Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amerika Serikat VS China sama sama Rilis Video Perang Provokatif (2015)

Amerika Serikat dan China adalah 2 Negara yg Bermusuhan. Pada Tanggal 4 September 2015. Di Lansir dari Jejaktapak.com : Negara China atau Tiongkok merilis sebuah Video Animasi yang diduga dibuat oleh PLA (People’s Liberation Army) dan Perusahaan Teknologi Internet Raksasa China dari Tencent.

Video Tersebut Berdurasi 5:51 Menit. Yang Menceritakan Tentang Peperangan yg Melibatkan Segenap Kekuatan Matra Udara, Matra Darat, dan Matra Laut.

Awal Mula :
Pada Awal Menit Pertama. Video Tersebut Berceritakan Tentang Sebuah Pangkalan Markas Militer milik Tiongkok diserang oleh Rudal Amerika Serikat. Yang mengakibatkan kehancuran dan rusak berat. Termasuk Hancurnya Pesawat Kebanggaan China XIAN Y-20. Beruntung Beberapa Tentara PLA China masih ada yg selamat.

Pusat Komando China pun marah melihat Peristiwa Memilukan Tersebut. Sehingga memutuskan untuk perang Total dengan Amerika Serikat. Segenap Angkatan Bersenjata milik Tiongkok pun di kerahkan.

Truck Pembawa Rudal Balistik Mematikan DONGFENG dengan Kode DF. Adalah yg Pertama Kali di Kerahkan oleh Tentara PLA China untuk menuju ke Lokasi Perbatasan di Pantai untuk Segera Melesatkan Rudal-Rudal-nya.



Di Sisi Lain, Pesawat Bomber China H-6 sudah bersiap di udara. Dan Melesatkan Rudal-Rudal Penjelajah CJ-10 yg mampu menjangkau jarak 1500 Km menuju ke Markas Militer Amerika Serikat yg berada di Pangkalan Okinawa, Jepang. Dan juga Pangkalan Kapal Induk AS yg berada di Lautan.

Selang Beberapa saat Kemudian. Pangkalan Amerika Serikat yg ada di Okinawa hancur lebur karena Serangan Rudal CJ-10. Pesawat Raptor F-22 AS pun ngga sempat terbang. Begitu juga dengan Kapal Induk AS yg berada di Lautan ngga kuasa menahan Gempuran dari Rudal DONGFENG yg di Lesatkan oleh China.

Gelombang ke 2 : China memulai aksinya kembali dengan Mengirim Kapal Selam, Kapal Destroyer Tipe 052C, Tipe 052D, dll Termasuk Kapal Induk Liaoning. Beserta Kapal Pendarat Tank Hovercraft Zubr. Lengkap dengan Tank Tank buatan Perusahaan NORINCO. Dan Berbagai Gugus Armada Lainnya.

Kesimpulan dari akhir Video Provokatif Tersebut adalah China akhirnya Menang dan menguasai Wilayah Pangkalan Amerika Serikat yg berada di Jepang Tersebut. Seolah olah, Amerika Serikat dengan mudah bisa dikalahkan dengan Leluasa. Bahkan Pesawat tempur F-22 Raptor dan Kapal Induk AS seolah-olah tak kuasa menahan serangan tersebut. Ya, Namanya juga Video Provokatif ya. he he…


Amerika juga Bikin Video Perang Provokatif
Seakan ngga pengen Kalah. AS juga bikin Video Animasi. Anda bisa menonton Klip-nya. Tapi kali ini musuhnya bukan China aja. Melainkan dari Tingkatan Global. Yang meliputi Iran, Rusia, dan China.

Pada Menit Pertama. Menceritakan Tentang Rudal BAVAR dan SOUMAR milik Iran. Yang berhasil dengan Mudah di Hancurkan oleh Pesawat Tempur Siluman F-22 Raptor dan Tomahawk Missile.

Pada Menit ke 4. Video buatan Amerika Serikat ini juga menceritakan tentang Bagaimana dengan Mudahnya AS menghancurkan Rudal DONGFENG milik China dengan Pesawat tempur Siluman B-2 SPIRIT. Yang Terintegrasi dengan U.S. Army Space and Missile Defense Command (SDMC)


Di Timur Tengah Khususnya di Iran. AS juga mengerahkan Senjata High Energy Laser yg Konon katanya udah di Pensiunkan tapi kok di Perkenalkan lagi ya di Video ini ya. he he…, Ada juga Sistem THAAD atau PATRIOT yg dengan mudahnya menghancurkan Sistem Rudal SS-18 SATAN milik Rusia.

Kesimpulannya, AS dengan mudah mengalahkan semua sistem Perudalan milik ke 3 Negara Tersebut. Ya, Namanya juga Video Provokatif. Harap maklum.., he he…,


Lihat juga

GBU