Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fakta Mencengangkan Hubungan Militer Israel–China Terungkap (2015)

Israel adalah Negara Paling di Benci di ‘Indonesia’ dan ‘Timur Tengah’. Tapi Tahukah Teman Teman. Ini ngga Bakalan Terjadi di China. China atau Republik Rakyat Tiongkok. Negara yg Berpenduduk Hampir 1.3 Miliar ini Terbukti Erat dengan Bangsa Yahudi ini. Bahkan Hubungan China-Israel udah dimulai Puluhan Tahun yg Lalu Ketika Bangsa Yahudi Terpecah Tersebar ke Seluruh Penjuru Dunia Akibat Peperangan dan Holocoust (NAZI).

Memang banyak orang mengira Hubungan Israel-China sangat renggang. Namun hal ini Terjadi dikarenakan Israel ngga pengen membuat Amerika Serikat Cemburu. Lantaran, Amerika Serikat Menganggap China Sebagai Musuh. Alhasil, Agar Hubungan Israel-Amerika Serikat Tetap Awet juga. Maka, Perlu-lah Israel melakukan Cinta diam diam bersifat Rahasia dengan China agar Amerika Serikat ngga Marah.   





Senjata ala ISRAEL di China :
Seperti yg diutarakan diatas. Hubungan China-Israel diLakukan Secara Diam Diam. (Bersifat Rahasia). Namun walaupun bersifat Rahasia. Sedikit demi Sedikit. Fakta Hubungan ini mulai Terkuak dan Terbongkar.

tank+china+yg+hebat.jpg (517×388)

Di Lansir dari Wikipedia.com : Tank-Tank Berat Buatan China. Di Ketahui dan di Duga Beberapa Peralatan Kecanggihan Alat-Alat-nya yg Berupa Auto-Loader yg Mumpuni. Sebagian diduga ada dari Israel.  

Untuk Pesawat Drone China. Israel juga di duga memiliki Peranan Penting dalam Kemajuan Perkembangan Drone di Cina. Di Lansir dari GlobalFighter.com : Di Duga Bangsa Yahudi ini Pernah memberikan Akses Ilmu Pengetahuan Pesawat Drone HAROP. Yaitu Sebuah Pesawat Tanpa Awak Pembunuh yg Mampu Mencari Search, Detect dan Attack Secara Mandiri.


Badan Intelijen Amerika Serikat juga mencoba mengumpulkan bukti-bukti. Jika Kuat Dugaan Kemungkinan Besar. Israel Pernah Diam-Diam Membagikan Transfer Ilmu Pengetahuan Rudal Penghancur Sejak Tahun 1980 kepada China. 


Termasuk juga Ilmu Pengetahuan Satelit Komunikasi dan diduga kemungkinan besar, Israel juga lah yg ikut diam-diam membantu China mengembangkan Pesawat Peringatan Dini dan Control System untuk China.


Pada Tahun 1992. Surat Kabar Washington AS. juga menduga Israel lah yg membuat Kemajuan Pesat Perkembangan Pesawat tempur China. Dengan memberikan Konsultasi dan Akses Transfer Teknologi Pesawat Tempur LAVI.


Washington Post. Melansir : Kerjasama China-Israel ini Telah Bernilai Milyaran Dolar. Semua dilakukan secara diam-diam. Termasuk juga saat ini Kemungkinan Besar, China Sedang dalam hal Kerjasama Pengembangan Senjata Laser kepada Israel. dan sedang meningkatkan Kemampuan Keamanan Militer Maritim Berbasis Lautan dengan Teknologi Windward Israel.  

1.000 Perusahaan Teknologi Israel ada di China
Foto : Seorang Pemuda China Sedang Bekerja di Peternakan Susu yg Teknologinya dari Israel 
Tahukah Teman Teman. Ngga hanya dalam Segi Militer ya.

Israel juga ada dalam Bentuk Kerjasama dgn Bidang Lainnya. Ada 1.000 Perusahaan Israel yg Beroperasi di China yg Berbasis Non-Militer. Mulai dari Perusahaan Pertanian, Perternakan, Susu, Biologi, Kimia, Medis, Obat Obatan, Cyber, CleanTech, Satelit Luar Angkasa, bahkan hingga ke Perusahaan Startup Berbasis Software dan Internet.

Israel juga bekerjasama ama Perusahaan Raksasa Tiongkok. Contohnya Seperti : Baidu dan Alibaba. Membentuk Sebuah Strategi eCommerce Investasi Kepada Israeli.


Penduduk Yahudi di China :
Pada Saat Kelam dulu. Pada Puluhan Dekade yg Lalu, Rakyat Yahudi banyak dibunuh. Sehingga Bangsa ini Terpencar-pencar ke mana-mana ke Berbagai Negara dan meninggalkan Tanahnya akibat Peperangan.

Beberapa orang Yahudi ada yg pergi mengungsi ke Inggris, Mesir, Iran, Spanyol, Jerman, Rusia, Ukraina, dll. Namun di Negara ini mereka juga dibunuh dan diusir. Namun hal ini ngga terjadi di China. Bangsa Yahudi Aman Tinggal di Negara China ini untuk waktu bertahun-tahun lamanya.

Video di Bawah ini. Menceritakan Mengapa Israel Berbaik Hati kepada China.


Video diatas Tersebut ya. Berceritakan Tentang Orang-Orang Yahudi yg Pernah Tinggal di China. 

Saat ini mereka yg ada di Video ini. Beberapa dari Mereka udah Pulang Kembali ke Kampung Halamannya di Israel yg udah di Lindungi dan di Bentengi oleh Keamanan Tentara IDF Israel Defense Force di Garis Terdepan. 70 Tahun yg Lalu. Israel belum memiliki Tentara Perisai Pelindung umat Yahudi ini.

Foto : Pasukan  IDF
Israel mengucapkan Terima Kasih yg Mendalam Kepada Rakyat China dengan Tulisan Ucapan Terima Kasih Berbahasa China. Karena Selama Masa Sulit Kami Tersebut. Di China-lah Beberapa Penduduk Yahudi Bisa Tinggal Aman Sentosa Tanpa ada Pembunuhan. Video ini Mengucapkan Rasa Terima Kasih Kepada China atas Pertolongannya semasa Israel mengalami Kesulitan. 

Benyamin Netahanyyu mengatakan ucapan Terima Kasih untuk Rakyat China. Kami ngga akan pernah melupakan Kebaikan Rakyat China. Celetusnya. 


Lihat juga

GBU