun.

Berhubung Blog ini membahas tentang dunia Militer. Mungkin kita bertanya tanya ya. Apa yg Terjadi dengan Angkatan Militer di sana Jika Negara ini Bangkrut ? Ini dia Jawabannya.

1]. 457.600 Tentara Hellenic jadi Penggangguran

Negara ngga sanggup lagi membayar Gaji 457.600 Tentara dan Polisinya. Baik dari Divisi Angkatan Laut, Udara, dan Darat. Keamanan di Negara ini menjadi sangat liar. Kasus Palak, Preman, Pencurian, Mulai Meresahkan Banyak Orang.

2]. Pensiun Polisi
Foto : Pensiunan Menangis Karena ATM Yunani Tutup Sehingga Sulit Mengambil Gaji Pensiun
Bagi Mereka Anggota Pensiun dari Polisi atau Tentara di sana. Banyak yang menangis. Karena ngga bisa lagi mengambil dan mencairkan uang Pensiunnya. ATM Bank Negeri akan Tutup, sehingga sulit untuk mengambil Gaji Pensiun.

3]. Persenjataan dibeli siap di jual kembali

Yunani walaupun mengetahui memiliki banyak utang. Anehnya, Bangsa ini Tetap Membeli Persenjataan dalam jumlah yg banyak dari Jerman dan Ferancis. Hal ini dikarenakan Yunani bersitegang dengan Negara Turki dalam Persaingan untuk mendapatkan Sumber daya Minyak dan Gas Alam di Laut Mediterania. 2,5% dari PDB Yunani di Proyeksikan untuk membeli Senjata untuk menyeimbangkan Kekuatan Militer Turki.

Nah, Jika kita Total, Yunani memiliki 605 Pesawat tempur, 224 Helikopter, 1.913 Tank dan 4.209 Kendaraan Lapis baja dan 122 Kapal Perang.


Alhasil, Jika Negara ini ngga bisa bayar utang. Dan Jika Kreditur Memaksa Pemerintahan Yunani untuk Secepatnya membayar utang pada batas waktu yg telah ditentukan. Maka, Daftar Senjata apa yg pernah di beli bisa dijual kembali. Termasuk Aset berupa Bangunan Militer. Di Lansir dari Foxtrotalpha. 4 Unit Hovercraft Militer Kelas Zubr Yunani pernah di jual ke China.   

Hovercraf Zubr
4]. Jasa Satpam membludak
Jasa Satpam akan banyak di pakai oleh orang orang kaya di Yunani untuk kepentingan penjagaan Keamanan pribadi.

5]. Diambil alih swasta

Sistem Pemerintahan Yunani akan Mundur secara Perlahan-lahan.

Yunani siap untuk diambil alih oleh Perusahaan Swasta yg memiliki banyak uang. Maka di Negara Yunani Hidup Tanpa Sistem Pemerintahan Lagi. Ngga ada Lagi Kampanye Politik, Ngga ada Lagi Partai, Presiden, Menteri, Pegawai Negeri Sipil, Sekolah Negeri, Tentara, Polisi, Pajak, Regulasi, Peraturan Undang Undang, dll.

Hellenic. Sebutan Tentara Di Yunani
Sistem Pemerintahan Yunani akan lenyap dan mundur secara teratur sedikit demi sedikit. Namun, Perusahaan Swasta Lokal atau Perusahaan dari Luar Negeri yg memiliki banyak dana/uang akan masuk dengan mudah untuk menguasai dan mengatur ulang Yunani.  

Baca juga

Minta Bantuan UTANG hingga 2018 :
Memang agak ngeri juga Jika Anda membayangkan hal ini Terjadi. di Lansir dari Detik.com. Negeri Dewa Dewi ini walaupun menjual semua Perlengkapan dan Alustista Militer. Termasuk Pulau-Pulaunya. Belum Tentu juga bisa melunasi Utang.

PM Alexi Tsipras mengatakan Yunani meminjam utang lagi sebesar 796 Triliun. Utang ini untuk membayar sisa utang yg jatuh tempo. dan menyusun strategi untuk bernafas demi menghasilkan uang demi Pembayaran sisa-sisa utangnya.

Bangsa ini masih diberi waktu 3 Tahun Lagi untuk bernafas. (Pembayaran Terakhir 2018). Kita berdoa semoga Bangsa ini Bisa Melunasi Utangnya ya. GBU