Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ISIS Rilis Bisnis Kolam Renang, Toko Cenderamata dan Bangun Tentara Cyber (2015)

ISIS atau disebut dengan nama IS (Islamic State). Pada Beberapa waktu lalu. Di Lansir oleh CNN : Telah menciptakan Bank Sentral dan Mata Uang sendiri yaitu DINAR ISLAMIC. Juga membangun Fasilitas Hotel Mewah dan Rumah Sakit dengan Teknologi Tinggi.

Dokter dan Perawat kebanyakan berasal dari warga muslim Eropa dan Australia yg memilih Pindah dari Eropa untuk hidup selamanya di wilayah kekuasaan negara ISIS. Nah, Ternyata ngga sampai disitu aja ya. Kini, di Lansir dari Kompas.com : ISIS mulai lagi membangun Kerajaan Bisnisnya. Kali ini Giliran Bisnis yg di Bangun adalah Kolam Renang dan Toko Pernak Pernik.


Kolam Renang
Kolam Renang yg diciptakan oleh Tentara ISIS bukan Kolam Renang seperti pada umumnya yg ada di Indonesia. Karena di Kolam ini memiliki 3 Peraturan Ketat. Yaitu :

1].  Pengunjung berenang harus menggunakan Celana Panjang dan T-Shirt.
2].  Pengunjung dilarang Teriak saat terjun.
3].  Pengunjung dilarang berenang ketika Jam Shalat.

Pada Gambar di Bawah ini. Terlihat anak anak dari rakyat ISIS sedang menikmati Fasilitas yg diberikan oleh ISIS.


Toko Pernak Pernik
Tentara ISIS juga membuka Toko Pernak Pernik. Menjual berbagai Topi, Kaos, Bendera, Sepatu, Jaket, Pakaian Militer, alat Dapur, Tas, Cenderamata, Pisau, Keranjang, bahkan sampai Senjata Kalashnikov.


Keuntungan untuk dinikmati oleh Rakyat ISIS
Semua Lini Bisnis diatas Tersebut. Di-kendalikan oleh ISIS. Bahkan sampai Mata Uang juga dikendalikan oleh ISIS. ngga boleh ada 1 Pun Perusahaan Asing dari Internasional yg masuk ke wilayah ISIS untuk mengeruk keuntungan. Pertokoan & Pertanian juga dikuasai oleh ISIS.

ISIS seolah-olah bukan hanya sebuah Kelompok atau Organisasi. Tapi benar benar ingin membentuk sebuah Negara yg besar dengan menegakkan Syariat Islam dengan System Kekalifahan. Mungkin kita berpikir Sistem Ekonomi yg diterapkan oleh ISIS sangat bersifat Diktator karena ingin menguasai Bisnis dari segala lini.


Tapi dugaan kita salah. Lembaga Peneliti Bisnis dari Amerika Serikat Businessinsider.com mengakui dan kaget. Jika Ekonomi yg diterapkan oleh ISIS ternyata sangat bagus tanpa Koruptor sama sekali.

Bahkan Keuntungan ISIS dikembalikan lagi untuk Kemakmuran Rakyat. Seperti Pemberian Gas Gratis, Jilbab Gratis, Pelayanan Kesehatan yg murah, Pelayanan Sosial, Amal, Pelayanan Keamanan, bahkan sampai Perbaikan Rumah Rakyat Sipil yg Rusak akibat Gempuran Pesawat tempur AS juga diperbaiki oleh ISIS dengan Biaya Gratis.

Baca juga

Tentara CYBER

ISIS juga membangun Tentara “CYBER KHILAFAH”. Pemimpin dalam Bidang ini adalah Junaid Hussain. Junaid Hussain adalah Hacker Komputer yg Sangat Handal Karena Pernah membobol Twitter milik Komando Sentral AS dan juga Pernah Mencuri Informasi Pribadi Perdana Menteri Tony Blair.

Junaid Hussain adalah Seorang Muslim dari Inggris. Beliau memilih Pindah dari Inggris dan Menuju ke Negara ISIS Pada Tahun 2014 yg Lalu. Ia membawa Istrinya Sally Jones yg berpindah keyakinan menjadi Muslim ISIS.

Bersama ISIS. Junaid akan membangun Tentara CYBER untuk mencuri uang dari dunia maya Internasional. Junaid juga memiliki tugas utama yaitu mengumpulkan semua muslim diseluruh dunia untuk menuju ke ISIS demi membuat Negara Kekalifahan Terbesar di dunia. GBU