Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berita Perang Kemajuan dan Kekalahan Tentara Daulah Islamiyyah Agustus (2015)

Update 22 Agustus 2015

Negara Sudan :
Polisi Intelijen Nasional dan Keamanan Sudan (NISS). Berhasil Menangkap Tentara Khilafah yg Bernama Omer Abdel Khalig, Al Shaikh Al-Din, Masa’ad Al Sidarah, dll. Mereka adalah Pemilik sekolah Agama di Pinggiran Kota Sudan.

Polisi Sudan mengatakan : mereka di tangkap karena aktif melakukan Perekrutan para Pemuda dan Pemudi di sekolah tersebut untuk mendirikan Daulah Islamiyyah di cabang Negara Sudan. Pada tanggal 26 Juli 2014. Kelompok ini diketahui telah menyatakan diri untuk setia kepada Daulah Islamiyyah.   



Negara Ethiophia :

Pemerintah Ethiopia menghukum 17 Aktivis yg mengklaim setia kepada Daulah Islamiyyah. Mereka di Hukum Karena Ingin Mengubah Pemerintah Ethiophia menjadi Kekalifahan. Termasuk juga 1 Wartawan yg bersekongkol dengan Aktivis yg Membantu Menyebarkan Paham Tersebut. Pengadilan Ethiophia menjatuhkan mereka hukuman 22 Tahun Penjara.

Negara Iran :
Terjadinya Perang Cyber ala Media Social. Pasukan Cyber Daulah Islamiyyah mengirimkan Video ke Warga Iran yg Mayoritas Islam Syiah. Judul Video Tersebut jika di Terjemahkan memiliki Arti sebagai : Saudaraku, Ikutilah Aku. Akan Kutunjukkan Padamu Jalan yang Benar.


Video Tersebut Berkisahkan Seorang Doktor yg bernama Al Akh Baha’u Dien Muhammad Yan. Beliau dulunya menganut Agama Islam Syiah Namun kini Bertobat dan mengikuti Jalan yang Benar dengan Berhijrah ke Bumi Khilafah. 

Video Tersebut Ternyata Berhasil Menarik Beberapa Pemuda Iran untuk bergabung ke Suriah dan Mengaku Tobat & Setia kepada Pemimpin Abu Bakar Al Baghdadi. Pasukan Khilafah pun dengan Sukacita menyambut Kedatangan Saudara mereka ini yg telah tobat untuk bersama-sama Berperang.

Negara Mesir :
Untuk Pertama kalinya, Pasukan (Daulah Islamiyyah) Mampu Menghancurkan Kapal Patroli Milik Tentara Mesir dari Jarak 10 Km. Namun, serangan tersebut menyebabkan Pembalasan oleh Aparat Militer Mesir yg Menyebabkan Banyak Kekalahan. Tepatnya di Desa Arabsyarkas, Utara Kairo. Banyak Mujahidin dan Muslimin Daulah Islamiyyah tewas.

Namun Beberapa hari kemudian, Pasukan Daulah Islamiyyah berhasil melakukan Pembalasan dengan  menewaskan Puluhan Aparat Kepolisian rezim Pemerintah Mesir. Yang dengan menggunakan Bom Mobil. Tepatnya di Kantor Polisi Mesir di Distrik Shubra Al Khiimah, Kairo. Mesir. Di Sisi Lain, Juga Berhasil Meledakkan Tank dan Mobil milik Tentara Mesir dengan Bom IED.

  
Baca juga

Negara Suriah dan Irak :
Di Suriah, di Wilayah Perbatasan dengan Turki, Terjadi Banyak Kekalahan Akibat Serangan Gabungan dari Negara Turki, Amerika Serikat, Peshmerga, dan Kurdi. Banyak Sekali Mujahidin Daulah Islamiyyah yg Tewas oleh Serangan Pesawat tempur Drone Tanpa Awak Predator milik Amerika Serikat yg Berpangkalan di Turki.


Namun, Sniper Khilafah Daulah Islamiyyah juga berhasil menewaskan Beberapa Tentara, Menangkap Beberapa Anggota Kepolisian Federal Irak dan Membombardir Berbagai Macam Barak Militer Pos Checkpoint, Gudang Amunisi, Universitas Pemerintahan, Posko, dan menghancurkan Beberapa Gardu Listrik dengan Mortil dan Roket. Sehingga Berhasil Merampas Berbagai Senjata berupa 2 Tank, 2 Mobil Hummer, Senjata Genggam, Meriam Artileri dan Peralatan Militer Lainnya.



Negara Libya :
Pejabat Kepolisian Militer Libya. Menambah Lagi Daftar Panjang Polisinya yg tewas karena Pasukan Daulah Islamiyyah. Tepatnya di Kota Ajdabiya, Libya. Yang Dekat dengan Ladang Minyak. Pos Pemeriksaan yang di Jaga oleh Polisi Libya di Serang oleh Pasukan Khilafah. 7 Tewas dan 15 di Culik.

Oh ya, Daulah Islamiyyah juga menewaskan 12 orang di Libya dengan cara di salib. Pada Bulan Agustus 2015. Setidaknya, 200 Orang sudah Tewas. Daulah Islamiyyah mengklaim karena mereka melawan. 



GBU