Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel Ciptakan Makanan Super Seakura dari Teknologi Air Laut Bersih (2015)

Bumi Tempat Tinggal Kita ini, Rata-Rata Luas Wilayahnya adalah Lautan Biru. Lautan sangat Penting bagi Kehidupan dan Kelangsungan manusia. Karena Laut berperan dalam menghasilkan berbagai Macam Makanan untuk Seluruh dunia. Mulai dari, Udang, Ikan Paus, Cumi-Cumi, Ikan Salmon, Rumput Laut, Fitoplanton, Ikan Pari, dll.

Namun sayangnya, Setiap Tahun, Beberapa Lautan di Berbagai Belahan Dunia. Tercemar oleh berbagai Polusi. Contohnya Tercemar oleh Sampah, Tumpahan Minyak, Kaleng Kaleng, Zat Zat Kimia Berbahaya, Zat Radioaktif, Plastik, Merkuri, Asap Asam, Unsur Logam Berbahaya. Dll. Semakin Tahun, di Perkirakan Pencemaraan Lautan bakalan semakin berbahaya dan tambah Parah deh katanya.


Polusi Air Laut :
Tahukah Teman Teman. Sebuah Fakta mengejutkan dilansir oleh Lembaga Riset Israel. Beliau adaah Rivosh. Ia mengatakan Air Laut di Beberapa Belahan dunia ini memang sudah tercemar oleh Polusi dan udah masuk Kategori ambang Berbahaya.

Di Lautan, ada Rumput Laut. Rumput ini agar bertumbuh besar membutuhkan sinar matahari dengan menyerap air. Jika air yg diserap oleh Rumput Tersebut mengandung Zat Berbahaya. maka bisa dipastikan rumput laut juga ikut Terpolusi Logam atau Zat Zat Kimia Tersebut. Jika “Rumput-Laut” Berpolusi di Makan ama Ikan. Maka Ikan pun Ikut menjadi Berbahaya apabila di Konsumsi oleh Manusia.

Sayangnya, hampir selama 1 milenium ini. Manusia mengkomsumsi Rumput Laut dan Ikan dari Air yg Tercemar tadi. Makanya ngga mengherankan, mengapa banyak penduduk diseluruh dunia ini yang hidup bersama penyakit kanker yg dideritanya.

Seakura :  
Sebuah Perusahaan Pertanian Berteknologi asal Israel. Seakura. Membantu menyelesaikan Permasalahan dan Problem ini. di Pusat Penelitian MARINE BIO. Israel mengumpulkan ilmuwan Biologi, Ilmuwan Aquamarine, Ilmuwan Biokimia dan Ilmuwan Marine Biologist untuk memecah problem ini.

Yosi Karta mengatakan : Rumput Laut adalah Makanan dunia di masa depan. Ini adalah Sumber Makanan dari Semua Kehidupan Makhluk Hidup dari Laut hingga Daratan. Kita belajar mendengarkan alam untuk meniru dan mengubah hukum dasar. 

Alhasil, Tercentuslah “SEAKURA”.


Yaitu mencoba membuat Air Laut Tiruan yg Lebih Bersih dengan Menggunakan Teknologi Filter dan Sensor Komputer Canggih untuk memisahkan zat-zat Polusi Berbahaya dan memisahkannya dari Air Laut Sungguhan yg saat ini sudah tercemar Zat Berbahaya. 

Hingga Artikel ini saya Tulis ya. Israel sudah berhasil memanen Tanaman Rumput-Rumput Laut dan Sayur-Sayuran Laut Berdaun yg Tumbuh Lebat. Berkat Air Laut Tiruan yg Lebih Bersih. Ada Beberapa Produk Sayuran Air Organik yg Berhasil di Budidayakan oleh mereka. Yaitu : Sea Lettuce, Red Seaweed, dan Mind Blowing Salad.


Produk Sayuran Organik ini. 100% Natural dari Air-Laut Tiruan Bersih, Tiap 100 Gram. Memiliki 28 Gram Protein, 53,8 mg Besi, 2,73 mg Vitamin B12, 9 mg Vitamic C, 238 mg Magnesium dan memiliki Karotenoid. Menurut CEO Seakura, Moshe Rivosh. Sayuran yg di Klaim bersih ini telah di jual ke berbagai dunia. Mulai dari Inggris, Italia, Belgia, Belanda, dll. Paket Pembelian bisa di Pesan di Seakura.net

Baca juga

Di Masa Depan, Israel berencana Budidaya jenis Produk Sayuran Laut Baru Lagi. Dan sangat memungkinkan ke beberapa jenis Produk Ikan-Ikan Laut nan Bersih bebas Zat Polutan. Sebagai Informasi. Israel walaupun mereka adalah Negara Kecil. Tapi mereka adalah Penjualan Sayur-Sayuran dan Buah-Buahan Terbesar Nomor 4 di Seluruh Penjuru Dunia. 


GBU