Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan dan Mencairkan Kartu Sakti Jokowi Rp 600.000 Per Bulan (2015)

Hidup di Negara Indonesia. Emang Indah Banget. Wilayah Kita Luas, Terdiri dari Berbagai Suku & Budaya, Perairan Laut Kita juga Kaya ama Ikan, ada Pemandangan Gunung yg Indah Menakjubkan. Kita juga memiliki Sumber Daya Alam yg Melimpah Ruah, Seperti Emas, Tembaga, Batu Bara, Batu Akik, dll.

Namun Terlepas dari Masalah Tersebut. Emang ngga di Pungkirin juga sih masih banyak orang orang miskin dari Saudara kita. Untuk Mengatasi Kemiskinan Tersebut. Pemerintah melalui Presiden RI Joko Widodo. Sesuai ama Janji Kampanye-nya. Ia telah Mengeluarkan Kebijakan Tentang Kartu Sakti.


Kartu Sakti Jokowi
Di lansir dari CNN.com : Ternyata masih banyak orang Indonesia yg belum tahu tentang manfaat Kartu Sakti ala Jokowi.

Seorang Warga Desa Borobudur. “Munhamirotun”. Baru saja di bagikan Kartu oleh Jokowi. Namun saat di Tanyai oleh Wartawan. Dia Mengatakan : Ehm…., Buat Apa ya…, Em…, Belum Tahu…,


Lalu ada juga mas “Suroyo”. Dia di Minta Segera Mengambil Kartu Sakti Jokowi. Karena dia Sudah Terdaftar Sebagai Penerima Kartu. Tapi saat didatangi oleh Wartawan CNN.com : Suroyo mengatakan : Belum tahu Perilah manfaat kartu tersebut. 

Manfaat Kartu Sakti

Di Bawah ini adalah Ilustrasi Detail Manfaat dari “Kartu-Sakti”.

Simpelnya ya…? 

Anda di Gaji Rutin Setiap Bulan oleh Pemerintah. Ngga Peduli Berapa Umur kita, Ngga Peduli Seberapa Miskin. Yang Pasti. Si Kartu Sakti Jokowi ini Tiap Bulan memberikan Gaji atau Penghasilan bagi Rakyat Miskin yg Menerima “Kartu” ini.

Lalu darimana uang Tersebut…? Uang Tersebut berasal dari Pajak Orang Orang Kaya dan dari Pengalihan Subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM) yg Angkanya mencapai triliunan itu.

Kartu Sakti Jokowi memiliki Beberapa Jenis, Yaitu :

1]. Kartu Keluarga Sejahtera (KKS)
2]. Kartu Indonesia Pintar (KIP)
3]. Kartu Indonesia Sehat (KIS)
4]. Kartu Orang Dengan Kecacatan Berat / Disabilitas (ODKB)
5]. Kartu Simpanan Keluarga Sejahtera

KKS di Gunakan untuk Warga Miskin untuk Golongan Dewasa/orang tua. KIP di Gunakan untuk Anak-Anak demi membiayai hidup dan sekolahnya agar mereka bisa Pintar hingga jenjang SMA, Sedangkan KIS dan ODKB. Di Gunakan bagi orang (Cacat/Disabilitas).

Untuk Kartu Simpanan Keluarga Sejahtera. Di Gunakan Bagi Mereka, Agar Memiliki Kesadaran Menabung dengan menyisihkan atau menyisakan beberapa Penghasilannya Tiap Bulan untuk di Tabung demi hari Esok. Celetus Jokowi. Seperti yg Saya Lansir dari CNN.com

Foto : Jokowi-sedang-bagi-bagi-kartu





















Di Bawah ini adalah Ilustrasi Penghasilan yg Bisa Anda Dapatkan



USIA

Gaji Kartu Sakti Jokowi


SD

Rp 450.000 Ribu / Bulan


SMP

Rp 750.000 Ribu / Bulan


SMA

Rp 1.000.000 Ribu / Bulan


Dewasa / Orang Tua

Rp 600.000 Ribu / Bulan


Cacat (Disabilitas)

Rp 300.000 Ribu / Bulan

Foto : Mencairkan Uang di Kantor Pos Tiap Bulan dgn menunjjukkan Kartu-Jokowi
Di Lansir dari Kompas.com :

Hingga Artikel ini saya Tulis Bagi Anda. Setahu saya ya, ada 22.000.000 Juta Orang Indonesia Mendapatkan Kartu-Sakti ini. Sisanya, Masih belum ada Warga yg Belum Tahu dan Belum Terdata.

Bagi Anda, Apabila di Lingkungan Anda ada Saudara kita yg Miskin. Mohon Informasi ini dibantu di Sebarluaskan ya. Karena seperti yg diharapkan oleh Jokowi. Setidaknya diharapkan ada 92.400.000+ Warga Berpenghasilan Rendah atau Belum Berpenghasilan. Untuk segera secepatnya mendapatkan K.A.R.T.U S.A.K.T.I ini. 

Baca juga
   
Cara & Syarat Mendapatkan Kartu-Sakti
1]. 100% Asli Indonesia.
2]. Miskin / Belum Memiliki Pekerjaan Tetap
3]. Memiliki Tanda Identitas Pengenal. (KPS, KTP, BPJS, SIM, dll).

Tutorial untuk mendapatkannya adalah dengan mengajukan permohonan ke RT, RW, dan Kelurahan Lokal. Kemudian mengisi Formulir Identitas.

Jika Permohonan di Terima atau di Setujui. Maka bisa mengambil Kartu-Sakti ini di Kantor Pos Terdekat di rumah Anda. Nanti diberikan SIM CARD. Lengkap dengan Teknologi ID Barcode masing-masing. SIM CARD berguna untuk melihat Gaji Anda secara Elektronik melalui Smartphone. Uang bisa di ambil Tiap Bulan Rp 600.000 Sekaligus. Atau menyicil. Rp 50.000 hari ini. Minggu depan lagi Rp 400.000 Ribu. Dan Sisanya di Tabung. Bisa juga.



Semoga Bermanfaat. Salam 2 Jari. GBU