Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iran Ciptakan Rudal Balistik Fateh 313 Penghancur Jarak Pendek 500 km Terbaru (2015)

Pada Tahun 2015. Negara Republik Islam Syiah Terbesar di Dunia ini. Mengalami Banyak banget Tekanan. Entah itu dari Dalam Negeri maupun Luar Negeri. Ada 3 Negara yang menjadi Musuh Utama Bangsa Republik Iran ini ya. Yaitu Amerika Serikat, Israel dan Khilafah Islamiyyah.

Israel gencar menyatakan ingin menghancurkan Fasilitas Nuklir milik Iranian. Sedangkan Daulah Islamiyyah bertekad ingin menghancurkan dan menguasai Iran secara Total Jika setelah menguasai Jazirah Arab Terlebih Dahulu Katanya.

Pasukan Daulah Islamiyyah menganggap agama Islam Syiah yg dianut oleh Bangsa Iran adalah Golongan Ajaran Sesat, Berbeda dan kudu mesti dihapus dari muka bumi ini. sedangkan didalam Negeri, Iran menghadapi Tekanan Karena Banyak Penduduknya yg kini telah Pindah Agama (Tobat) menjadi Islam Khilafah setelah menonton Video Propaganda yg disebarkan oleh Khilafah Islamiyyah melalui Cyber Internet.

Ini Tentu Menjadi Masalah Krusial Bagi Bangsa Islam Syiah Terbesar ini di Masa Depan, Karena Selain Israel. Daulah Islamiyyah juga ingin menguasai Wilayah Iran dan Bertekad Menegakkan Bendera Hitam Khilafah di Iran.

Iran menciptakan Rudal Jarak Pendek Fateh 313

Ngga Pengen Hal ini Terjadi. Segala Cara di Lakukan oleh Bangsa Iran untuk Menciptakan Berbagai Teknologi Militer demi Mempertahankan Negaranya. Sebagai Informasi. Artikel yg saya sajikan untuk Anda ini membahas Tentang Rudal Balistik ya.

Nah Sebelumnya, Pada Tanggal 8 Maret 2015. Ian Brigadir Jenderal Hossein Dehgan. Telah Memperkenalkan Rudal Penyerang Jarak Jauh Land Attack Soumar Cruise Missile yg disebut SOUMAR. Soumar kini dijadikan Andalan Iran untuk menembak hingga jarak 2.000 Km.  

soumar_with_general_Dehqan.jpg (609×308)
Foto : Soumar
SOUMAR Berbentuk Tubuh Kecil. Namun Berkemampuan Jarak Jauh yg Canggih. Ini Berbeda dengan Generasi Pendahulunya yg Sebelumnya Berbentuk Badan yg Sangat Besar yg sudah dinilai ngga efektif. Nah Seakan belum Puas dengan Kemajuan yg diraih. Pada Hari Minggu 23 Agustus 2015. Di Lansir dari Arabnews.com : Iran dirasa mesti juga memiliki Rudal Balistik Jarak Pendek. Maka Terciptalah FATEH 313.

TENTANG FATEH 313

Fateh 313 adalah Rudal Jelajah Penyerang yg dikembangkan dari Upgrade Fateh 110 dan Qiam. Dalam Bahasa Persia. Fateh memiliki arti sebagai Penakluk. Penciptanya adalah Perusahaan Teknologi “Aerospace Industries Organization Iran”.

Pada Zaman dulu, Rudal Iran berukuran sangat besar dan berat. Pada Tahun 2015. Rudal-Rudal yg memiliki Bentuk Raksasa sudah dinilai ngga efektif, karena mudah dicegah oleh musuh dan mobilitasnya pun sangat sulit karena mesti menggunakan Truck Beroda Berbadan Raksasa.

rudal+iran.jpg (486×348)
Foto : Versi Terdahulu
Generasi FATEH 313. Menyelesaikan Semua Paradigma Masalah Mengecilkan Bobot Ukuran ini.

Presiden Iran mengatakan : Republik Islam Iran ngga berniat menyerang negara manapun. Tapi Kami akan Terus Memperkuat Kemampuan Militer demi Pertahanan Kami. Sebuah Negara yg Lemah ngga akan mampu menghadapi dan bertahan melawan Kekuatan Militer Tetangganya dan Musuh ngga akan bisa mengklaim untuk mendapatkan Kemenangan dari Kami. Celetus Hassan Rouhani.

Baca juga

Foto : F313
FATEH 313 (F313) menggunakan Kombinasi Bahan Bakar Propelan yg mampu Membuatnya Melesat hingga Jarak 500 Km dengan Kecepatan 3.500 km/jam. Ia di Bimbing Sensor Inertial Terminal Ekektro Optik. Beratnya 3 Ton saja sehingga mudah di bawa dan dilesatkan dari Truk Biasa.

Garda Revolusi Iran diketahui sudah siap memproduksi Rudal Soumar dan Fateh 313 dalam Dosis yg Banyak. Soumar untuk Jarak Jauh dan Fateh313 untuk Jarak Dekat. GBU